Thursday, October 23, 2014

Virgin Breeze @ Grand Whiz

Grand Whiz Kelapa Gading merupakan hotel bintang empat berada di Jakarta Utara, menyambut bulan November 2014 menghadirkan promo minuman dingin spesial. Terciptalah mocktail of the month “Virgin Breeze”, yaitu minuman dingin kombinasi terbuat dari peach syrup, pineapple juice, cranberry juice, dan lychee fruits dengan harga Rp 45.000 ++/gelas. Kemudian turut mendinginkan di bulan ini hadir juga cocktail of the month “Super Green”, yaitu minuman dingin kombinasi dari green apple fruits, kiwi syrup, triple sec, dan bacardi rum dibandrol Rp 145.000++/gelas.

Minuman spesial ini dapat melengkapi dan menemani Anda di waktu santai ketika bersama teman ataupun kerabat, diracik dan disajikan langsung oleh bartender dan bartendress yang berada di Ruby Lounge.

Nikmati promo-promo spesial lainnya di hotel ini yang berlokasi di jantung kota Jakarta Utara yang sangat strategis, karena dekat dengan rumah sakit international, pusat perbelanjaan, kawasan industri, Mall of Indonesia (MOI) dan Mall Arta Gading (MAG). Sangat tepat untuk para pebisnis dan keluarga yang ingin berakhir pekan untuk wisata belanja, karena kawasan Kelapa Gading telah ditetapkan oleh Pemerintah Jakarta sebagai salah satu destinasi wisata kuliner di Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Ruby Lounge
Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Intiland Development Tbk bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia yang didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan operasional kepada seluruh Grand Whiz Hotel dan Whiz Hotel.

Intiwhiz Hospitality Management mempunyai dua merek, Grand Whiz untuk brand hotel berkategori bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simpel, sedangkan Whiz Hotel untuk brand hotel berkategori bintang 2 yang mengedepankan simpel dinamis, smart hotel.

Intiwhiz Hospitality Management menargetkan memiliki atau mengelola sedikitnya 3.500 kamar di seluruh jaringan hotel Intiwhiz di berbagai kota di Indonesia tahun 2015. Jumlah yang terus meningkat hingga mencapai lebih dari 5.000 kamar pada 2017 di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Malang, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya, Bandung, Bali, Balikpapan, Pekanbaru, Manado, dan Makasar. Hal itu terbukti dengan diraihnya Intiwhiz Hospitality Management sebagai The Best Leading Local’s Hotel Chain 2013/2014 dari Indonesian Travel & Tourism Award.

Grand Whiz Hotel Kelapa Gading

No comments:

Post a Comment