Thursday, February 12, 2015

Valentine’s Day ala Gothic Rock @ Santika Premiere Dyandra Medan

Valentine’s Day identik dengan segala sesuatu yang bersifat sweet namun di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, suasana hari Kasih Sayang akan dikemas dalam suasana rock & roll. Dengan tema “Rock & Love”, hotel ini menggelar sajian Valentine di dua outlet sekaligus, tidak hanya untuk pasangan tetapi juga untuk para jombloers.

Food & Beverage Manager, Chaerul Abriyanto mengatakan Valentine tahun 2015 berbeda dengan tahun sebelumnya karena perayaan dilakukan di Benteng Restaurant lantai 3 baik indoor dan outdoor sekaligus di Sky Lounge di lantai 10. “Biasanya Valentine identik dengan pasangan, tetapi Santika juga mengajak para jomblowan-jomblowati untuk bisa bergabung menikmati sajian khas Santika bersama-sama di area outdoor,” ucap pria yang akrab disapa Tato.

Untuk sajian Valentine Buffet dihidangkan di Benteng Restaurant dengan harga Rp 300,000 net/pasangan, cocok untuk tamu yang ingin santai bersama teman, keluarga dan orang-orang tersayang, bisa memilih Benteng Restaurant dengan konsep BBQ Dinner dengan hiburan akustik band yang membawakan lagu-lagu romantic melodic punk, dan pemain guitar solo, dengan dekorasi menggunakan warna hitam dan merah. Tamu yang sudah memesan pun diharapkan memakai pakaian bertema gothic romantic.

Sedangkan Valentine Set Menu disajikan di Sky Lounge seharga Rp 1,000,000 net/pasangan. “Bila ingin menikmati romantisnya kota Medan, Sky Lounge menjadi pilihan tepat. Dengan hidangan khas hotel berbintang seperti main course Charcoal Grill Steak Beef Tenderloin dan dessert Romantic Cheese Cake on Baked Sugar Dough and Strawberry Ice Cream on Blue Chocolate Cone”, tambah Tato.

Bila ingin langsung menikmati pengalaman menginap bersama Santika, tepat di hari Valentine ada paket weekend package hanya dengan Rp 680,000 net/malam, tamu sudah bisa menikmati di kamar Deluxe, Disc 10% Sunday Brunch, Gratis menggunakan fasilitas hotel, dan mendapatkan 2 scoop es krim.


Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention sendiri merupakan hotel ke 43 dari jaringan Santika Indonesia Hotel & Indonesia, dan Hotel Santika Premiere ke 8. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan convention terbesar di kota Medan dengan luas lebih dari 3.000 m2 dan kapasitas hingga 4.000 orang. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 kamar, 8 meeting rooms, restaurant, cafe, lounge, kolam renang, spa dan fitness, business center dan dilengkapi dengan Toko Buku Gramedia.

Kehadiran Santika Premiere Dyandra Hotel & Covention menjawab kebutuhan akan hotel berbasis business and pleasure sekaligus MICE (Meeting Incentive, Convention and Exhibition). Dengan adanya SDCC ini, diharapkan Medan dapat menjadi pusat MICE dan meningkatkan kunjungan wisata ke kota Medan.

Untuk reservasi Valentine Dinner dan informasi paket kamar, tamu dapat menghubungi 061 4511 999 atau langsung datang ke Jl. Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan 20112.

No comments:

Post a Comment