Thursday, February 05, 2015

JOBB The WORX® Smart Pants

JOBB menghadirkan inovasi celana pintar yang nyaman dan bergaya untuk para pria pekerja aktif


Hampir sepertiga waktu dalam sehari, bahkan tidak jarang lebih dari itu, kita habiskan untuk bekerja. Kebutuhan akan pakaian bekerja yang nyaman untuk mendukung kesibukan kegiatan sehari-hari pun menjadi suatu keniscayaan. Tepat di sinilah JOBB, label pakaian formal dan kerja pria, menghadirkan celana yang didedikasikan untuk para pria pekerja aktif.

Berlokasi di Atrium East Mall Grand Indonesia, JOBB menjadi pionir di Indonesia dalam berinovasi melahirkan celana pintar untuk pria pekerja, melalui peluncuran koleksi terbarunya: JOBB The WORX® Smart Pants, Rabu (28/1). Didesain dengan empat keunggulan utama, yakni, Dry, Flex, Care-Free, dan Safe, The WORX® Smart Pants ini adalah tipe celana formal untuk bisa digunakan dalam keseharian, bagi para pria pekerja kantoran maupun mereka yang aktif di lapangan.

The WORX® Smart Pants mengetengahkan jargon “Feel The Thrill and Experience the Freedom” yang menggambarkan pengalaman menyenangkan dan keleluasaan kala memakai celana tersebut. Dimulai dengan faktor Dry, The WORX® Smart Pants dirancang sebagai celana yang tahan segala cuaca, dengan kemampuan tahan cipratan air (Water Repellent). Jadi, tidak perlu lagi takut akan cipratan air hujan di kala musim penghujan, sebab terdapat proses Water Repellent Treatment yang melapisi bahan celana, di mana memungkinkan air untuk tidak menempel.

Kemudian faktor Flex, di mana The WORX® Smart Pants mendukung aneka mobilitas tubuh untuk senantiasa bergerak fleksibel dalam kenyamanan. Terbuat dari paduan material comfort stretch, synthetic fiber 100% dan poly cotton (synthetic fiber 65% dan cotton 35%) dengan finishing mechanical stretch yang lembut dan fleksibel, The WORX® Smart Pants didesain untuk secara lentur mengikuti tubuh dan kaki yang bergerak bebas dan aktif.

Memahami situasi ketika kebanyakan pekerja menghabiskan waktu sekitar 8 jam di kantor, dan tidak jarang menghabiskan waktu beberapa jam berikutnya untuk beragam aktivitas lain di luar kantor, maka The WORX® Smart Pants didesain dalam model yang stylish and sleek. Hal ini menjadikan The WORX® Smart Pants senantiasa rapi, tanpa perlu disetrika atau memakai celana pengganti (Care-Free).

Terakhir adalah faktor Safe. The WORX® Smart Pants menyematkan saku (safety pocket) yang dilindungi ritsleting, yang berguna untuk menampung benda-benda seperti kunci, dompet, uang kertas, koin, hingga ponsel, dengan aman. Kantung-kantung ini pun turut mengantarkan kesan modern, tangguh, dan eksklusif pada tampilan celana, yang sempurna dipadukan dengan kemeja kerja.

Rudolf Simarmata, Direktur Retail PT. Trisula International Tbk., perusahaan ritel pakaian yang menaungi JOBB, mengatakan bahwa peluncuran The WORX® Smart Pants ini adalah untuk menjawab kebutuhan sekitar 30 juta pria pekerja aktif di Indonesia, atas celana yang nyaman untuk bekerja. “Segmen yang kami tuju adalah para pria pekerja aktif, pembuat keputusan, dan mereka yang rutin melakukan perjalanan (travel). The WORX® Smart Pants adalah solusi pintar, celana kerja yang tahan dan cocok di segala suasana, sekaligus menawarkan unsur gaya dan kenyamanan optimal,” katanya.


Acara peluncuran The WORX® Smart Pants ini digelar atraktif dalam payung tema “The WORX® Experience Lab”. Selain ada stan deretan produk-produk The WORX® Smart Pants, ada juga demonstrasi dan interaksi langsung dengan pengunjung mal. Ada kelompok capoeira memeragakan secara langsung kenyamanan, kelenturan, dan kebebasan dalam pemakaian The WORX® Smart Pants. Ada juga “The WORX® Experience Lab”, yakni demonstrasi simulasi air hujan. Ada model peraga yang mengenakan celana The WORX® Smart Pants, kemudian dapat disaksikan langsung oleh pengunjung, bahwa celana tersebut tahan meskipun disemprot cipratan air dari sebuah mesin.

Rudolf berharap, produk The WORX® Smart Pants ini dapat disambut baik oleh para pria pekerja di Indonesia dan meraih sukses di pasaran. The WORX® Smart Pants tersedia dalam dua fitting, yakni Slim Fit dengan desain yang pas pada paha dan betis, dan Regular Fit dengan desain lurus yang lebih longgar dan leluasa.

JOBB adalah nama yang identik dengan pakaian formal dan kerja khusus untuk pria dewasa usia 25-45 tahun. Setelah dua puluh tahun eksistensinya, JOBB memantapkan posisinya sebagai label terkemuka spesialis pakaian pria, yang fokus merancang pakaian terbaik dengan gaya modern dan berkelas untuk pria, dengan memerhatikan tren terbaru dalam dunia mode pria. Produk JOBB dapat ditemukan pada 13 toko dan 107 counter di kota-kota besar di Indonesia dan online shop JOBB www.jobb.co.id.

No comments:

Post a Comment