Friday, June 06, 2014

Ekspansi Kagum Hotels Semester Awal 2014

Operasikan 7 Hotel di Medan, Jakarta, Bekasi, Bandung dan Bali

KAGUM Hotels sebagai manajemen perhotelan berpusat di kota Bandung, terus mengembangkan ekspansinya di tahun 2014. Pada semester pertama ini, KAGUM Hotels mengoperasikan 7 hotel yang berlokasi di Medan, Jakarta, Bekasi, Bandung dan Bali. Tiga di antaranya sudah resmi beroperasi yaitu Grand Serela Medan, Januari, Zodiak @ Seminyak Bali pada bulan Maret serta Zodiak @ Kebon Kawung Bandung April lalu. Sedangkan 4 hotel lainnya, Serela Cihampelas Bandung dan Serela Waringin Bandung, Juni, Little Amaroossa Residence pada bulan Juli dan Amaroossa Grande Bekasi, Agustus 2014.      

Tujuh hotel ini akan menambah jaringan KAGUM Hotels menjadi 35 hotel, yang saat ini sudah beroperasi di 10 kota tujuan di Indonesia, Pekanbaru, Medan, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Klaten, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Dari hotel budget atau setara bintang 2, sampai dengan Luxurious Villa.  Dilanjutkan di awal semester kedua, akan segera beroperasi Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta dan Serela Cendana Surabaya. 

“KAGUM Hotels memiliki 4 brand yaitu Zodiak Hotel, budget hotel atau setara dengan bintang 2. Serela Hotel untuk hotel bintang 3, Grand Serela bintang 4, Golden Flower bintang 4 untuk konsep MICE dan Gino Feruci untuk konsep lifestyle. 3 Private Collection: Oak Tree (Go Green & Lifestyle Resort), Grand Tjokro (Indonesia Taste) dan Amaroossa (Boutique Hotel). Sedangkan untuk Unique Collection adalah Banana Inn, Verona Palace dan Malaka Hotel” jelas Asep Supardi, Director of Operations, KAGUM Hotels. 


Grand Serela Medan
Bangunan eropa klasik dengan total 220 kamar dibangun dan dirancang untuk memberikan kenyamanan kualitas relaksasi bagi para Tamu yang menginap.  Grand Serela Medan menyediakan 5 tipe kamar yaitu Superior 87 kamar dengan luas 28,8m2 diluas yang sama Tipe Deluxe dengan total 66 kamar, kemudian tipe business 54 kamar seluas 30m2, tersedia pula tipe Suite dengan 12 kamar seluas 58 m2 dan 2 kamar Grand Suite yang  menawarkan kemewahan dalam kamar berukuran dengan luas 107m2. Ke-221 kamarnya menghadirkan   nuansa   kemewahan   dan   menyuguhkan pemandangan  indah  ala  kamar-kamar  di  Eropa. Dilengkapi fasilitas jaringan internet gratis di ruang publik dan kamar, 32 LED TV dengan saluran TV Internasional dan Nasional, Air Hangat & Dingin, Pembuat Kopi & Teh, Pendingin Ruangan, Safe Deposit Box, Hairdryer, layanan keamanan dan room service 24 jam, pelayanan binatu, serta pengantaran dan penjemputan dari hotel ke bandara dan sebaliknya. 

Tak hanya untuk wisata ke kota Durian,  Grand Serela Medan juga  memiliki  8  ruang pertemuan untuk  keperluan  berbagai  acara  maupun  bisnis yaitu Function Room, Lilium 1 & 2, Gerbera 1 & 2, Alium 1 & 2 berkapasitas dari 30 orang sampai dengan 720 orang.  Termegah  adalah  Grand  Ballroom  dengan  luas  828  meter  persegi  yang  dihiasi  karpet,  wallpaper  dan furnitur  mewah,  merupakan   ruang   premium   untuk  konferensi  ataupun pernikahan yang dapat menampung hingga 1500 orang.

Pepito Restaurant dengan  suasana  klasik bercampur minimalis siap memanjakan lidah anda bersama teman, keluarga ataupun makan malam bersama kolega bisnis.  Pada  area  lain,  anda dapat menikmati makanan ringan dan minuman yang menyegarkan serta rasakan sensasi relaksasi kenyamanan di Onyx Lounge. Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat  dalam  suasana  spektakuler,  Sky Bar adalah  pilihan  sempurna  karena  berada  di  Roof  Top di  lantai  10  dengan  menyuguhkan pemandangan cantik panoramik 360 derajat kota Medan.

