Tuesday, February 10, 2015

Ivory, Homey Hotel in Bandung


Ivory by Ayola hotel buka Desember 2014 di Jalan Bahureksa, Bandung. Hotel ini adalah hotel terbaru dari jaringan Topotels di kota Bandung. Hotel ini memakai konsep brand Ayola yang adalah salah satu brand hotel bintang 3 milik Topotels.

Dengan lokasi yang sangat strategis di kota Bandung, dekat dengan pusat belanja berbagai factory outlet di Jalan Riau, Ivory by Ayola juga mempunyai nilai jual yang lebih karena terletak di area pemukiman yang tenang dan jauh dari kemacetan.

Ivory by Ayola mempunyai 59 kamar dengan tipe yaitu Superior Room, Deluxe Rooms, Deluxe with City View, dan Family Room yang bisa mengakomodasi 4 orang tanpa harus membayar extra bed. Hotel yang merupakan hotel ke-9 yang dikelola oleh Topotels ini juga mempunyai 3 meeting rooms yang bisa digunakan sesuai dengan keperluan tamu dengan kapasitas maksimal untuk 60 orang.

Tamu yang menginap di Ivory by Ayola hotel akan menikmati keunikan dan kehangatan suasana hotel yang juga menyediakan coffee shop yang dikelola oleh Morning Glory Coffee untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Fasilitas Wi-Fi juga tersedia gratis yang sudah termasuk di harga kamar. Desain lobi dan façade yang unik membuat hotel ini sangat ‘homey’ layaknya rumah dengan buku-buku yang tersusun rapi di coffee table dan di rak buku.


TOPOTELS adalah perusahaan hotel manajemen Indonesia yang beroperasi di berbagai daerah di Indonesia dan Malaysia. Hingga saat ini TOPOTELS mengembangkan lebih dari 26 hotel dan 4,000 kamar dengan hotel portfolio dimulai dari bintang 5 hingga 2+. Dengan tim yang sudah berpengalaman international, TOPOTELS yakin dapat menjadi perusahaan pengelola hotel yang sukses dan dikenal di Asia.


Ivory by Ayola Hotel
Jl. Bahureksa No.3 Bandung 40115
Phone: +6222 – 4203999
Fax: +6222 – 84469390

2 comments:

  1. very good hotel,,
    its very wonderful
    http://suplemenkesehatankulitglucogen33.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. Ayo bantu Greenpack untuk mengurangi penggunaan styrofoam dan limbah plastik lainnya. Mulai sekarang katakan tidak untuk styrofoam.

    ReplyDelete