Tuesday, December 09, 2014

HBO Menjadi Rumah Baru Oscars® di Asia

Pemirsa di Asia Dapat Menikmati Pengalaman Menyeluruh dari Oscars® di HBO

HBO Asia di Jakarta, 9 Desember 2014, mengumumkan bahwa HBO menjadi rumah baru untuk Academy Awards®, yang juga dikenal sebagai Oscars®. Pelanggan dari 18 wilayah dapat menikmati pengalaman menyeluruh Oscars® yang disiarkan langsung di saluran-saluran HBO Asia – mulai dari pengumuman nominasi dan penyelenggaraan red carpet, sampai pertunjukan Academy Awards® ke-87 dan untuk pertama kalinya, akses ke para pemenang di belakang panggung. HBO Asia menjadi satu-satunya jaringan regional untuk Academy Awards®.

“Dengan hadirnya HBO sebagai rumah baru Oscars® di Asia, acara televisi yang paling ditunggu dan disaksikan di Hollywood kini tersedia secara langsung bagi para pelanggan dalam bentuk pengalaman Oscars® selengkapnya,” kata Jonathan Spink, CEO, HBO Asia. “Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah Academy Awards®, pemirsa dapat menyaksikan para pemenang di belakang panggung secara langsung, dipersembahkan bagi pemirsa Asia di HBO.”

Ajang penghargaan terbesar di dunia yang telah bertahun-tahun mengapresiasi film-film, penampilan dan pencapaian terbaik di dunia sinema akan dipandu oleh Neil Patrick Harris pada 2015. Ini kali pertama Harris memandu acara paling bergengsi, glamor dan ditunggu-tunggu sepanjang tahun.

Pemirsa di Asia dapat menyaksikan seluruh penayangan acara Oscars® secara langsung di HBO dan HBO HD dengan jadwal sebagai berikut*:
  • 15 Januari 2015, jam 08.30 WIB – Live Oscar Nominations Announcement
  • 23 Februari 2015, jam 56.00 WIB  – On The Red Carpet – The Arrivals
  • 23 Februari 2015, jam 07.00 WIB – Oscars® Red Carpet Live – Pre Show
  • 23 Februari 2015, jam 08.30 WIB – The 87th Annual Academy Awards®
  • 23 Februari 2015, jam 11.30 WIB – The Red Carpet – The Winners


The Oscars® Red Carpet Live – Pre Show akan ditayangkan kembali jam 18.30 WIB pada 23 Februari 2015 di HBO/HBP HD, dilanjutkan dengan 87th Annual Academy Awards®. Saksikan penayangan ulang acara Oscars® selengkapnya dengan subtitles mulai 23 Februari sampai 8 Maret 2015 di saluran-saluran tersebut juga di HBO Signature dan HBO On Demand.

Kunjungi hboasia.com untuk informasi jadwal penayangan Oscars® dan mengakses secara live streaming dari kamera di belakang panggung termasuk Oscars® Thank You Cam dan ruang wawancara / ruang media.

Rincian penayangan Oscars® di HBO

Live Nominee Announcement
Konferensi pers akan mengungkap para nominasi dari 10 kategori terbesar.

On The Red Carpet: The Arrivals (Live)
Ajang Academy Awards® merupakan malam yang spesial… bernuansa glamor, gemerlap, wajah-wajah terkenal dan momen-moment mengesankan. Siaran langsung pre-show kami dimulai dari kehadiran di area red carpet pada bagian depan Dolby Theatre di kawasan elite Hollywood, gelaran tahun ini siap menangkap lebih banyak lagi aksi para bintang ketika hadir di malam keberuntungan mereka. Awal penayangan red carpet menghadirkan beberapa interview terbaik dari para nominasi dan pemandu acara Academy Awards® tahun ini, termasuk memperlihatkan busana malam.

Oscars® Red Carpet Live (‘Academy Awards Pre-Show 2015’)
Langsung dari Kodak Theatre di Hollywood, ini merupakan kehadiran dari para bintang film paling glamor sebelum penyelenggaraan primetime Academy Awards®. Para korenponden akan mewawancara nominasi dan selebriti ketika mereka berjalan di “red carpet” menuju upacara penyerahan penghargaan. Pertunjukan ini juga termasuk tayangan liputan di balik layar.

The 87th Annual Academy Awards® (Live)
Tayang langsung dari Dolby Theatre di jantung kawasan Hollywood, The 87th Annual Academy Awards® merupakan ajang paling bergengsi, glamor dan banyak ditunggu sepanjang tahun. Penghargaan industri pertunjukkan paling besar di dunia, mengapresiasi film-film , penampilan dan pencapaian terbaik di dunia sinema sepanjang tahun. Semua gemerlap, glamor dan selibriti dapat Anda saksikan, dikemas sepanjang kurang-lebih 3 jam. Inilah malam terbesar Hollywood sepanjang tahun menghadirkan bintang-bintang ternama dunia yang berkumpul untuk menghormati sejawat mereka di industri gambar bergerak.

Rekan sesama producer layar lebar, televisi dan theatre Craig Zadan dan Neil Meron akan menjadi producer the 87th Academy Awards® Telecast. Dengan pemandu acara Neil Patrick Harris.

Bintang layar lebar dan panggung pemenang penghargaan, Neil Patrick Harris, akan memandu acara the 87th Oscars®. Ini merupakan kali pertama Harris menjadi pemandu upacara tersebut. Harris menikmati kesuksesan karir di dunia entertain dengan tiga keahlian. Ia saat ini dapat dilihat membintangi musuh Ben Affleck dan Rosamund Pike dalam film fitur David Fincher, Gone Girl. Harris menjadi nominasi untuk berbagai kategori Emmy® dan Golden Globe® lewat perannya sebagai Barney Stinson di serial televise populer, How I Met Your Mother, dan ia memenangkan Emmy® untuk peran sebagai bintang tamu dalam Glee di 2010. Ia juga baru-baru ini membintangi peran kecil dalam Hedwig and the Angry Inch di Broadway, meraih 2014 Tony Award® untuk Best Actor in a Musical. Harris menjadi pemandu acara di the 61st dan 65th Primetime Emmy Awards®, serta the 63rd, 65th, 66th dan 67th Tony Awards®, dimana ia meraih empat Emmys®. Yang paling anyar, Harris menambah daftar pencapaiannya sebagai penulis melalui autobiografi yang diterbitkan Crown Publishing, berjudul “Neil Patrick Harris: Choose Your Own Autobiography.”

On The Red Carpet: The Winners (Live)
Usai upacara, langsung dari red carpet, di dalam Dolby Theatre, bergabunglah bersama kami untuk liputan lengkap dan ringkasan keseluruhan acara ini, para pemenang dan nominasi, serta mengintip beberapa pesta paling seru yang diselenggarakan di sana. Nikmati analisa langsung dari para pemenang serta ringkasan dari busana-busana yang paling banyak diperbincangkan. Dan, aksi “Party Patrol”, dengan liputan dari Governors Ball dan daftar utama peserta pesta di Hollywood bersama para pemenang Oscar® .

Live Back Stage Feeds
Thank You Cam — saat di luar panggung, mengabadikan para pemenang  dalam momen eforia sesaat setelah turun dari panggung usai menerima penghargaan – kesempatan merasakan ‘sesaat’ bersama para bintang dan juga kesempatan bagi para bintang menyampaikan terima kasih kepada siapapun yang belum mereka sebutkan ketika menyampaikan sambutan di panggung.

Ruang Wawancara/Media — mulai dari Thank You Cam, para pemenang dan ketika mereka berjalan menuju Ruang Wawancara/Media di mana mereka akan menjawab beberapa wawancara media.

*Jadwal akurat sesuai tanggal siaran pers. Silahkan masuk ke hboasia.com untuk jadwal terkini.

No comments:

Post a Comment