Wednesday, January 15, 2014

Merayakan Tahun Kuda Kayu @ Aston Primera Pasteur Bandung


Dari ke-12 shio yang ada dalam penanggalan Tionghoa, tahun 2014 ini merupakan tahun kuda dengan unsur kayu. Khusus menyambut tahun baru Imlek 2565, Aston Primera Pasteur menyajikan sederet jamuan khas Oriental yang menggugah selera selama sebulan penuh.

Pilihan hidangan spesial a la Chef tersedia setiap hari selama Januari; seperti kelezatan Bawal Rica-Rica, masakan tradisional asal Sulawesi Utara dengan bumbu asam manis; ada juga Chicken Hoisin, ayam goreng lezat dengan bumbu Hoisin rasa gurih-manis; atau Singkong Sutra, cemilan lokal berupa tape singkong dengan ketan dan kuah santan pandan.

Untuk sajian mingguan, deretan buffet dan stall berbagai masakan fusion wok dengan rasa gurih dan asam manis khas Asia Timur. Mulai dari Sapi Casau, Kakap Wotiap, Jelly fish Salad, Ayam Rebus, Baso Cumi, juga Lumpia Goreng untuk pembuka; dilanjutkan dengan pilihan soup seperti Asparagus Crab Meat Soup, Corn Crab Soup, Hot and Sour Soup, Soup Kembang Tahu, Soup Daging Giling ataupun Soup asam pedas. Untuk menu utama tersedia berbagai macam olahan nasi, daging sapi, ayam dan seafood, sayuran juga mie. Jangan lupa untuk mencicip masakan yang tersedia di food stall dan barbecue corner. Nikmati juga aneka hidangan penutup seperti Kue Mocci, Es Sarang Burung dan Pau Pau pan diiringi alunan tembang-tembang Mandarin setiap Jumat malam seharga Rp 108,000++ per orang.

Khusus untuk merayakan tahun baru Imlek nanti, ada berbagai sajian khusus sambil berkumpul bersama keluarga tercinta dan berdoa untuk peruntungan yang baik serta kemakmuran pada Kamis 30 Januari 2014 di Aston Primera Pasteur. Aneka hidangan pembuka beserta soup untuk menghangatkan suasana, juga berbagai pilihan hidangan utama akan tersedia di buffet seperti masakan daging sapi, ayam dan seafood, ditambah stall Pecking duck, fried Dimsum, juga Mongolian barbecue. Hiburan khas Mandarin seperti atraksi barongsai dan wushu pun akan memeriahkan malam yang tak terlupakan. Harga Rp 158,000++ per orang.

Tentang Aston Primera Pasteur
Aston Primera Pasteur adalah hotel bisnis berbintang empat dengan konsep modern-kontemporer dilengkapi fasilitas kamar dan ruang meeting berteknologi tinggi, mulai beroperasi sejak 5 Desember 2009 dan dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata dan Budaya, Bapak Ir. Jero Wacik dalam acara Grand Opening yang diselenggarakan pada tanggal 5 Maret 2010.

Dikelola oleh Aston Internasional dengan PT. Wisma Resortama Propertindo selaku perusahaan pemilik, Aston Primera Pasteur menawarkan berbagai fasilitas tepat di area gerbang utama Kota Bandung, dengan 204 kamar dan suite baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Berlokasi prima di jalan Junjunan tepat setelah gerbang tol Pasteur dari arah Jakarta, cukup 10 menit dari Bandara Bandung, 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bandung, dan hanya 10 menit dari area belanja dan pusat jajan terdekat.

Fasilitas untuk penyelenggaraan berbagai acara berupa 10 ruang meeting dan 2 ruang pertemuan termasuk sebuah ballroom megah yang mampu mengakomodir hingga 1500 orang menjadi pilihan Anda untuk penyelenggaraan berbagai acara pertemuan dan konferensi. Masing-masing ruangan dilengkapi dengan perlengkapan canggih untuk memenuhi kebutuhan termasuk akses internet dan Wi-Fi berkecepatan tinggi, layanan telekonferensi melalui telepon dan video dengan sistem operasi Smart Control, ditambah lagi area parkir yang mencukupi sampai dengan 400 mobil, semuanya hanya untuk kenyamanan penyelenggaraan acara Anda.


Nikmati pula tradisi masakan bercitarasa tinggi yang kami sediakan di Ambassador Coffee Shop. Jaminan kami atas pelayanan berkualitas prima akan membawa Anda ke sebuah pengalaman makan yang tak terlupakan. Suasana yang santai dapat Anda nikmati di Primera Lounge & Bar sambil ditemani musik live sementara menikmati minuman dan berbagai pilihan snack serta kue-kue pastry. Keramahan dan perhatian staff kami akan melengkapi suasana "pelayanan prima" selama kunjungan Anda.