Thursday, September 11, 2014

Menu Tatar Sunda @ Aston Primera Pasteur

Sampurasun! Masyarakat Sunda patut berbangga terhadap kekayaan budaya dan kuliner tradisional nya. Makanan Sunda memiliki ciri kesegaran pada bahannya. Lalap dan sambel dadak yang tidak pernah absen pada setiap sajian adalah salah satu contohnya. Selain itu, sajian khas tanah kabayan ini menyuguhkan citarasa yang ringan, sederhana, dan jelas; berkisar antara gurih asin, asam segar, manis ringan, dan pedas.

Keragaman masakan daerah Jawa Barat yang menggugah selera makan terangkum secara spesial dalam Menu Tatar Sunda di The Ambassador Coffee Shop – Aston Primera Pasteur, setiap Jumat selama bulan September 2014 mulai pukul 19.00 – 22.00. Menu spesial yang tersaji diantaranya karedok yang diolah dari sayuran segar, pepes ayam, peda merah panggang, nasi liwet, pepes tahu jamur, cobek genjer, dan menu spesial lainnya. Untuk obrolan malam yang lebih nikmat dan hangat, warung Aston Primera di sisi kolam renang siap menyuguhkan makanan ringan dan minuman hangat khas tatar Sunda.

Selain deretan menu yang tersaji di buffet dan stall tiap Jumat malam, sang chef juga menyiapkan menu rekomendasi untuk para pecinta kuliner yaitu tutug oncom dan oriental chicken parcel. Untuk sajian penutup khas Sunda, silakan nikmati wajit parahyangan ataupun bandrek. Untuk yang ingin mencari secelah kesegaran, es coklat totogan pasteur atau stroberi tirta wangsa dapat menjadi pilihan yang tepat.

Menyantap masakan sunda akan terasa lebih lezat dan memiliki suasana yang semakin hangat jika dinikmati bersama orang-orang terdekat Anda. Maka, manfaatkan lah waktu bersantai di Jumat malam dengan menikmati rangkaian Menu Tatar Sunda di Aston Primera Pasteur.

Tentang Aston Primera Pasteur
Aston Primera Pasteur menawarkan fasilitas yang tak tertandingi dengan lokasi hotel yang strategis di pintu masuk utama Kota Bandung dan juga dilengkapi 204 Kamar Deluxe dan Suites sangat tepat dan nyaman bagi para pebisnis atau pun tamu yang akan berlibur dengan keluarga. Nikmati meeting yang pengalaman yang berbeda dari yang lain, dengan ruangan pertemuan dan ballroom yang dapat menampung sampai dengan 1.500 tamu dan dilengkapi gedung parkir tersendiri yang dapat menampung hingga 400 kendaraan.

Para wisatawan yang berasal dari Jakarta akan sangat menghargai hotel yang terletak di daerah Jalan Pasteur yang tidak jauh dari gerbang tol Cipularang – Purbaleunyi. Hanya dibutuhkan kurang lebih 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara, 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 10 menit dari pusat perbelanjaan dan kuliner terdekat.

Rasakan fasilitas berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan para pebisnis dengan layanan video conference di dalam 10 ruang meeting dan 2 ruang dewan. 

Fasilitas konfrensi berteknologi tinggi dengan menggunakan smart control untuk mengoperasikan sistem teleconference dan video call. Tidak ketinggalan broadband internet akses berkecepatan tinggi dan internet akses nirkabel (Wi-Fi) juga disediakan pihak hotel.

Aston Primera Pasteur meraih Sertifikat ISO 9001:2008 pada tahun 2012 untuk sistem manajemen mutu. Sertifikasi ini menempatkan Aston Primera Pasteur sebagai hotel dengan sistem dan pelayanan terdepan khususnya di Bandung.

No comments:

Post a Comment