BerLokasi sangat strategis, di Jalan Gatot Subroto, Grand Serela Medan hanya berjarak beberapa menit dengan airport, mall, universitas, pemerintahan serta menjadi pilihan akomodasi dengan tempat wisata seperti Danau Toba, Kepulauan Samosir, Bukit Lawang, Pantai Cermin yang menjadikan hotel ini sangat tepat untuk keperluan bisnis ataupun berlibur.
           
Zodiak @ Seminyak Bali
Berlokasi strategis di Sunset Road Gg Baik – Baik No. 1, Seminyak, dengan total 98 kamar, yang dibagi 2 tipe yaitu Suite dan Superior, hotel ini dilengkapi dengan jaringan internet gratis, restoran yang dapat menampung hingga 50 orang, serta 3 ruang pertemuan berkapasitas maksimal 30 orang. Berbeda dengan budget hotel lainnya, ZODIAK memiliki fasilitas lengkap di dalam kamar dengan tempat tidur berstandar internasional,  Flat LCD dengan saluran TV Internasional dan Nasional, Air Hangat & Dingin, Pembuat Kopi & Teh, Pendingin Ruangan, Safe Deposit Box, Pengering Rambut disediakan tanpa dikenakan biaya tambahan.

 Zodiak @ Seminyak yang berlokasi sangat strategis hanya 5 menit untuk menikmati pemandangan sunset yang indah dari Petitenget & Canggu Beach, Double Six, Kuta Beach dan dekat dengan Pusat Perbelanjaan, Restaurant ternama kawasan Seminyak dan berjarak 20 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Zodiak @ Kebon Kawung Bandung   
Zodiak @ Kebon Kawung hotel ke-9 dari brand Zodiak Hotel dan juga hotel Zodiak ke-5 di Bandung yang berlokasi di Jl.Kebon Kawung No.54, Bandung. Sebelumnya Zodiak Hotel telah hadir Zodiak @ MT Haryono Jakarta, Zodiak @ Paskal Bandung, Zodiak @ Sutami Bandung, Zodiak @ Asia Afrika Bandung, Zodiak @ Kebon Jati Bandung, Zodiak @ Cokro Yogyakarta, Best Zodiak @ Kedungsari Surabaya dan Zodiak @ Seminyak Bali.

Berlokasi sangat strategis, Zodiak @ Kebon Kawung berada di tengah kota Bandung. Hanya berjalan kaki dari Stasiun Bandung dan 10 menit ke Bandara Husein Sastranegara. Selain itu juga cukup berjalan kaki ke pusat oleh-oleh Bandung. Tidak hanya itu saja, Hotel ini juga dekat dengan Paskal Hyper Square, Pasar Baru dan jalan bersejarah Braga dan Asia Afrika. 

Dengan 95 kamar, yang terdiri dari 88 kamar superior berukuran 18 m2 dan 7 kamar Family berukuran 47m2, hotel ini dilengkapi dengan jaringan internet gratis, restoran yang dapat menampung hingga 70 orang, café serta 3 ruang pertemuan berkapasitas maksimal 125 orang.

Menambah koleksi brand Serela: Serela Riau Bandung, Serela Kuta Bali dan Serela Merdeka Bandung, KAGUM Hotels akan mengoperasikan Serela Cihampelas & Serela Waringin pada bulan Juni 2014. Brand serela, hotel bintang 3 dengan fasilitas jaringan nirkabel, layanan binatu, layanan makan di kamar, keamanan 24 jam dan tempat parkir yang luas.


Serela Cihampelas Bandung
Serela Cihampelas berlokasi di Jl. Cihampelas 147 Bandung yang merupakan jalan pupular di kota Bandung ini rencananya akan beroperasi pada pertengahan bulan Juni 2014, memiliki 80 kamar, yang terdiri dari kamar Superior berukuran 18 m2 dan Deluxe berukuran 24 m2. Masing-masing kamar dilengkapi dengan tempat tidur berstandar internasional, Flat LCD dengan saluran TV Internasional dan Nasional, Air Hangat & Dingin, Pembuat Kopi & Teh, Pendingin Ruangan, Safe Deposit Box dan Pengering Rambut.

Untuk menunjang MICE, Serela Cihampelas dilengkapi ruang pertemuan berkapasitas 25 – 80 orang, dilengkapi dengan perlengkapan meeting terbaru. Restoran dan Lounge tersedia untuk para Tamu baik yang menginap atau akan mengadakan pertemuan dengan kolega. 

