Thursday, February 05, 2015

From Shanghai with Love

D'Cinnamon
Hiburan Tematik, Parade Artis, dan Program Belanja Mewarnai Momen Chinese New Year 2015 di Summarecon Mal Bekasi

Bulan Februari telah dikenal bagi sebagian masyarakat sebagai bulan kasih sayang melalui kehadiran perayaan Valentine. Namun begitu, bagi masyarakat etnis Tionghoa, bulan ini juga menjadi bulan pergantian tahun yang dirayakan dengan meriah melalui kehadiran perayaan Imlek. Menggabungkan 2 tema besar yang datang bertepatan di bulan Februari, Summarecon Mal Bekasi menggelar event bertajuk From Shanghai With Love. Gelaran acara yang berlangsung dengan meriah ini akan berlangsung mulai dari 29 Januari hingga 8 Maret 2015.

Cut Meutia selaku GM Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan, “keragaman etnis di Indonesia menjadi contoh plularisme yang harmonis. Melalui kemeriahan Imlek, Summarecon Mal Bekasi ingin mengajak masyarakat untuk melihat sekaligus menghormati kebudayaan Tionghoa sebagai  bagian dari masyarakat Indonesia. Rangkaian acara tematik melalui hiburan Barongsai, Chinese Choir, Chinese Drum Percussion akan semakin memeriahkan rangkaian kali ini.”

D'Cinnamons
Rangkaian Acara From Shanghai with Love
Panggung utama yang terletak di The Oval Ground Floor akan mengambil replika bangunan kerajaan Tionghoa dengan ketinggian mencapai 7,5 meter. Tidak ketinggalan berbagai hiasan lampion dan pohon Mei Hwa sebagai perlambang keceriaan datangnya musim semi yang bersamaan dengan perayaan Imlek. Melengkapi kebutuhan menjelang Imlek, berbagai booth juga akan menjual berbagai pernak-pernik bazaar Imlek.  Bagi pengunjung yang ingin diramal peruntungannya di tahun kambing kayu ini dapat mengunjungi booth fortune teller di area panggung utama yang berlangsung mulai dari 19 Februari – 8 Maret 2015.

Tak Lupa, deretan musisi ternama tanah air juga akan meramaikan event spesial ini. Mereka adalah D’Cinnamons (31 Januari 2015), Terry (7 Februari 2015), Ungu (14 Februari 2015), Naif (21 Februari 2015), Yuni Shara (28 Februari 2015), dan Potret (7 Maret 2015). Pengunjung Summarecon Mal Bekasi dapat menyaksikan aksi idola kesayangan mereka tersebut di Panggung Timesquare The Downtown Walk dan menyaksikan atraksi tematik Imlek seperti barongsai, chinese choir, chinese drum percussion di panggung utama di The Oval.

Program Belanja
Untuk memenuhi kebutuhan menjelang perayaan Imlek, jangan lewatkan program belanja tengah malam Lunar New Year Late Night Shopping yang akan berlangsung pada tanggal 14 dan 28 Februari 2015, mulai pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB yang juga akan diramaikan oleh DJ Performance.

The Purple Love
Khusus untuk member SMB Friendship Card, jangan lewatkan juga pengundian Lunar Late Night Shopping dengan hadiah perjalanan gratis ke Shanghai. Pengundian akan dilakukan pada 1 Maret 2014 di panggung The Oval. Selain itu juga akan ada Mei Hua Tree yang berisikan Ang Pau dengan hadiah berupa voucher belanja di berbagai tenant Summarecon Mal Bekasi. Berlangsung mulai dari 19 Februari – 8 Maret 2015, setiap harinya disediakan hadiah bagi 50 member SMB Friendship Card yang beruntung selama periode program.

The Purple of Love
Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan malam romantis bersama orang terkasih, dapat menikmati event The Purple of Love yang digelar oleh Summarecon Mal Bekasi pada tanggal 14 Februari 2015. Cukup membeli tiket seharga Rp. 500.000, pengunjung bisa menikmati dinner romantis bersama orang terkasih dengan lantunan musik langsung dari group Band Ungu. Acara ini juga akan diramaikan oleh Stigma Band dan Several Band. Untuk pemesanan tiket, pengunjung dapat menghubungi Novita 0813 1658 2623 atau Vinny 0812 8815 4075 atau dapat mendatangi langsung booth tiket di lobby Timesquare, Summarecon Mal Bekasi.

Tentang Summarecon Mal Bekasi
Summarecon Mal Bekasi diresmikan pada 28 Juni 2013. Berlokasi di Jl. Bulevard Ahmad Yani Bekasi, Summarecon Mal Bekasi (SMB) Tahap pertama ini memiliki luas bangunan 80.000 m2 dengan luas area penyewaan 50.768 m2 yang terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement, dengan kapasitas parkir sejumlah 3200 mobil dan 3200 motor. Lokasi SMB sangat strategis, yaitu berada di Sentra Summarecon Bekasi, sebuah kawasan yang direncanakan sebagai pusat komersial terpadu dengan luas sekitar 23 hektar, dan sangat mudah dijangkau, hanya sekitar 10 menit melalui ruas tol Jakarta Cikampek (exit tol Bekasi Barat) dengan kemudahan akses Flyover KH. Noer Ali, Summarecon Bekasi. Menghadirkan lima anchor tenant ternama, yaitu STAR Departement Store, TheFoodHall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI. Summarecon Mal Bekasi juga menggandeng lebih dari 220 tenant lainnya.

No comments:

Post a Comment