Monday, January 05, 2015

Warnai Liburan dengan Paket Merah Putih di Conrad Bali


Conrad Bali kembali memberi penawaran menarik dalam pengalaman menginap di resor yang baru saja terpilih sebagai Resor Terbaik dan Resor Spa Terbaik pada World Travel Awards 2014, melalui Paket Merah Putih, yang dapat dipesan mulai 1 Desember 2014 hingga 31 Maret 2015, dan periode menginap berlaku dari 1 Desember 2014 hingga 20 Desember 2015.

Nikmati beragam kemudahan yang meliputi sarapan pagi prasmanan untuk dua orang di SUKU Restaurant, koneksi Wi-Fi Premium gratis, 60 menit pijat seluruh badan untuk dua orang, dan akses gratis ke Kura-Kura Kids Club. Dengan menginap minimal dua malam, maka anda berkesempatan mendapat berbagai keuntungan dari paket yang berlaku untuk WNI atau pemegang KITAS/KITAP ini, termasuk perolehan Points & Miles tambahan pada keanggotaan untuk para anggota Hilton HHonors. Paket Merah Putih ini tidak berlaku untuk pemesanan grup serta tidak dapat digabungkan dengan promosi lain. Terdapat pula hari-hari tertentu dimana promosi ini tidak berlaku (blackout dates) dan penawaran ini bergantung pada ketersediaan dan alokasi kamar. 

Room
Spa
Breakfast
”Conrad Bali terus berinovasi untuk memberi kenyamanan lebih kepada para tamu,” ujar General Manager Conrad Bali, Jean-S├ębastien Kling. “Paket Merah Putih ini merupakan salah satu bentuk perhatian akan hal kecil yang sangat berarti yang kami hadirkan untuk Anda.”

Pada saat melakukan pemesanan kamar, jumlah tagihan akan ditagih melalui kartu kredit yang masih berlaku sesuai jumlah keseluruhan dari durasi penginapan. Tarif berlaku untuk tempat tidur tunggal dan dobel, serta belum termasuk pajak pelayanan dan pemerintah yang saat ini sebesar 21%. Harga yang ditagihkan berdasarkan nilai tukar lokal di hotel dan tidak dapat digunakan untuk pemesanan kamar maupun layanan lain. 

Untuk informasi: +62 361 778788 atau klik http://www.conradbali.com/special-deals/merah-putih.html

No comments:

Post a Comment