Tuesday, December 02, 2014

Accor Membuka Mercure Bandung Setiabudi


Accor, operator hotel terbesar internasional di Asia-Pasifik dan Indonesia, mengumumkan pembukaan Mercure Bandung Setiabudi, brand pertama Mercure di Provinsi Jawa Barat, 1 Desember 2014. Pembukaan hotel baru dengan 205 kamar yang dirancang modern mencerminkan komitmen Accor untuk memperkuat jaringan hotel di daerah Bandung dan Jawa Barat.

Mercure Bandung Setiabudi berlokasi strategis di Jalan Setiabudi, sebuah kawasan bisnis di pusat kota Bandung yang juga dikelilingi tempat wisata, kuliner dan gerai perbelanjaan. Hotel ini berjarak hanya 30 menit berkendara dari bandara Husein Sastranegara, wisata gunung Tangkuban Perahu, sumber mata air panas Ciater dan daerah sejuk di sekitar Lembang.

Gerard Guillouet, Chief Operating Officer of Accor Malaysia, Indonesia and Singapore, berkata, “Kami melihat Bandung sebagai salah satu tujuan wisata populer saat ini untuk pelancong domestik dan internasional. Dengan dibukanya Mercure Bandung Setiabudi, Accor memenuhi permintaan akomodasi hotel di Bandung. Brand Mercure akan melengkapi portofolio hotel Accor di Bandung, dari brand hotel ekonomi hingga brand hotel midscale. Ke depannya kami juga akan menghadirkan brand hotel upscale di kota Bandung.”

Dengan dibukanya Mercure Bandung Setiabudi, sampai saat ini Accor mengoperasikan empat hotel di Bandung, termasuk Novotel Bandung (156 kamar), ibis Styles Bandung Braga (193 kamar), dan ibis Bandung Trans Studio (606 kamar).


Paduan Kharakteristik Unik Mercure dan Sentuhan Asli Jawa Barat
Mercure adalah brand hotel Accor kelas menengah, yang menawarkan pengalaman yang berbeda antara masing-masing hotel, yang berakar dari budaya lokal, namun tidak meninggalkan standar internasional dalam setiap fasilitas dan pelayanan. Mercure memiliki kelengkapan kemampuan untuk menangkap keinginan tamu saat ini.

Setiap ruangan Mercure Bandung Setiabudi dilengkapi dengan amenitis kamar terbaik, juga dilengkapi dengan saluran TV satelit yang memiliki beragam pilihan saluran, akses internet Wi-Fi gratis, brankas, mini bar layanan kamar 24 jam dengan pemandangan kota Bandung, serta kolam renang.


Para tamu hotel juga dapat memanjakan lidah di Hardy’s Dining Room – restoran all day dining yang menyajikan beragam masakan internasional dalam atmosfer yang hangat dan nyaman. Mercure Bandung Setiabudi dengan bangga memperkenalkan restoran Jing Paradise Chinese Fine Dining yang menyajikan makanan khas tradisional dari Tiongkok dengan sentuhan modern. Tempat bagi para tamu untuk bersantai, hotel ini menampilkan fasilitas Soren Lobby Bar, sebuah pool bar yang berlokasi di seberang lobi hotel, untuk para pengunjung yang ingin bersantai menikmati minuman dan hiburan musik.

Untuk pertemuan bisnis, Mercure Bandung Setiabudi menawarkan 6 ruang pertemuan dengan berbagai ukuran dan sebuah Grand Ballroom berkapasitas lebih dari 1.700 tamu dengan cocktail style. Ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas layanan bisnis modern termasuk video conference dan simulator penerjemah. Selain itu tim event management terlatih juga tersedia untuk memfasilitasi dan memastikan acara anda berjalan sukses.

 “Sebuah kehormatan bagi Mercure Bandung Setiabudi menjadi Mercure pertama di Jawa Barat. Kami menawarkan akomodasi berkualitas tinggi untuk para tamu hotel dan kami percaya dengan fasilitas dan pelayanan yang kami miliki serta lokasi ideal di Bandung menjadikan Mercure Bandung Setiabudi sebagai pilihan untuk pelancong lokal dan domestik ketika mengunjungi kota Bandung,” ujar Gerard Guillouet.

Dengan bergabung dalam jaringan hotel Accor, Hotel Mercure Bandung Setiabudi disosialisasikan dan didistribusikan melalui situs booking Accor yang hadir dalam 16 bahasa dan membukukan lebih dari 25 juta room nights di seluruh dunia tahun lalu, serta dikunjungi oleh lebih dari 300 juta calon tamu dan lebih dari 14,5 juta anggota program loyalitas LeClub Accorhotels. Mercure Bandung Setiabudi juga berkomitmen terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosial melalui PLANET 21, program sosial berkelanjutan Accor.

Harga perkenalan Mercure Bandung Setiabudi
Merayakan pembukaan Mercure Bandung Setiabudi, hotel menawarkan harga spesial pembukaan mulai dari Rp 768.000++ per kamar per malam.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mercure Bandung Setiabudi dan hotel-hotel Accor lain di Indonesia atau untuk pemesanan, silakan kunjungi www.mercure.com/8814 atau telepon (+62) 22 82000000 atau email: reservation@mercure-bandung-setiabudi.com.


Tentang Mercure
Mercure adalah brand non-standar midscale Accor, operator hotel terkemuka di dunia dengan lebih dari 3.600 hotel, 460.000 kamar dan 170.000 karyawan di 92 negara. Hotel Mercure memiliki standar kualitas yang sama dan dioperasikan oleh para staf hotel yang berdedikasi. Apakah berada di pusat-pusat kota besar, di tepi laut, di kawasan pegunungan, masing-masing hotel Mercure menawarkan pengalaman yang otentik baik untuk para tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisatawan. Jaringan Hotel Mercure terdiri dari lebih dari 700 hotel di 52 negara di seluruh dunia dan merupakan perwujudan alternatif untuk hotel standardized ataupun independent hotel serta memadukan kekuatan jaringan internasional dengan para profesional dan kemampuan digital.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.mercure.com

No comments:

Post a Comment