Dengan lokasi yang sangat strategis, di Jalan Cihampelas, para Tamu dapat menikmati wisata belanja dan wisata kuliner di Jalan Cihampelas, berbagai Factory Outlet di Jalan Setiabudhi, serta Pusat Perbelanjaan Cihampelas Walk, dan sangat dekat dengan kawasan Travel shuttle hanya dengan berjalan kaki . Hanya 15 – 20 menit menuju ke Stasiun Kereta Api dan Bandara Udara.

Serela Waringin Bandung
Serela Waringin memiliki 92 kamar superior yang terdiri dari 37 kamar tempat tidur tunggal dan 55 kamar ganda, yang berlokasi di Jl. Klenteng No. 30-33 Bandung, akan dioperasikan pada pertengahan bulan Juni 2014, yang rencananya akan bersamaan dengan persemian Serela Cihampelas  . Adapun fasilitas yang disuguhkan yaitu,  jaringan nirkabel, layanan binatu, layanan makan di kamar, keamanan 24 jam dan tempat parkir. Fasilitas lainnya adalah restoran, 2 ruang pertemuan berkapasitas 28 - 66 orang, serta Ballroom berkapasitas 300 orang dan Dilengkapi juga dengan fasilitas kolam renang

Hotel ini berjarak 15 - 20 menit menuju ke Bandara Udara dan Stasiun Kereta Api, menggunakan kendaraan. Para Tamu juga dapat menikmati wisata belanja di Pasar Baru serta pusat perdagangan di Jalan Otista, Jalan ABC dan Cibadak.


Little Amaroossa Residence Jakarta
Amaroossa Hotels akan mengoperasionalkan brand terbarunya di penghujung bulan Juni, Little Amaroossa Residence berlokasi strategis di kawasan Elit Jakarta Selatan. Terletak di Jl Cipete no 5 dengan jarak tempuh 15 menit, anda dapat menikmati indahnya kota Jakarta bersama teman ataupun keluarga di kawasan Kemang. Setara dengan kualitas hotel bintang 3, Little Amaroossa Residence menawarkan 52 tipe kamar superior, 1 kamar suite dan 3 ruang pertemuan berkapasitas 10 - 30 orang serta AMO’s Kitchen yang menyuguhkan atmosfir hangat untuk menikmati makan pagi.

Amaroossa Grande Bekasi
Setelah hadir di beberapa kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Jakarta, Bogor dan Bali, pertengahan tahun ini Amaroossa Hotels dengan bangga mempersembahkan Amaroossa Grande Bekasi yang terletak di jalan utama Bekasi Barat dekat dengan pintu tol Bekasi Barat dan pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Bekasi Mall. Menghadirkan 3 tipe kamar dengan total 159 kamar elegan nan romantis, yaitu 64 tipe kamar deluxe seluas 30m2; 93 tipe kamar Executive dengan luas 49m2 dan 2 kamar Suite seluas 62 m2 dilengkapi dengan 7 meeting room dan 1 ballroom yang dapat menampung hingga 800 orang untuk mengakomodir kebutuhan bisnis anda ataupun pesta pernikahan dan reuni akbar.

Terletak di lantai 5 kolam renang dengan konsep tropical akan menyegarkan pemandangan anda dan yang tak kalah menarik Mardi Grass Lounge terletak di roof top akan menyajikan makanan dan minuman terbaik bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan teman ataupun yang terkasih. “Tidak hanya terus berekspansi, KAGUM Hotels juga peduli tehadap pendidikan anak, melalui KAGUM Social Responsibility, dengan merenovasi sekolah, memberikan beasiswa melalui KAGUM School, atau menyelenggarakan acara-acara yang bersifat edukasi, di kota-kota jaringan KAGUM Hotels. Pengumpulan dana dilakukan dengan penyelenggaraan acara tahunan seperti KAGUM Night Charity Bike dan KAGUM Golf Tournament” tambah Asep.

Tentang KAGUM Hotels
Perusahaan manajemen perhotelan berbasis di Indonesia yang bertujuan memberikan layanan keramahan yang benar-benar khas Indonesia bagi seluruh tamunya. Berawal dari hanya satu hotel di tahun 2005, KAGUM Hotels kini telah menjadi perusahaan yang memiliki beragam hotel berbintang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, dan Bali.