Monday, January 12, 2015

Signora Pasta, Restoran Otentik ala Italia @ The Breeze BSD City

  • Signora Pasta adalah restoran berkonsep authentic and affordable Italian food
  • Signora Pasta menyajikan menu makanan rumahan khas Italia di lokasi yang nyaman dan homey
  • Signora Pasta memanjakan para pengunjung The Breeze BSD City dengan harga terjangkau, yakni range harga dari 15 ribu rupiah - 99 ribu rupiah
  • Signora Pasta di The Breeze BSD City memiliki 2 lantai dan dapat menampung 100 orang pengunjung

The Breeze BSD City, Lifestyle Center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane mempersembahkan tenant terbaru yaitu Signora Pasta, restoran yang berkonsep authentic and affordable Italian food. Restoran ini resmi dibuka di The Breeze BSD City pada 15 Desember 2014 dan siap untuk memberikan kenikmatan cita rasa makanan rumahan khas Italia di lokasi yang nyaman dan homey dengan harga yang terjangkau bagi para pengunjung.

Signora Pasta menjadikan tenant-tenant yang terdapat di The Breeze BSD City lebih bervariasi dan spesial karena menyajikan makanan khas Italia yang tentunya jarang dijumpai di tempat umum. Sebagai bagian dari program promo opening, Signora Pasta menyediakan free complementary garlic bread.


Panji Himawan, Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, menungkapkan, ”Signora Pasta adalah restoran Italia dengan kualifikasi terbaik untuk memberikan sensasi dan variasi cita rasa baru bagi para pengunjung The Breeze BSD City. Target market dari restoran ini adalah para pengunjung dari segala usia serta keluarga. Bagi masyarakat yang ingin mencicipi hidangan ala negeri spaghetti sembari menikmati quality time bersama keluarga di lokasi tak terlupakan, maka Signora Pasta di The Breeze BSD City adalah pilihan paling tepat!”






Konsep & Desain Interior Signora Pasta
Signora Pasta berkonsep authentic and affordable Italian food karena menyajikan beragam menu khas Italia dengan kelezatan yang tak terlupakan, serta bisa dinikmati oleh masyarakat dari beragam usia. Lebih istimewanya adalah harga menu yang terjangkau untuk semua kalangan, karena dengan range harga dari 15 ribu rupiah hingga 99 ribu rupiah, masyarakat dapat menikmati menu spesial seperti bruschetta dan salad tuna untuk appetizer, lalu ada Fettuccine Alla Panna yaitu pasta fettuccine krim dengan jamur dan smoked beef ditabur keju parmigiano untuk pasta, serta untuk pizza tersedia menu Pizza Ai Quatro Formaggi dan Signora Pizza di mana konsumen dapat mix 2 varian rasa.


“Dengan interior yang homey dan berbentuk casual family resto yang memiliki 2 lantai dan dapat menampung 100 orang, Signora Pasta diharapkan mampu menjadi salah satu resto unggulan favorit bagi para pengunjung The Breeze BSD City. Tak hanya itu, Signora Pasta juga menyediakan layanan service delivery khusus area BSD dan sekitarnya untuk memanjakan para pelanggannya di rumah,” papar Panji Himawan.


BSD City terletak 25 km dari barat daya Jakarta, yang dapat diakses melalui jalan tol dan jalur kereta api. Ini merupakan kelebihan yang dimiliki oleh BSD City. Saat ini, BSD City telah mengembangkan Tahap I seluas 1.500 ha dan sedang membangun Tahap II seluas 2.000 ha hingga 2020. Sedangkan untuk Tahap III BSDE telah menyiapkan lahan seluas 2.450 ha. Kinerja BSDE pun terus tumbuh menyakinkan, pada triwulan III-2012 Laba Bersih BSDE tercatat Rp 901,58 miliar. Perolehan ini setara pertumbuhan 31,25% dibandingkan Laba Bersih pada periode yang sama tahun 2011 sebesar Rp 686,90 miliar.

1 comment:

  1. Bagi pemiliik rumah makan yang ingin melakukan promosi terhadap restonya dapat menggunakan Packaging makanan Greenpack, Gratis cetak pada bagian atas box.

    ReplyDelete