Friday, June 06, 2014

Warung Kopi & Teh Hadir di Hotel Tentrem


Satu lagi yang baru dari Hotel Tentrem Yogyakarta. Mengawali Juni 2014 ini, hotel yang terletak di Jl. AM Sangaji No. 72 A ini memperkenalkan sebuah outlet baru yakni Warung Kopi & Teh yang berlokasi di area lobi. Dengan lokasi di area balcony, pengunjung bisa merasakan suasana santai dan menikmati aneka pilihan menu yang menggugah selera.

Warung Kopi & Teh ini menyajikan aneka variasi minuman dengan penyematan nama-nama yang unik di setiap menunya. Anda akan diajak menikmati aneka pilihan Kopi atau Teh Monco Negoro, Kopi Panas Adem,  Teh Campur Sari, Kopi Panas Adem, Wedang Seger, Wedang Bregas hingga aneka es atau  yang dinamai dengan S’karepmu.

Warung Kopi & Teh ini juga menyediakan aneka Cemilan Tentrem mulai dari martabak ayam, lemper bakar, pisang goreng kampoung, tahu renyah sambal kecap dan masih banyak lagi yang lain. Yang lebih istimewa lagi harga yang dibanderol untuk aneka menu lezat ini dimulai dari harga Rp 20.000 saja.

Buka dari pukul 15.00 – 23.00 Warung Kopi & Teh bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk menghabiskan waktu bersama teman atau kolega.

Hotel Tentrem dengan 274 kamar yang berlokasi di tengah kota Yogyakarta dengan sentuhan modern dan paduan tradisional Jawa.  



Hotel Tentrem Yogyakarta
Telepon (0274) 641 5555, 641 5588