Tuesday, August 26, 2014

Jimmy’s: Revolution in Nightlife Entertainment


Kehidupan malam di Surabaya bertambah marak degan hadirnya Jimmy’s, sebuah klub baru yang menggabungkan hiburan dan teknologi tinggi, dengan desain interior eksentrik dan eklektik.

Ini adalah karya ke sekian Lucky Hasmoro, yang sebelumnya melahirkan beberapa konsep klub dan F&B venue, sebutlah Blowfish,  Redboxx, dan Comedy Kopi. Kali ini, melalui Hasmoro Group, holding yang didirikan pada 2006, ia kembali membuktikan kepiawaiannya dengan mendirikan Jimmy’s yang unik dan untuk segmen premium.  

Menempati sudut ruang bawah tanah di JW Marriott Surabaya, Jimmy’s memiliki dua pintu masuk, dan setiap akses menjanjikan pengalaman optik yang berbeda. Di sinilah beberapa ruang terbagi, mulai dari ruang sisha ala Timur Tengah, wine lounge, area VIP Cielo, dan ruang hiburan utama, tentu.  Setiap hari, mulai jam 3 sore hingga jam 3 pagi, sebuah pengalaman yang luar biasa tersedia di sini.

Tidak seperti klub lain sebelum di Surabaya, Jimmy tidak akan menampilkan warna-warni cerah & pencahayaan biasa. Sebaliknya, laser vertikal dan pergelangan kaki tinggi akan bersinar sepanjang lorong. Di balik DJ, proyeksi video mapping akan menghibur, lengkap dengan layar plasma lebar yang menampilkan grafis multimedia. Untuk melengkapi semua ini, peralatan DJ terbaru dengan perangkat speaker linear high-end, menjanjikan musik yang meramaikan suasana.


Dengan produk terbaik, segmen premium, serta pelayanan kelas atas, Jimmy’s diperkirakan akan menciptakan buzz, a big buzz. Hiburan berkelas yang menyedot perhatian dunia, mulai dari Jakarta, Singapura, Hong Kong, bahkan Tokyo. “Revolutionary is not a sin, it is a concept, and that concept you’ll find at Jimmy’s,” ujar Lucky Hasmoro. (Abe)

MALE 96 http://male.detik.com