Thursday, July 24, 2014

Selpi Ramadan bersama Hilton Bandung, Bandung Bimmers Community


Hilton Bandung bekerja sama dengan Bandung Bimmers Community (BBC) dan Local Partner dengan bangga mempersembahkan Selpi Ramadan – Selangkah Lebih Peduli di Bulan Suci Ramadan, yang merupakan kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama dengan 100 anak yatim piatu dari 4 panti asuhan, yaitu Mizan Amanah, Al-Kasyaf, Al-Furqon dan Al-Falah pada Senin, 21 Juli 2014.

Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim seluruh dunia. Di bulan ini, semua orang berlomba-lomba untuk menambah kualitas ibadah, bersedekah, dzikir dan berbagi untuk sesama yang membutuhkan. Hilton Bandung, Bandung Bimmers Community dan Local Partner pun ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci ini dengan anak-anak yang kurang beruntung dari beberapa panti asuhan di Kota Bandung.

Selpi Ramadan dimulai dengan kedatangan anak-anak panti asuhan dengan diantar oleh sekitar 50 mobil BMW dari Bandung Bimmers Community, kemudian mereka segera menuju Grand Ballroom Hilton Bandung yang terletak di lantai 3 untuk mengikuti seluruh rangkaian acara. Myga Band membuka acara Selpi Ramadan dengan beberapa lagu Islami yang merdu untuk mengiringi peragaan busana dari Anggia Handmade Boutique dan Raisa Scarf, kemudian Regina Charlie Van Houtten pun tampil membawakan lagu-lagu Islami dengan suara merdunya yang kemudian diikuti oleh Ebith Beat A. yang membawa nuansa baru dalam music Islami dan memberikan sedikit sentuhan rap di dalamnya. Acara berbuka puasa dengan anak-anak pun semakin meriah dengan kehadiran Richard Rain, seorang Hallusionist yang memainkan beberapa trik sulap dengan anak-anak, mulai dari mengubah nilai pecahan mata uang, kain robek, sampai menciptakan salju di Grand Ballroom Hilton Bandung. Keceriaan suasana Selpi Ramadan semakin ditambah dengan beberapa hiburan lucu yang dilontarkan oleh MC Iwan The Big One yang semakin menghidupkan suasana berbuka puasa.



Di akhir acara, semua anak mendapatkan santunan dari rekan-rekan Bandung Bimmers Community dan juga pembagian goody bag berupa sajadah, alat tulis beserta makanan ringan dari Hilton Bandung.

General Manager Hilton Bandung, Scott Wilson berkata, “Kami sangat senang menerima anak-anak di Hilton Bandung dan berbagi kebahagiaan Ramadan bersama mereka. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk membagikan sebagian rezeki yang kita terima kepada mereka dan menjadikan Ramadan tahun ini sebagai salah satu pengalaman Ramadan terindah yang mereka rasakan. Kami berharap agar kegiatan ini dapat terus berlangsung, tidak hanya di bulan suci Ramadan, tetapi juga di setiap saat agar kita semua selalu mengingat pentingnya berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Hilton Bandung mengucapkan terima kasih kepada Bandung Bimmers Community dan Local Partner yang telah bekerja sama dengan kami untuk mendukung kesuksesan acara ini.”

About Hilton Bandung
Hilton Bandung is the leading internationally branded deluxe hotel in Bandung, designed to cater to the needs of modern and savvy travelers who value comfort, security, prestige. The upscale property is located five minutes from Bandung rail station; 15 minutes from Bandung Airport (BDO) and a two-hour’s drive away from Jakarta (CGK). Boasting superlative features such as the city’s largest guestrooms, grandest ballroom, biggest underground parking, most spectacular rooftop lifestyle area, and of course, the warmth and hospitality of the world’s most famous hotel brand, Hilton Bandung is the ultimate place be it for business, events or leisure. Visit www.bandung.hilton.com for more information and connect with Hilton Bandung at facebook.com/HiltonBandung and twitter.com/HiltonBandung