Saturday, January 04, 2014

The BnB Jakarta, Kelapa Gading: Sleep Well, Pay Less


The BnB Jakarta Kelapa Gading sebagai terobosan baru dari Hotel dengan konsep “Urban Budget” yaitu Hotel Budget yang berada di lokasi perkotaan atau kota mandiri untuk mendukung kegiatan sentral bisnis, memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya layak sebagai tempat akomodasi pilihan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, khususnya bagi para “Urban Explorer” yang menjadi target pasar The BnB Jakarta Kelapa Gading.

Bagi The BnB Jakarta Kelapa Gading, Urban Explorer adalah kalangan yang memiliki frekwensi tinggi dalam urusan traveling, baik untuk berlibur atau perjalanan bisnis. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang tinggi akan destinasi atau tempat-tempat menarik di sekitar hotel namun memiliki waktu yang terbatas. Selain itu, para Urban Explorer juga berperilaku untuk selalu update dan terkoneksi dengan dunia luar melalui perangkat  teknologi.


Sleep Well
The BnB Jakarta Kelapa Gading menyediakan kamar tidur yang fungsional dengan suasana modern minimalis dan kelengkapan tempat tidur yang berkualitas baik. Memiliki jumlah kamar 171 yang terdiri dari Urban Room dan Urban Deluxe dengan ukuran dari 19 M² hingga 29 M². Setiap kamar dilengkapi kamar mandi dengan shower dan toilet terpisah, Safe Deposit Box di semua kamar, LCD TV dengan saluran  Internasional, koneksi internet Free-WiFi serta hidangan lokal atau “Local Delight” sebagai menu sarapan pagi khas The BnB Jakarta Kelapa Gading. Sehingga, The BnB Jakarta Kelapa Gading memberikan kualitas pengalaman menginap yang maksimal untuk memenuhi kebutuhan para Urban Explorer.


Good Location
Daerah Kelapa Gading terpilih sebagai lokasi pertama hotel The BnB karena dipandang sebagai daerah yang sempurna untuk para Urban Explorer dimana dekat dengan pusat bisnis, surga belanja dan makanan, serta pusat hiburan. Daerah Kelapa Gading memiliki kemudahan akses, baik dengan transportasi pribadi maupun umum. Selain itu, Kelapa Gading juga memiliki akses yang mudah menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Urban Service
Sebagai terobosan baru dari Hotel Urban Budget, The BnB Jakarta Kelapa Gading menawarkan pelayanan yang ramah namun efisien dari tamu datang hingga keberangkatannya.

Planning Event & Meeting
Bagi yang sering memiliki kendala menemukan tempat pertemuan yang praktis dengan harga terjangkau, 5 ruang pertemuan THE BnB Jakarta Kelapa Gading yang berukuran dari 62 M² hingga 180 M² dan berkapasitas dari 16 orang hingga 120 orang dapat memenuhi kebutuhan ketika anggaran menjadi prioritas. 


Free Wifi
Selama berada di The BnB Jakarta Kelapa Gading, para tamu dapat menikmati kebebasan berselancar di dunia maya dengan sepuasnya secara cuma cuma, baik di dalam kamar maupun di area publik hotel seperti Lobby, Dining area, ruang pertemuan dengan kualitas akses internet yang baik. Selain itu, The BnB Jakarta Kelapa Gading juga menyediakan Free-Internet Corner yang berada di lobby untuk para tamu hotel.

Pay Less
Semua keunggulan dari  fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh The BnB Jakarta Kelapa Gading seperti di jelaskan di atas dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.