Wednesday, November 12, 2014

Kuliner Tradisional @ Hotel Santika Premiere, Bekasi

Anda pencinta kuliner khas Indonesia? Datang saja ke Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi. Mulai bulan November, hotel berbintang empat ini menawarkan berbagai sajian kuliner tradisional, seperti nasi kucing, tusukan/sate, kletikan, wedang ronde, mie godog, deretan makanan laut ditambah pilihan daging ayam, daging sapi maupun daging kambing nan segar, yang dapat dibakar langsung dalam promosi “Pasar Tumpah” di tepi kolam renang.

Promosi “Pasar Tumpah” dapat dinikmati sepuasnya, setiap Jumat mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB, seharga Rp 175.000 per orang, hotel ini juga menghadirkan aneka hidangan menu a la carte di antaranya, nasi campur “KHI”, sate kuah pucung, gado-gado bulevar, lupis ayu, dan es cincau pandan. Semua diolah menggunakan bahan tradisional dengan cita rasa Indonesia. Anda dapat menikmati aneka kuliner khas Indonesia ini setiap hari dalam Gendis Special Promotion di Gendis Restaurant, dengan harga yang cukup ekonomis mulai dari Rp 65.000.

“Hotel Santika sangat memuliakan nilai-nilai tradisional Indonesia, hal inilah yang menginspirasi saya untuk selalu menciptakan resep-resep baru dan menuangkannya menjadi menu spesial dengan cita rasa tradisional yang kental,” ujar Ahmad Supardi, Executive Chef. “Semua bahan yang saya gunakan menggunakan rempah-rempah asli dan bukan olahan. Termasuk santan, saya memakai kelapa asli yang diparut sendiri, bukan yang instan,” tambahnya.

Demi menambah kepuasan tamu, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi membuka outlet terbaru yaitu Gendis Cakes Corner. Outlet ini menjual berbagai macam roti dan kue yang dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet seperti rainbow cake, devil cake, almond madelaine, mandarin orange cake, dan masih banyak lagi. Gendis Cakes Corner buka setiap hari, pukul 10.00- 22.00 WIB. Dapatkan diskon 50% bagi pembelian setelah pukul 20.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin bersantai maupun mengadakan pertemuan kecil bersama kolega atau keluarga tercinta di Gendis Restaurant & Lounge, nikmati promosi istimewa Double Yummy berupa satu buah aneka slice cake pilihan ditambah satu gelas minuman favorit sesuai selesa, mulai dari teh, kopi, soft drink maupun bir, hanya seharga Rp 95.000.

Gendis Restaurant juga menyajikan menu Mocktail berbahan dasar rempah-rempah khas Indonesia bagi para tamu, yaitu Remedi dan Berrynger. Remedi merupakan campuran ekstrak sereh dengan jus leci dan madu, sedangkan Berrynger merupakan campuran ekstrak jahe dengan jus strawberi, jus leci, dan potongan buah strawberi. Kedua minuman ini berfungsi untuk kesehatan dan dapat menyembuhkan penyakit seperti masuk angin dan panas dalam. Mocktail dapat dinikmati panas atau dingin seharga Rp 55.000 per gelas.


Hotel Santika Premiere adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah – Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, meeting rooms, restoran, Lobby Lounge, Sky Lounge, pusat layanan kebugaran, kolam renang, ruang karaoke, lapangan tenis, lapangan badminton, tempat bermain anak, kolam rendam air panas dan air dingin, serta layanan gratis wi-fi disetiap kamar dan seluruh area publik.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi merupakan Hotel Santika Premiere ke-8 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke-67 dalam grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini sudah terdapat Hotel Santika Premiere Bintaro, Jakarta, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Medan. Hotel Santika Premiere memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia.

Hotel-hotel yang dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts berada strategis di pusat kota dan wisata yang memberikan kemudahan dalam kegiatan berbisnis maupun perjalanan wisata. Melalui tagline “Hospitality from the Heart”, Santika Indonesia Hotels & Resort mengelola brand The Royal Collection, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika dan Amaris Hotel.

Info lengkap kunjungi www.santika.com

No comments:

Post a Comment