Thursday, February 05, 2015

The Ritz-Carlton, Bali: Menghadirkan Keramahan Pulau Dewata

Resor Mewah di Tepian  Tebing Telah Siap untuk Menyambut Anda


The Ritz-Carlton, Bali resmi dibuka 1 Februari 2015,  menandakan kembalinya brand ini di Pulau Dewata Bali, menawarkan resor mewah yang desainnya terinspirasi dari budaya lokal berbalut moderenitas di bagian selatan Pulau Bali.

Terletak di Sawangan, Nusa Dua, di atas lahan seluas 12,7 hektar tepat di pesisir pantai yang indah dan tepian tebing yang menjulang setinggi 70 meter, resor ini beroperasi dengan menawarkan 313 kamar, termasuk Villa  dan Suite.  Memiliki berbagai sisi yang mengesankan, diantaranya ketika memasuki resor ini tamu-tamu disuguhkan dengan pemandangan spektakuler Samudera Hindia,  elevator kaca menjulang tinggi  menyediakan akses bagi para tamu menuju ke pantai, dan tentu saja dilengkapi dengan areal lansekap yang begitu indah.

The Ritz-Carlton, Bali menawarkan dedikasi yang tinggi terhadap pelayanan, dipadukan dengan keramah tamahan Indonesia yang hangat dan  lekat akan nilai spiritual, siap menarik perhatian para tamu mulai dari tamu indivual, pasangan yang ingin melakukan pernikahan ataupun yang sedang berbulan madu, hingga tamu grup, peserta rapat, dan  konferensi.

Resor mewah ini memperkuat komitmen dari Ritz-Carlton untuk menginspirasi pengalaman hidup yang paling mengesankan, dengan menyajikan desain dari tiap elemen yang begitu asli dan harmonis. Resor ini menjadikan “Pohon Kehidupan” atau yang dikenal sebagai Kalpataru di Indonesia, sebagai inspirasi dari keseluruhan operasional sehari-hari, dimana ini merupakan symbol dari kekuatan, kebijaksanaan, dan keindahan, yang pada akhirnya diterapkan sebagai bentuk apresiasi terhadap indahnya kehidupan di Bali. Gaya dekorasi di resor ini menampilkan anyaman yang dikerjakan oleh pengerajin lokal, menciptakan lingkungan yang tradisional juga elegan.

Dipimpin oleh tim kulinari yang berpengalaman, The Ritz-Carlton, Bali sekarang ini menawarkan enam restaurant dan lounge. Dengan menggunakan produk berkualitas terbaik, resor ini menjanjikan wisata kuliner yang khas dengan nuansa internasional. Bejana, Restoran Indonesia yang rencananya akan segera dibuka menyuguhkan konsep kuliner unik di dalam gua, menawarkan menu khas Bali dan Indonesia. The Beach Grill, berlokasi di tepi pantai, menyajikan seafood dan makanan panggang dengan pemandangan lepas ke Samudera Hindia. Perjalanan kuliner anda akan semakin lengkap dengan adanya Raku, yang merupakan Lounge & Bar ala Jepang, The Ritz-Carlton Lounge & Bar, yang menyajikan koleksi teh berkualitas tinggi, Senses - restoran yang buka sepanjang hari, dan Breezes Tapas Lounge yang menawarkan makanan ringan di tepi pantai serta minuman campuran pelepas dahaga.

Bagi tamu yang berkunjung dengan keluarga, Ritz Kids dibangun secara khusus sebagai arena bermain dan belajar anak-anak dilengkapi kolam renang tersendiri. The Club Lounge dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan kursi santai, yang diperuntukkan secara eksklusif bagi para tamu-tamu klub, sementara The Ritz-Carlton Spa, rencananya akan dibuka awal kuarter ke-2, menawarkan perawatan kesehatan, terinspirasi dari kekayaan alam Bali memadukan peralatan modern. Spa ini memiliki 14 ruang terapi yang menyajikan area di dalam maupun luar ruangan.

Kapel tepi pantai dengan pemandangan yang menakjubkan menjadikan resor ini sebagai destinasi impian pernikahan di pulau Bali, dilengkapi oleh fasilitas perhelatan yang memadai untuk kurang lebih  200 orang.

The Ritz-Carlton, Bali berlokasi 30 menit dari Bandara International Ngurah Rai dan hanya beberapa menit dari Jimbaran, Pecatu dan area Uluwatu, serta obyek wisata lainnya seperti Jatiluwih dan Ubud. 

Untuk informasi, kunjungi http://www.ritzcarlton.com/bali atau telepon (0361) 849-8988

No comments:

Post a Comment