Saturday, June 28, 2014

Wrangler® Luncurkan Koleksi Denim Performance


Wrangler®, brand denim legendaris sejak tahun 1904 dari Amerika, meluncurkan produk inovasi terbaru berupa koleksi Wrangler® Denim Performance. Koleksi ini ditujukan untuk para petualang seperti pengendara motor, yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang menggabungkan sport technology dalam sebuah denim. Wrangler® Denim Performance merupakan bagian dari kampanye marketing Wrangler® Smart Rider untuk koleksi Spring-Summer 2014. Available for men and women, Wrangler® Denim Performance will be your trully companion for the open road!

Wrangler® Denim Performance memiliki kelebihan dari sisi functional benefit, yaitu:
  • memiliki bahan denim terbaik yang tahan terhadap air dan minyak. Sehingga dapat memberikan perlindungan terhadap cipratan air dan minyak selama perjalanan/berkendara,
  • mengandung Anti Bacteria yang mencegah dan menghentikan tumbuhnya bakteri di denim,
  • memiliki teknologi Dry Fast yang membuat bahan denim lebih cepat kering,
  • kantung depan dan belakang yang diperkuat sehingga meningkatkan ketahanan,
  • dilengkapi dengan kantung tambahan untuk menyimpan dokumen penting dan kantung kecil yang terpisah untuk menjaga koin dan kunci tetap aman.


Eden Bunag, Youthwear Division Director, Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler® di Indonesia, mengatakan, “Wrangler® adalah brand denim dari Amerika yang melambangkan semangat kebebasan yang dimiliki oleh mereka yang bekerja keras, berani dan fun. Sudah menjadi bagian dari brand karakter Wrangler® bahwa kami menyenangi tantangan, petualangan dan selalu bergerak aktif. Karakter tersebut juga kami temui dalam karakter pemakai Wrangler®. Oleh karena itu, kami memahami jika mereka memiliki banyak kegiatan untuk memenuhi jiwa petualang mereka. Mereka membutuhkan teman seperjalanan, seperti Wrangler®. Dan Rabu, 25 Juni 2014 bertempat di The Foundry No. 8 Level II SCBD  Jakarta, kami perkenalkan koleksi terbaru yang memiliki fungsi yang menunjang aktivitas para pemakai Wrangler®.”

Denny Prasetyo, Wrangler® Brand Manager mengatakan, “Koleksi Wrangler® Denim Performance mengangkat konsep Stay Dry and Fresh, yaitu dengan tehnologi finishes yang melindungi lapisan bahan denim supaya lebih tahan air (Water Repellent), menghentikan pertumbuhan bakteri (Anti Bacterial) dan meningkatkan kenyamanan pada saat beraktivitas sehari-hari karena fungsi penyerapan keringat yang terserap dan terbawa ke permukaan bahan denim sehingga mudah kering (Dry Fast). Selain dari tehnologi finishes, produk denim performance juga menggunakan detail yang meningkatkan fungsi ketahanan dan kegunaan (Functional dan Reinforce).”

Wrangler® Denim Performance tersedia dalam men and women collection. Untuk men collection terdiri dari Bottoms dengan potongan Regular dan Slim, sedangkan Tops disediakan dalam kategori Jacket dengan Water Repellent. Women collection terdiri dari Bottoms dengan potongan slim dan skinny fit. 

Denny menambahkan, “Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen kami, terutama para bikers, masih terkait koleksi Denim Performance, kami mengadakan promo program berupa pembelian produk Wrangler® senilai Rp 299.000,- berkesempatan mendapatkan 8 custom motor yang mewakili originalitas semangat petualang dari Wrangler®. Peluncuran Koleksi Denim Performance hari ini pun dilakukan bersama dengan komunitas motor di Jakarta, penampilan dari high tech illusionist dan DJ yang secara keseluruhan mewakili karakter Wrangler®.”

Koleksi Denim Performance bisa didapatkan mulai Juni 2014 di Wrangler® Free Standing Store dan beberapa department store. Harga untuk produk Wrangler® Denim Performance berkisar Bottoms berkisar antara Rp. 400.000 hingga Rp. 600.000,-.

Sejarah Wrangler® dimulai pada tahun 1904 ketika Charlie Hudson membentuk Hudson Overall Company di Amerika Utara. Wrangler® merupakan salah satu brand denim yang dicintai di seluruh dunia. Sejak melakukan rebranding sebagai Wrangler® ditahun 1947, perusahan tersebut secara berkelanjutan melahirkan inovasi terbaik di kategori denim dan tetap mempertahankan nilai sejarah denim yang tak tergantikan. Wrangler® merupakan bagian dari VF Corporation, perusahan aparel terbesar di dunia.