Sunday, July 13, 2014

Hotel Ibis: Ikon Baru Kota Padang

Lobby
Swimming Pool
Padang terus berbenah diri, termasuk dalam di industri pariwisatanya. Salah satu yang menyolok adalah berdirinya Hotel Ibis Padang, karena merupakan bangunan tertinggi dibandingkan dengan gedung-gedung di sekitarnya.

Terletak hanya 5 menit berkendara dari pusat pemerintahan, serta 10 menit dari kawasan bisnis dan pantai, Ibis Padang dikelilingi oleh bank, restoran masakan khas daerah, dan gedung kantor skala menengah.

Hotel yang beralamat di Jalan Taman Siswa ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan tamu hotel. Dengan total kamar sebanyak 168 kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel lainnya diyakini akan mampu memberikan kenyamanan maksimal kepada pengunjung hotel.

Hotel Ibis Padang memberikan pelayanan dengan keramahan dan kehangatan dari setiap karyawan. Dengan karyawan yang dapat berbahasa asing seperti bahasa Inggris, Prancis dan Arab, menjadikan hotel ini siap untuk menerima dan melayani tamu baik dari dalam maupun luar negeri.

Beberapa fasilitas pendukung yang disediakan Hotel Ibis Padang antara lain: Skyline Restaurant, fasilitas bar, 24 hours room service, laundry, kolam renang, disable rooms,  serta helpdesk.

Sebagaimana hotel-hotel berbintang pada umumnya, Hotel Ibis Padang juga menyediakan safety equipment guna mendukung keamanan pengunjung selama menginap di sini. Safety equipment yang disediakan, antara lain seismic isolation technology ramah gempa dari Bridgestone, Jepang, heat detector, water springkler, fire hydrant, two emergency staircase, fire istinguiser, serta assembly point.
Suite Room
Hotel yang tergabung dalam kelomok Accor ini memiliki tiga tipe kamar, yaitu: Superior (97 kamar), Delux (64 kamr), dan Suite (7 kamar), sehingga total 168 kamar.

Skyline Restaurant
Skyline Restaurant
Skyline Restaurant terletak di roof floor bangunan hotel. Keindahan Kota Padang bisa terlihat jelas dari Skyline Restaurant yang memiliki dua pemandangan utama, yaitu Samudera Hindia dan deretan Bukit Barisan.
 
Restoran ini menyediakan berbagai hidangan yang disiapkan spesial oleh chef yang berpengalaman. Berbagai sajian seperti masakan Indonesia, international, chinese, asian, maupun masakan lokal guna memudahkan pengunjung dalam memilih makanan sesuai selera.

Vineyard
Vineyard Cafe & Lounge
Vineyard Cafe & Lounge terletak di lantai bawah bangunan Hotel Ibis Padang. Vineyard  memiliki desain yang sangat eksklusif dan memiliki karakteristik yang sangat berbeda dari lounge & bar pada umumnya. Vineyard  yang memiliki kapasitas 85 orang ini menyediakan berbagai hidangan, baik hidangan makanan pokok maupun makanan ringan, serta menu minuman yang bervariasi. Waktu operasional Vineyard  adalah jam lima sore sampai dengan pukul satu pagi dan memiliki pertunjukan musik akustik setiap harinya. Karena desainya yang sangat menarik dan eksklusif Vineyard sangat cocok bagi eksekutif muda dan kalangan menengah ke atas yang ingin melakukan kegiatan bisnis, gathering, dan pesta.

Vineyard
Hotel Ibis Padang
Jalan Taman Siswa No. 1A Padang 25139
Sumatera Barat,
Phone +62 (751) 4488688           
Fax +62 (751) 4488678