Saturday, May 24, 2014

Sajian Penggugah Selera ala Hall of Fame Café


Hall of Fame Café yang berada di Famehotel Gading Serpong mengeluarkan dua menu promo andalan dengan cita rasa yang menggugah selera. Selama bulan Mei hingga Juni, sajian dengan cita rasa pedas dipilih oleh Heru Setiawan selaku Head Chef di Famehotel Gading Serpong. Cabai sebagai bahan baku utama,  karena dinilai dapat meningkatkan nafsu makan, dan juga banyak mengandung vitamin A dan vitamin C.

Dua menu yang dijagokan adalah Hot & Spicy Oxtail dan Ribs on Fire. Hasil inovasi dari sop buntut, chef Heru mengkreasikan idenya melalui Hot & Spicy Oxtail. Tersedia dalam dua pilihan penyajian yaitu gulai atau bakar, para tamu juga dapat memilih tingkat kepedasan sesuai selera. Level standar dengan 15 cabai, level sedang 20 cabai, dan level super 25 cabai yang semuanya menggunakan cabai rawit merah. “Menggunakan metode tradisional, yaitu ulek untuk menjaga agar rasa, aroma, dan tekstur bumbu tidak berubah,” jelas Herunya. Hot & Spicy Oxtail ditawarkan dengan harga Rp 65.000 nett, sudah termasuk nasi dan pilihan minuman.

Sajian dengan bahan baku iga banyak dinikmati oleh pecinta kuliner. Hal inilah yang menarik pria berusia 36 tahun ini untuk menciptakan Ribs on Fire. Iga yang dipilih adalah back ribs, dengan pilihan balado atau barbecue sauce. “Cooking method untuk Ribs on Fire agak berbeda dengan cara marinated, yaitu herbs dan merpoa didiamkan hingga meresap dalam ribs-nya untuk kemudian baru dimasukan dalam oven,” ucap chef Heru. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 75.000 nett untuk menikmati menu andalan ini. Daging iga tebal dengan pendamping sayur yang di-sauted dengan butter dipercaya menjadi favorit para tamu dan pecinta kuliner Nusantara.

Sebagai hotel bintang dua, Famehotel tidak mau kalah dengan hotel-hotel lainnya. Hall of Fame Café sebagai restoran di Famehotel menghidangkan Indonesian - Asian cuisine. Restoran nyaman dengan cita rasa nusantara siap menyambut Anda, para Fame-ous Guest dengan pelayanan prima dan keramahan khas Indonesia. Informasi mengenai promo lainnya, silahkan menghubungi 021-2930 3333.


Tentang Famehotel Gading Serpong
Famehotel Gading Serpong adalah “The First Smart Hotel in Tangerang “ yang dibangun di jantung CBD (Central Business District) Serpong untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan bisnis. Hotel yang memiliki 144 kamar dengan konsep modern dan minimalis, 7 fasilitas ruang pertemuan yang variatif, dan Hall of Fame Café mulai beroperasi sejak 4 Januari 2013.

Dengan perpaduan desain minimalis, modern dan seksi dengan sentuhan warna ungu dan putih. Lokasi yang strategis hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada tepat disamping super market, rumah sakit, hingga komplek hiburan dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong, Famehotel Gading Serpong dapat memenuhi kebutuhan para business traveler.

Tentang Parador Hotels & Resorts
Diluncurkan pada Januari 2013, Parador Hotels & Resorts telah berkembang dan dengan cepat dikenal dalam industri perhotelan. Mendedikasikan diri untuk menjadi tim manajemen perhotelan paling inspiratif yang memiliki tujuan mengelola 99 hotel, resor dan residences pada tahun 2024. Dari layanan dan kenyamanan terpilih, Parador memiliki lima brand untuk dikelola; Grand Atria, Atria, Ara Hotels, Famehotels, dan Starlet Hotels yang mana dari seluruh properti ini merupakan perpaduan dari keramahan dan profesionalitas Asia.