Tuesday, February 18, 2014

Konsep Mobil Otomatis Akan Merombak Cara Kerja Konvensional

Regus merencanakan revolusi lingkungan kerja yang akan merubah cara orang bekerja, bertemu dan melakukan perjalanan


Sebuah mobil konsep berpilot otomatis sedang dikembangkan, dimana akan merubah mobil menjadi kantor lengkap dengan ruang pertemuan. Waktu yang terbuang untuk melakukan perjalanan dalam mobil akan diubah menjadi momen untuk melakukan bisnis bagi para profesional kerja.

Regus, sebuah perusahaan penyedia tempat kerja yang fleksibel, telah berpartner dengan Rinspeed dalam pengembangan the XchangE, mobil konsep berpilot otomatis yang akan dipamerkan di Geneva Motor Show pada bulan Maret 2014 nanti. Visi Regus untuk membantu para profesional bekerja secara mobile semakin didukung oleh keberadaan mobil auto-pilot ini dan adanya jaringan Regus Express yang tersebar di seluruh jalan tol di benua Eropa. Di kemudian hari, opsi bekerja di “tempat ketiga” (bukan di kantor dan bukan di rumah) akan diperkenalkan di mobil ataupun sarana transportasi lainnya.

Disain inovatif dari the XchangE memungkinkan dua baris kursi depan yang dapat diputar hingga saling berhadapan dengan kursi belakang, menciptakan ruang kerja bergerak dan ruang pertemuan untuk empat orang. Teknologi terdepan dan sistem hiburan yang digunakan pada mobil ini memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan kantor mereka, bekerja secara produktif atau membuat presentasi menggunakan laptop, di kala terjebak kemacetan.

Selain menjadi fasilitas bergengsi, mobil konsep ini akan memberikan fleksibilitas dalam pengaturan jadwal kerja bagi para profesional. Urusan bisnis dapat diselesaikan kapanpun dan dimanapun, tak ada lagi pekerjaan yang akan menyita waktu berharga bersama keluarga dirumah.

Salah satu hasil jajak pendapat yang dilakukan Regus tahun 2013 dari 20,000 responden  pelaku bisnis global adalah 75% responden mengaku bahwa bekerja secara fleksibel dapat meningkatkan produktivitas secara signifikan.

Keterlibatan Regus dalam pengembangan the XchangE menyempurnakan gebrakan untuk merombak sistem bekerja secara konvensional. Dimana sebelumnya Regus telah memperkenalkan fasilitas bisnis walk-in dan sentra bisnis pada tempat peristirahatan di jalan tol, stasiun kereta api, terminal bus, jaringan kereta bawah tanah di seluruh benua Eropa dan pompa bensin Shell di seluruh Berlin, Jerman.

Andre Sharpe, Direktur Global Product and Business Development Regus, mengatakan: “Regus telah lama berkomitmen untuk mengembangkan Cara Kerja Masa Depan. Sekarang, adanya inovasi mobil masa depan berpilot otomatis, akan mengubah waktu yang terbuang sia-sia menjadi waktu yang produktif.

“Para profesional sekarang dapat bekerja dengan nyaman dalam perjalanan karena Regus. Sekarang dengan adanya the XchangE, opsi tempat kerja ketiga Regus dapat mencakup mobil itu sendiri ataupun tempat perberhentian di jalan tol. Seorang konsultan atau sales representatif dapat bekerja secara produktif selama 7-8 jam sehari dengan menggunakan mobil otomatis, pusat sarana Regus di jalan tol dan jaringan sentra bisnis kami. Ini adalah ilustrasi dari komitmen Regus untuk memimpin perombakan lingkungan kerja yang konvensional.”

Frank M. Rinderknecht, CEO dari Rinspeed Inc, menambahkan: “Mobil yang berpilot otomatis membuat pengendaranya tidak perlu selalu melihat jalan ke depan, sehingga penumpang berkesempatan untuk menggunakan waktu mengerjakan hal-hal yang lebih berarti. Keahlian Regus untuk membantu para profesional bekerja secara produktif dan fleksibel menjadikan Regus sebagai partner ideal untuk mengembangkan konsep mobil ini”


Tentang Regus
Regus adalah penyedia ruang kantor fleksibel terbesar di dunia. Jaringan Regus mencakup lebih dari 1,800 business centre di 100 negara yang memberikan kenyamanan, berkualitas tinggi, lingkungan kerja yang full-service, baik untuk digunakan selama beberapa menit hingga beberapa tahun. Perusahaan seperti Google, Toshiba dan GlaxoSmithKline memilih Regus sehingga mereka dapat memiliki fleksibilitas kerja dan membuat bisnis mereka lebih sukses. Kunci untuk memiliki fleksibilitas kerja adalah kenyamanan oleh sebab itu Regus membuka cabang dimana 1,5 juta member Regus membutuhkan fasilitas tersebut – pusat kota, di distrik-distrik kota lainnya, pusat perbelanjaan dan toko retail, stasiun kereta api, tempat peristirahatan di jalan tol, atau bahkan pusat-pusat komunitas lainnya. Didirikan pertama kali di Brussels, Belgia pada tahun 1989, Regus berpusat di Luxembourg dan terdaftar pada London Stock Exchange. Informasi lebih lanjut: www.regus.com


About Rinspeed
Rinspeed adalah sebuah laboratorium mobilitas dan pusat kreativitas untuk industri automotif yang berlokasi di Swiss, telah berdiri selama tiga puluh enam tahun. Inovasi, visi dan kreasi, selalu dipasangkan dengan kepuasan, yang menghasilkan deretan panjang produk yang dapat digunakan oleh pecinta dunia automotif diseluruh dunia. Visi konsep mobilitas, dorongan inovasi, keberlanjutan, jaringan komprehensiv dan kompetensi lainnya dalam komunikasi global menjadi inti dari perusahaan ini. Perusahaan ini secara pribadi dipegang dan dijalankan oleh pendirinya, Frank M. Rinderknecht. Rinspeed membuat masa depan nyata di masa sekarang. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website www.rinspeed.com