Saturday, January 24, 2015

Valentine’s Day & Imlek @ Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi

Tradisi Ye Shang
Februari merupakan bulan yang istimewa. Bagi sebagian orang terutama yang berpasangan, Februari bahkan disebut bulan penuh cinta dengan adanya perayaaan hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Sedang bagi etnis Tionghoa, bulan ini spesial karena perayaan hari besar Imlek yang jatuh pada 19 Februari. Tak mau melewatkan momen berharga tersebut, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi telah menyiapkan serangkaian promosi dan program menarik bagi para pelanggannya.

Khusus perayaan Valentine, hotel yang memiliki desain yang unik ini menawarkan menu spesial untuk pasangan yaitu Romantic Dinner yang akan digelar di Nirwana Sky Lounge yang terletak di lantai 11, pada 14 Februari mulai pukul 18.30 WIB.

“Kami ingin memberikan suasana yang romantis dan eksklusif bagi Anda yang ingin makan malam dengan pasangan maupun dengan orang yang Anda kasihi di hari Valentine. Kami akan menyuguhkan sajian set menu internasional mulai dari appetizer hingga dessert, hanya seharga Rp 375 ribu net per pasangan atau dua orang,” ujar Ari Eka Putri, Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi. “Untuk menambahkan suasana romantis, disetiap meja akan kami sediakan setangkai bunga mawar dan chocolate praline. Selain itu, kami juga akan memberikan hiburan live music saxophone,” lanjutnya.

Menu Imlek
Sehari sebelum perayaan Valentine atau pada Jumat malam, 13 Februari, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi akan menggelar event spesial Cooking Zumba with Love di Sangga Buana Ballroom. Event yang akan dimulai pukul 18.30wib ini sangat unik, karena akan memadukan program Fun Cooking dengan Zumba Dance yang saat ini sedang menjamur di masyarakat.

Ari menambahkan, “Banyak sekali permintaan dari pelanggan untuk kembali diadakan program Zumba Dance, setelah sukses pada perayaan tahun baru kemarin. Kali ini kami akan mengemasnya lebih meriah lagi dengan tambahan pertunjukan DJ. Chef kami juga akan melakukan atraksi masak yang menarik, dilanjutkan dengan lomba masak sambil bergoyang.” Program ini dijual seharga Rp 250.000 per orang serta disponsori oleh MALE Digital Magazine, Majalah Inclover, dan Yukmakan.

Sedangkan, dalam perayaan menyambut Tahun Baru Imlek akan diadakan pagelaran budaya Tionghoa dengan menampilkan atraksi Barongsai pada Rabu malam, 19 Februari yang dimulai pukul 18.30 WIB. Juga akan mengarak makanan tradisi Tahun Baru Imlek yaitu Ye Shang yang akan diusung empat orang dengan dikawal Barongsai dan nantinya akan diadakan ritual khusus perayaan imlek.

“Untuk pengunjung yang datang pada hari itu kami menawarkan menu makanan prasmanan sekitar 288 jenis makanan dengan harga sepesial Rp 288.000 per orang. Makanan yang ditawarkan tentunya sangat beragam khas Oriental,” ujar Executive Chef, Ahmad Supardi menerangkan kepada pada insan pers.

Menu Valentine
Sementara itu Chef Pardi mengatakan, selama bulan Februari juga menawarkan promo khusus minuman segar berkualitas yaitu Valentino Rose yaitu campuran stroberi, sirup hibiscus dan whipped cream. Ada pula Virgin Mochito, dibuat dari sirup mint, daun mint, Lime Juice dan minuman soda serta minuman segar edisi Imlek yaitu Red Dragon yang merupakan perpaduan sirup grenadine, stroberi dan minuman soda. Bagi Anda pencinta kopi dapat menikmati Almond Coffee, yang dibuat dari kopi kualitas impor. Semuanya dijual dengan varian harga Rp. 65 ribu net per gelas.

Tentang Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah – Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, Meeting Rooms, Restoran, Lobby Lounge, Nirwana Sky Lounge, Pusat Rekreasi dan Layanan Kebugaran, serta Layanan Gratis Wi-Fi disetiap kamar dan seluruh area publik.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi merupakan Hotel Santika Premiere ke-8 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke-67 dalam grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini sudah terdapat Hotel Santika Premiere Bintaro, Jakarta, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Medan. Hotel Santika Premiere memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia.

Hotel-hotel yang dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts berada strategis di pusat kota dan wisata yang memberikan kemudahan dalam kegiatan berbisnis maupun perjalanan wisata. Melalui tagline “Hospitality from the Heart”, Santika Indonesia Hotels & Resort mengelola brand The Royal Collection, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika dan Amaris Hotel.

Info lengkap kunjungi www.santika.com

No comments:

Post a Comment