Wednesday, August 20, 2014

Club Med Bali: The Best Premium Holiday Resort

Bali merupakan surga tropis dan telah menarik minat jutaan wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Club Med Bali Resort yang terletak di Nusa Dua, Bali, merupakan perpaduan sempurna dari modernitas dan budaya Bali. 

Resor ini sedang dalam proses renovasi ekstensif dan akan segera siap meluncurkan sejumlah fasilitas serta layanan baru tahun 2014 yang didasarkan pada konsep harmoni yang akan membantu memperkaya reputasinya sebagai The Best Premium All-Inclusive Holiday Resort bagi pengunjung dari segala usia. 

Salah satu fasilitas yang telah direnovasi adalah area relaksasi khusus terbaru, the Zen Pools yang telah dibuka Maret 2014, mengikuti jejak the Zen Pools di Club Med Phuket dan Cherating Beach. Dengan arsitektur menakjubkan dan suasana yang menenangkan, menjadikan fasilitas ini sebagai tempat bersantai yang sempurna bagi para tamu untuk menikmati pengalaman Zen yang sesungguhnya. 

Kemegahan mempesona dari Club Med Bali terlihat dari ketenangan dan keheningan Zen Pool. Fasilitas ini dibangun dengan gaya arsitektur seperti teater terbuka dengan anakan tangga sebagai pintu gerbang dan pemandangan laut yang spektakuler. Ketika Anda berjalan menuruni anak tangga, Anda akan disambut oleh taman bunga indah yang mengarah ke area kolam renang utama yang dipayungi kanopi-kanopi yang tertanam pada pancang batu. 



Furnitur kolam renang dirancang khusus oleh Studio MHNA dan terdiri dari beberapa tipe, di antaranya yaitu: tempat tidur di atas air, tempat tidur ganda di halaman, kursi santai kayu tradisional atau tempat tidur lipat di bawah payung tradisional. Di malam hari, suasana malam yang indah menambah kemegahan lingkungan yang mempesona ini. Kolam ini memiliki bar sendiri sehingga para tamu dapat memilih tempat yang nyaman sesuai dengan pilihan mereka dan menikmati relaksasi dengan menikmati minuman untuk melengkapi pengalaman menelusuri Zen.

Renovasi Club Med Bali merupakan gagasan dari arsitek Prancis terkenal, Marc Hertrich, yang telah memperbaharui resor dengan konsep harmoni. Ia mempelopori renovasi Club Med Bali pada 2008 dan telah kembali lagi untuk mewujudkan konsep harmonisasi secara nyata. Sebelumnya Marc telah menciptakan desain yang luar biasa untuk resor Club Med di Guilin, Cancun Yucatan, Agadir, Ixtapa, Albion, dan Phuket, bersama dengan hotel mewah Swiss Le Richemond, dan banyak butik high-end serta restoran di seluruh Eropa.



Club Med Bali telah meraih TripAdvisor® Travellers Award, yang menampilkan daftar 10 All-Inclusive Hotel in Asia tahun 2013, setelah secara konsisten menerima ulasan wisatawan yang beredar di situs tersebut. Pada 2014, resor ini tercantum di antara 6 hotel terbaik untuk keluarga di Indonesia berdasarkan review terfavorit, dan opini oleh wisatawan dari seluruh dunia, yang terutama mengungkapkan penghargaan mereka atas layanan G.O., yang ramah, alternatif pilihan kegiatan yang beragam, dan Klub Anak untuk segala usia.

Club Med Bali juga menawarkan nilai yang lebih bagi Anda. Tawaran paket all-inclusive membebaskan Anda dari kerumitan perencanaan perjalanan, ideal untuk semua orang, baik Anda bepergian dengan keluarga, pasangan maupun bersama teman-teman. Paket premium termasuk transfer dan akomodasi, berbagai olahraga, tiga menu makanan setiap hari, minuman dan makanan ringan sepuasnya, hiburan malam dan kegiatan klub untuk anak-anak di segala usia. 

Fitur yang paling unik yang bisa Anda dapatkan apabila berlibur di Club Med adalah keberadaan tim G.O. yang penuh bakat dan multikultur. Dipimpin oleh Chef de Village Jean Benoit Nisin dari Belgia, lebih dari 90 G.O. yang mewakili 18 kebangsaan memberikan pelayanan yang menyenangkan, ramah dan first-class kepada tamu. (MALE 95 http://male.detik.com)

Club Med Bali Resort
Kawasan Pariwisata Nusa Dua BTDC
Nusa Dua, Bali 80363
Phone: (0361) 771521