Saturday, December 20, 2014

Program HBO dan Cinemax Original Terbaru 2015

Banshee
HBO Asia umumkan deretan program original terbaru yang menarik - film Bessie  dan Project Greenlight serta serial drama Togetherness, The Brink, dan Ballers, semuanya akan tayang sepanjang 2015 mendatang di Asia, selang sehari setelah debutnya di AS.

Di 2015 juga akan ditayangkan season lanjutan dari serial HBO yang sangat ditunggu-tunggu termasuk Game of Thrones, True Detective, dan Girl, season terbaru dari Veep, Silicon Valley, The Leftovers, dan program-program Original Cinemax, seperti The Knick, Strike Back, dan Banshee.

Bessie
Dibintangi: Queen Latifah, Mo'Nique, Khandi Alexander.
Peraih nominasi Oscar® Queen Latifah berperan sebagai penyangi blues legendaris Bessie Smith dalam film HBO Original, Bessie, yang ditulis dan disutradarai oleh pakar film Dee Rees (“Pariah”). Film yang bercerita tentang transformasi Smith dari perjuangannya sebagai penyangi muda hingga menjadi “Ratu Blues,” salah satu artis rekaman ternama di tahun 1920an dan ikon tak terlupakan masa kini.

Project Greenlight Feature
Fitur film berbentuk serial dokumenter yang mengungkap bagaimana tantangan ketika menyutradarai pertama kali, termasuk pembahasan skenario ala Hollywood dan dikelilingi tim profesional di industri tersebut.

Togetherness
Togetherness
Tayang perdana Senin, 12 Januari jam 20.30 di HBO.
Bintang: Amanda Peet, Mark Duplass, Melanie Lynskey, Steve Zissis.

Serial HBO Original terbaru Togetherness memulai penayangan season delapan episode di Asia sesaat setelah penayangan perdana GIRLS pada 12 Januari, kurang dari sehari setelah penayangan di AS. Dari kiprah di pertelevisian dua bersaudara, Jay dan Mark Duplass, Togetherness menceritakan dua bersaudara yang tinggal dalam satu atap di pinggiran Los Angeles. Brett dan Michelle (Mark Dupplas, Melanie Lynskey) berjuang untuk mengembalikan keharmonisan hubungan mereka, yang muncul akibat tekanan kehidupan pernikahan dan anak-anak. Ketika sahabat Brett, Alex (Steve Zissis) dan saudara Michelle, Tina (Amanda Peet) tinggal bersama mereka, keempatnya terbelenggu dalam perjuangan yang kocak dalam menggapai impian masing-masing, disertai persahabatan, persaudaraan dan kehidupan pasangan masing-masing.

Ballers
Tayang perdana pada akhir pertengahan 2015.
Bintangt: Dwayne “The Rock”
Serial komedi HBO Original berdurasi setengah jam tentang kehidupan sekelompok mantan pemain dan pemain sepakbola.
                        
The Brink
Tayang perdana pada akhir pertengahan 2015.
Bintang: Jack Black, Tim Robbins
Seriap komedi HBO Original klasik tentang krisis politik dan dampaknya terhadap tiga pria putus asa yang berbeda satu sama lain.
  
Banshee
Season tiga tayang perdana Sabtu, 10 Januari jam 20.00 WIB.
Bintang: Antony Starr, Ivana Milicevic, Ulrich Thomsen.

Serial Cinemax Original pemenang Emmy® kembali dengan sepuluh episode di season tiga, kurang sehari dari penayangan perdana di AS. Berkisah tentang Lucas Hood, mantan tahanan dan pakar penjahat yang mengambil identitas sherrif Banshee, Pa., dimana ia melanjutkan hobi kriminalnya dengan menjalankan misi keadialannya sendiri, BANSHEE dibuat oleh Jonathan Tropper dan David Schickler; dengan Alan Ball sebagai executive producer, Greg Yaitanes, Jonathan Tropper, Peter Macdissi; dan producer, Robert F. Phillips.

Girls
Girls
Season empat tayang perdana Senin, 12 Januari jam 20.00 WIB di HBO.
Dibuat dan dibintangi oleh Lena Dunham, serial HBO Original pemenang Emmy® ini merupakan komikal dari beragam kejadian memalukan dan kesuksesan yang aneh dari sekelompok gadis usia 20 tahunan. Dunham menjadi executive producer bersama Judd Apatow, Jenni Konner dan Ilene S. Landress. Para pemainnya termasuk juga Jemima Kirke, Allison Williams, Zosia Mamet, Adam Driver dan Alex Karpovsky.

Game of Thrones
Season lima tayang perdana pada awal pertengahan tahun 2015.
Diambil dari buku serial fantasi terlaris karya George R.R. Martin, serial HBO Oribilan pemenang Emmy® dan Golden Globe® ini merupakan kisah klasik tentang pengkhianatan dan kekuasaan yang terjadi di daratan Westeros, dimana musim panas dan musim dingin berlangsung tanpa henti, dan hanya mereka yang kuat dapat bertahan.

