Thursday, January 15, 2015

Swiss-Belhotel International Raih Indonesia’s Leading Global Hotel Chain


Swiss-Belhotel International lima tahun berturut-turut meraih penghargaan “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” pada Indonesia Travel and Tourism Awards 2014 – 15.

Dalam kesempatan yang sama di Jakarta, 15 Desember 2014, Swiss-Belinn SKA Pekanbaru, Riau juga memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading New MICE Venue”.

Penghargaan bergengsi ini menutup akhir tahun di mana Swiss-Belhotel International akan senantiasa meluncurkan properti baru pada pangsa pasar utama dan memperkenalkan keunggulan pelayanan yang ramah dan profesional baik di Indonesia juga di seluruh Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Swiss-Bellresort, Sanur, Bali
Mr Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, mengatakan, penghargaan ini kembali mempertegas posisi kepemimpinan grup manajemennya di Indonesia yang hingga saat ini telah mengoperasikan 42 properti dan 53 proyek pengembangan di Indonesia.

"Indonesia telah dan akan selalu menjadi pasar yang sangat penting bagi kami. Disinilah kami memulai perjalanan lebih dari 25 tahun yang lalu dan dari sinilah kami memperluas portofolio ke seluruh wilayah menjadi lebih dari 125 hotel dan resor. Saya ingin berterima kasih kepada staf kami di Indonesia dalam memainkan peran penting dalam kesuksesan kami. Adalah tujuan kami untuk senantiasa bekerjasama dengan perekonomian lokal dalam mempromosikan pengembangan pariwisata dan perjalanan yang berkelanjutan dan saya berharap kami dapat mencapai tujuan ini,” katanya.

MICE Award diterima hanya beberapa saat setelah ska Co Ex – yang dikelola oleh Swiss-Belinn ska Pekanbaru serta merupakan fasilitas ruang pertemuan, incentives, konferensi and ekhibisi diresmikan di kota Pekanbaru.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola lebih dari 125 hotels, resor dan proyek pembangunan dalam portfolio globalnya, diantaranya terletak di China, Vietnam, Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand, Australia, Selandia Baru, Georgia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Irak, Oman, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Swiss-Belhotel International saat ini memiliki portfolio dengan lebih dari 125 hotel, resor dan proyek pembangunan yang terletak di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Australia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Iraq, Oman dan Saudi Arabia. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia's Leading Global Hotel Chain” selama empat tahun berturut-turut dan “Most Favourite 4-Star Hotel”, Swiss-Belhotel International merupakan salah satu perusaah pengelola hotel bertaraf international dengan pertumbuhan tercepat.

Swiss-Belhotel International menyediakan pelayanan yang lengkap dan professional yang meliputi seluruh aspek operasional hotel, resor dan serviced residences. Swiss-Belhotel International memiliki kantor perwakilan yang terletak di Hong Kong, Dubai – United Arab Emirates, Shanghai - China, Sydney – Australia, Hanoi - Vietnam, Jakarta - Indonesia, Bali - Indonesia, Bangkok - Auckland - New Zealand.

Swiss-Belhotel International
Tel: (62 21) 2952 7277, 2952 7278

No comments:

Post a Comment