Thursday, July 24, 2014

The Knick, Tayang Perdana 9 Agustus 2014

Disutradarai Sepenuhnya oleh Pemenang Oscar® dan Emmy® Steven Soderbergh dan  Dibintangi oleh Nominator Oscar® Clive Owen, THE KNICK telah Dilanjutkan ke Season Kedua Sejak Awal Penayangan Perdananya


Dibintangi Clive Owen (“Children of Men”, “Hemingway & Gellhorn” HBO; Nominator Oscar® “Closer”) dan disutradarai sepenuhnya oleh Steven Soderbergh (“Side Effects”; Pemenang Oscar® “Traffic”; Pemenang Emmy® “Behind the Candelabra” HBO), Serial CINEMAX Original terbaru THE KNICK menayangan perdana season pertama yang terdiri dari sepuluh episode pada Sabtu, 9 Agustus jam 21.00 WIB secara eksklusif hanya di CINEMAX, kurang dari sehari setelah penayangan perdananya di AS, episode berikutnya tayang setiap Sabtu di jam yang sama.

Sejak penayangan perdananya, THE KNICK telah dilanjutkan ke season kedua. Seperti di season pertama, Steven Soderbergh akan menyutradarai keseluruhan sepuluh episode di season kedua.

Kota New York, tahun 1900: Knickerbocker Hospital adalah rumah bagi para ahli bedah revolusioner, perawat dan staf yang mendorong kemajuan sejumlah pengobatan ketika terjadi tingkat kematian yang luar biasa tinggi dan penghapusan antibiotik. Pimpinan staf bedah yang baru diangkat, Dr John Thackery (diperankan oleh Clive Owen), adalah seorang yang brilian, namun pemberontak dan arogan, pecandu kokain dan opium yang hanya terkalahkan dengan ambisinya dalam penemuan dan pembaruan pengobatan dalam lingkungannya..
           
Di tengah para staf rumah sakit dan pasien hadirlah sosok berbakat lulusan Harvard Dr. Algernon Edwards (diperankan oleh André Holland), yang harus berjuang untuk mendapat perhatian ketika berusaha mengendalikan kota yang dicap rasial.

Mencoba untuk mempertahankan reputasi pelayanan berkualitas namun tetap mendapat keuntungan, Knickerbocker melakukan upaya untuk menarik pasien kaya, sambil berjuang menjaga kelangsungan rumah sakit.
           

Selain Owen, jajaran pemain lainnya termasuk André Holland (“42”), Jeremy Bobb (“The Wolf of Wall Street”), Juliet Rylance (“Frances Ha”), Eve Hewson (“Enough Said”), Michael Angarano (“Empire State”), Chris Sullivan (“The Normal Heart” HBO), Cara Seymour (“An Education”), Eric Johnson (“Rookie Blues”), David Fierro (“Birdman”), Maya Kazan (“Frances Ha”), Grainger Hines (“Lincoln”), Leon Addison Brown (“Mo’ Better Blues”) dan Matt Frewer (“Max Headroom”).

Gregory Jacobs (“Behind the Candelabra”), Steven Soderbergh, Michael Sugar (“Rendition”) dan Clive Owen sebagai executive producer. Tim penulis Jack Amiel & Michael Begler (“Raising Helen,” “Big Miracle”) menulis dan menjadi executive producer. Michael Polaire (“Behind the Candelabra”) sebagai producer. Steven Katz menulis episode lima dan Sembilan serta menjadi supervising producer. Production designer serial ini adalah pemenang Emmy® Howard Cummings (“Behind the Candelabra”); dengan costume designer peraih Emmy® Ellen Mirojnick (“Behind the Candelabra”); dan casting director peraih Emmy®- Carmen Cuba (“Behind the Candelabra”).

New York tahun 1900an direka ulang di sekitaran Brooklyn dan kota Manhattan oleh production designer Howard Cummings. Interior Knickerbocker Hospital, beserta perlengkapannya, difilmkan di panggung Cine Magic East River Studio. Pakaian tempo dulu yang dikenakan para bintang dan pemain lainya dibuat oleh costume designer Ellen Mirojnick.

Dr. Stanley Burns, pendokumentasi terkenal di dunia untuk koleksi foto-foto di awal era kedokteran, berperan sebagai penasihat teknis sejarah kedokteran di serial ini, bekerja sama dengan bagian produksi dan para aktor untuk membuat adegan rumah sakit senyata dan otentik di jaman itu.

Tayang perdana hanya selang 24 jam dari penanyangan perdananya di AS, saksikan kehadiran perdana serial CINEMAX Original menegangkan THE KNICK pada Sabtu, 9 Agustus jam 21.00 WIB di CINEMAX, episode berikutnya tayang setiap Sabtu pada jam yang sama.