Sunday, June 01, 2014

The Balvenie Distillery: Water of Life


Ada banyak cara untuk membuat malt wiski, namun hanya ada satu cara untuk membuat The Balvenie. Menanam sendiri tumbuhan barley merupakan langkah awal dari beberapa proses yang membuat produk wiski kami unik. Mereka percaya dengan cara tradisional mulai dari floor malting (pembuatan malt di lantai), dan mempekerjakan coppersmith (pandai-tempa tembaga) dan cooperage (pembuat drum) berada di dalam pabrik.

The Balvenie tetap percaya pada cara tradisional karena itu satu-satunya cara untuk mendapatkan rasa yang berbeda yang dicari para pecinta wiski dari produk The Balvenie. Mereka percaya bahwa semangat tradisional ini yang membuat mereka dapat mengembangkan produk wiski dalam beraneka ragam bentuk. Itulah sebabnya The Balvenie terus menjadi pionir yang membawa ekspresi baru dengan lebih banyak nuansa dan memperkaya cita rasa.

Semua bermula dari bahan baku. The Balvenie adalah satu-satunya penyuling yang masih menanam sendiri tumbuhan barley, menggunakan proses tradisional floor malting dan mempekerjakan coppersmith dan cooperage di dalam pabrik – menjadikan mereka sebagai pembuat malt terbaik di industri ini. Air, udara, lantai untuk malting, tempat pembakaran, tempat penampungan washback, tangki mash tuns, ruang penyulingan, the cooperage, tanda-tanda sejarah dari dinding gudang dan, khususnya, orang-orang semuanya berperan.

The Balvenie merupakan hasil karya David Stewart, ahli pembuat malt dengan pengalaman paling lama di industri ini. Keahliannya yang sangat luar biasa memastikan setiap ekspresi dari produknya merupakan kombinasi terbaik dari spirit, kualitas kayu dan lamanya proses pematangan.

Hasilnya, sebuah malt yang unik dengan kombinasi karakteristik yang menarik. Rasa lezat dan manis madu membangkitkan minat peminum pemula, sementara membuka kompleksitas rasa yang memuaskan para penggemar malt kawakan; sebuah kombinasi yang memukau.



Apa yang membuat The Balvenie unik? Karena mereka:
  • Menanam barley sendiri
  • Memprosesnya sendiri dengan cara tradisional
  • Mempekerjakan coppersmith untuk menjaga dan merawat still agar tetap terjaga kualitasnya
  • Memiliki pembuat drum sendiri yang membuat berbagai macam drum
  • Memiliki Sang Ahli Malt David Stewart
  • Seluruh hal inilah yang menjadikan The Balvenie kami berbeda dari yang lainnya.