Thursday, December 11, 2014

The Flying Doves

Perayaan Tahun Baru 2015 @ Hotel Gran Mahakam

Fresh Crab Salad
Duck Confit with Cranberry Sauce
Hotel Gran Mahakam mempersembahkan “The Flying Doves” sebagai tema perayaan menyambut Tahun Baru 2015. Terinspirasi dari arti burung merpati yang menggambarkan kedamaian, keindahan dan kemewahan, Gran Mahakam akan mempersiapkan perayaan malam tahun baru 2015 dengan dekorasi yang menawan dengan warna merah dan perunggu ditemani alunan musik yang harmonis serta pentunjukan ilusi yang akan menghibur Anda.

Saat memasuki area lobi, alunan musik indah yang dimainkan dengan menggunakan saxophone akan menyambut Anda serta memberikan kesan perayaan malam tahun baru yang elegan. Pengunjung yang datang pun akan terpesona dengan pemain saxophone yang tampil berbeda. Berbeda  Yup, karena ia duduk di atas kursi yang tidak terlihat oleh mata biasa.

Tidak hanya pertunjukan yang menarik, sang chef juga akan menyiapkan menu khusus untuk perayaan malam tahun baru ini, mulai dari Fresh Crab Meat and Tofu with Endive Salad, Australian Beef Brisket & Vegetable Terrine with Orange Mustard Dressing, Duck Confit with Cranberries Sauce, Baramundi and Saffron with Ginger Tomato Sauce. Pokoknya lengkap!

Frozen Apple
Untuk pecinta masakan Indonesia, mereka akan menyiapkan Nasi Daun Jeruk dan Lontong Mahakam yang akan memberikan sensasi rasa kuliner yang berbeda. Selain itu, mereka juga akan menyiapkan Baked Oyster with Horenzo dan Foie Gras and Cream Cheese. Lengkapi santap malam Anda dengan berbagai pilihan dessert; Ice Cream on Frozen Apple, Mini Chocolate Fruit Tartlet, Chocolate Melt, Kue ape dan Pancong Kopyor.

Tentang Gran Mahakam
Hotel Gran Mahakam merupakan hotel yang menarik dan bergaya butik.  Berlokasi strategis diantara daerah bisnis dan komersil, di tengah – tengah daerah Blok-M dimana terdapat pusat perbelanjaan, toko, restoran dan pusat hiburan, Hotel Gran Mahakam berjarak 35 menit dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta.

Hotel yang berlokasi di Jalan Mahakam I No. 6, Jakarta Selatan ini dilengkapi dengan 158 kamar tamu yang elegan, restoran Internasional, bar dan ruang pertemuan, dengan arsitektur bergaya European-baroque akan memberikan kehangatan, kenyamanan dan kemudahan yang dapat ditemukan seperti di rumah rekan Anda. Happy new year 2015!

No comments:

Post a Comment