Veep
Season empat tayang perdana di awal pertengahan tahun 2015.
Karya Armando Iannucci (nominasi Academy Award® untuk In the Loop), pemenang Emmy® Julia Louis-Dreyfus kembali dalam sepuluh episode di season ketiga sebagai Selina Meyer, Wakil Presiden Amerika Serikat, yang mendapati bahwa pekerjaannya tak seperti yang ia harapkan, tetapi semua yang ia khawatirkan.

Selain Julia Louis-Dreyfus, deretan pemain di season ketiga termasuk juga pemenang Emmy® Tony Hale, nominasi Emmy® Anna Chlumsky, Reid Scott, Matt Walsh, Timothy C. Simons, Sufe Bradshaw dan Kevin Dunn.

Silicon Valley
Season dua tayag perdana di awal pertengahan 2015.
Mike Judge (“Office Space,” “Beavis & Butt-head,” “King of the Hill”) menghadirkan humor nakalnya di serial komedi terbaru HBO, SILICON VALLEY. Sebagian terinspirasi pengalaman pribadi Judge sebagai insinyur di Silicon Valley pada akhir tahun 80an, tayangan ini merupakan kolaborasi Judge dan Alec Berg (“Seinfeld,” HBO’s “Curb Your Enthusiasm”).

Bintang dari season satu seperti Thomas Middleditch, T.J. Miller, Zach Woods, Kumail Nanjiani, Martin Starr, Josh Brener, Amanda Crew dan mendiang Christopher Evan Welch.

True Detective
True Detective
Season dua tayang perdana pada akhir pertengahan 2015.
Bintang: Colin Farrell, Vince Vaughn, Rachel McAdams, Taylor Kitsch, Kelly Reilly
Drama delapan episode berdurasi panjang ini dibuat dan ditulis oleh Nic Pizzolatto berkisah seputar tiga polisi dan seorang penjahat yang harus mengendalikan jaringan konspirasi dalam kasus pembunuhan. Justin Lin menyutradarai dua episode pertama.

The Leftovers
Season dua tayang perdana pada akhir pertengahan 2015.
Karya Damon Lindelof (Emmy® winner for “Lost”) dan novelis terkenal Tom Perrotta (nominasi Academy Award® untuk “Little Children”), berdasarkan novel terlaris Perrotta dengan judul sama, THE LEFTOVERS adalah drama keluarga seputar penduduk di kota Mapleton, yang berprasangka akibat munculnya peristiwa “Kepergian Mendadak.” Serial ini memperlihatkan bagaimana manusia biasa bereaksi terhadap peristiwa tak terduga yang dapat mempererat atau memecah keluarga dan komunitas, perhatikan bagaimana kesedihan yang tak terucap dan ketegangan mereka terhadap malapetaka luar biasa ini dapat mengubah keyakinan menjadi sinis, ketakutan, kemarahan atau fanatisme.

Seperti di season satu melibatkan Justin Theroux, Amy Brenneman, Christopher Eccleston and Liv Tyler.

The Knick
Season dua tayang perdana pada akhir petengahan 2015.
Dengan lokasi pusat kota New York tahun 1900, serial Cinemax Original yang disutradarai pemenang Academy Award® Steven Soderbergh dan dibintangi nominasi Academy Award® Clive Owen berkisah tentang rumah sakit Knickerbocker dengan para ahli bedah, perawat dan staf, yang mendorong perkembangan dunia pengobatan di tengah tingkat kematian yang tinggi dan lenyapnya antibiotik.

Strike Back
Season keempat dan terakhir pada akhir pertengahan 2015.
Bintang: Michelle Yeoh dan Will Yun Lee bergabung bersama pemeran sebelumnya Sullivan Stapleton, Philip Winchester, Robson Green, Michelle dan Milauna Jackson.

Season keempat dan terakhir serial aksi Cinemax kembali hadir dalam sepuluh episode, berkisah tentang pasangan yang terpaksa bekerja sama dalam memberantas terorisme di unit Section 20: Sgt. Michael Stonebridge (Philip Winchester), prajurit British Special Forces (SBS) yang luar biasa, dan Damien Scott (Sullivan Stapleton) yang kurang konvensional, mantan anggota US Delta Force.
 
Tentang HBO Asia
HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood - Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios dan Warner Bros, juga sejumlah besar studio produksi independen utama. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif untuk pemirsa HBO. HBO Asia menawarkan deretan saluran dan layanan meliputi saluran film berlangganan dengan pemrograman tanpa jeda iklan selama 24 jam dalam standard-definition dan high-definition - HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax dan Red – juga HBO Go dan HBO on Demand. HBO Asia menjadi distributor eksklusif BabyFirst dan WarnerTV di Asia, serta dimiliki sepenuhnya oleh HBO (perusahaan Time Warner). Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment