Tuesday, March 11, 2014

A Unique Way to Discover the Island of the Gods


Pesona Bali seakan tak pernah habis. Hotel-hotel bertumbuh, salah satunya Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa yang terletak di sebuah tebing dengan panorama yang indah,  Samudra Hindia.

Resor ini lokasinya sekitar 25 menit dari bandara Ngurah Rai International dan 45 menit dari Kuta, tapi seperti di “ujung dunia”. Berbatasan langsung dengan pantai, lokasi yang penuh dengan bebatuan, serta gua-gua yang tersembunyi, resor ini mengeksplorasi keindahan alam Bali. Pantainya yang bersih dengan pemandangan yang spektakuler menjadi daya tarik bagi para peselancar seluruh dunia.

Terletak di atas tanah seluas 1,7 hektare, Anantara yang mewah mempuyai 72 suites yang mempunyai pemandangan laut, serta vila dengan kolam renang pribadi, yang didesain dengan sentuhan Bali kontemporer. Kamar yang luas,  84 meter persegi yang terkecil (suits) dan 330 meter persegi terbesar (vila), masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi double rain shower dan sebuah Jacuzzi pribadi yangg terletak di balkon terbuka, berhadapan langsung dengan pemandangan laut. Cocok sekali untuk Anda yang sedang berbulan madu.

Jenis kamar yang tersedia adalah Ocean View Suite, Pool Access Suite, Ocean Front Suite, Ocean Front Pool Access Suite, Garden Pool Villa, dan Ocean Front Pool Villa. Meski alami, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas hiburan modern, high tech entertainment system dengan TV LCD 42, docking station iPod dan sound system Bose.


Culinary Experiences
Untuk mengeksplorasi makanan, tersedia tiga restoran dengan gaya yang berbeda: 360° Restaurant, SONO Teppanyaki, dan Splash Pool - Cliff Dining Retreat. 360° Restaurant, misalnya, terletak di atas dengan pemandangan Samudra Hindia. Aneka makanan tersedia di sini, lokal, global, bahkan kreasi chef sendiri. Tersedia buffet untuk sarapan, makan siang, dan malam, juga cocktail bar.

SONO Teppanyaki, sesuai namanya, untuk para penyuka makanan Jepang modern. Letaknya bersebelahan dengan 360°, dan keduanya adalah lokasi yang strategis untuk menikmati sunset Bali.

Ada pun Splash Pool - Cliff Dining Retreat, berlokasi di sisi kolam renang, dengan pemandangan laut, tentu saja. Bergaya modern kontemporer, venue ini menyajikan makanan barat populer, serta makanan lokal, termasuk Asia dan Mediterania pada umumnya. Seafood, salah satu yang direkomendasikan. Tempat ini juga cocok untuk menikmati wine, champagne, signature mixologist cocktails, sambil menikmati musik.

Jangan lupa, di luar tiga restoran tersebut, masih ada Dining by Design, makan malam privat  yang didesain khusus sesuai dengan permintaan. Tidak hanya tema yang bisa dipesan, makanan dan minuman pun bisa diorder khusus, lengkap dengan butler service. (Abe)


Anantara Uluwatu
Jl. Pemutih, Labuan Sait, Uluwatu, Bali 80364
Phone: +62 (361) 895 7555, 895 7600, 214 5456