Friday, December 06, 2013

Adam Gyorgy: The Contrast Tour


Dikenal sebagai salah satu pemain Liszt terbaik di dunia, sebagai duta Liszt di negara asalnya, Hungaria, Adam Gyorgy yang berusia 31 tahun, seorang pianis solo dan pengusaha yang dermawan, menampilkan dan memikat kelompok eksklusif yang terdiri dari redaktur senior terbaik dari Indonesia dengan repertoar Liszt nya di Executive Lounge yang diselenggarakan oleh Hotel Gran Mahakam, Jakarta, 5 Desember 2013.

Dengan suasana Hotel Gran Mahakam yang unik, nyaman dan hangat, Adam Gyorgy mengekspresikan dirinya dengan bermain musik dan membawa penonton seolah berada di tempat lain. Adam mengakui: "Bagi saya, musik tidak mengenal batas, saya berimprovisasi, membuat kreasi, dan bermain musik klasik virtuoso diiringi dengan repertoar kontemporer." Penampilannya memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton. Adam juga mengungkapkan perasaannya bahwa ia diberkati dengan banyak teman khususnya di Jakarta, berkat dukungan dari Hotel Gran Mahakam, dan juga dukungan yang didapati dari seluruh Nusantara.

Dia menambahkan: "Indonesia adalah salah satu negara tujuan favorit saya. Buat saya sangat menakjubkan untuk bisa berbagi, tidak hanya dengan musik dan filosofi hidup dengan orang-orang di sini, tapi saya juga ingin belajar lebih banyak tentang budaya Indonesia."

Selama 10 tahun Adam Gyorgy telah tampil di Jakarta, dan ia kembali untuk tampil lagi dalam “The Contrast Tour – dari improvisasi sampai klasik” pada 7 Desember 2013 di Aula Simfonia Kemayoran Jakarta, sebuah konser luar biasa yang audience-friendly. Dia akan memainkan potongan virtuoso terkenal seperti karya favorit dari Liszt; Hungarian Rhapsody No. 2 dan La Campanella. Tiket tersedia di kiostix, kunjungi www.kiosktix.com.

Legenda virtuoso ini digambarkan oleh pers dunia sebagai pianis yang peka, menyenangkan, elegan dan hangat. Adam sekarang menetap di New York, ia memulai debutnya di Carnegie Hall pada tahun 2008, dan sejak saat itu telah memikat penonton di Paris, New York, London, Budapest dan yang paling baru di Esplanade Concert Hall Singapura. Karya-karya penting Adam: Hungarian Rhapsody No. 2, Searchin’, Jesu, Joy of Men’s Desire, Chopin: Etude a minor (Op. 25), flight of the Bumble Bee, La Campanella, Wedding March Transcription, Moszkowsky: Etude in F Major.

The Adam Gyorgy Castle Academy & The Adam Gyorgy Island Academy - Yayasan amal milik Adam menjalin hubungan antara Asia dan Eropa dan juga untuk mendukung generasi muda Indonesia. Adam telah mengajar siswa terbaik Indonesia yang telah memperoleh manfaat dari master class di sekolah piano milik Adam di Adam Gyorgy Castle Academy di Hungaria.

Adam Gyorgy Castle Academy telah berjalan selama lima tahun, berbasis di Hungaria. Akademi ini terdiri dari master class, yang mengajarkan tentang teknik piano dan manajemen demam panggung, workshop dan diskusi tentang audiovisual dan bagaimana berimprovisasi. Adam Gyorgy Island Academy di Westin Resort Nusa Dua, Bali terbuka dan bisa dinikmati bagi para pianis dan bahkan penonton, pecinta musik selama tujuh hari di resor pantai yang indah di Nusa Dua, Bali. Di sini mereka dapat mengeksplorasi aspek-aspek baru dalam permainan piano, dan dikelilingi profesor-profesor ahli seperti Benjamin Loh (Profesor di Nanyang Academy of Fine Arts dan Lasalle College of the Arts, Singapore) dan Steven Spooner (Associate Professor University of Kansas, AS).

Video: http://www.youtube.com/watch?v=mQEaFkE98oA