Beer and Breakfast @ Artotel Thamrin Jakarta

Sabtu 11 April 2015, Artotel Thamrin Jakarta mengundang rekan travel agent, tamu koorperasi, dan teman-teman media untuk menikmati suguhan yang unik dan baru yaitu Beer and Breakfast mulai pukul 07.00 pagi sampai jam 10.00 siang. Beer and Breakfast yang ditawarkan dengan harga Rp 250.000++ akan memuaskan para pencinta bir di Jakarta dan sekitarnya.  

Menikmati sarapan pagi dengan minuman yang berbeda daripada biasanya, Artotel Thamrin Jakarta memadukan menu sarapan prasmanan dengan isi ulang gratis draughts beers selama tiga jam tanpa henti. Beer and Breakfast bertempat tempat di restoran RoCA area lobi untuk menyempurnakan atmosfer bersantai dan memperat hubungan satu sama lain. Sebuah ide yang baru dan berbeda untuk sarapan Anda dan kami menantang Anda untuk mencobanya!  

“Kami ingin membuat sarapan yang berbeda dari hari-hari biasanya, di mana sarapan di hari kerja itu berbeda dengan sarapan di akhir pekan. Sarapan dan minum bir di Sabtu pagi diharapkan dapat membuat customer kami lebih santai dan menikmati akhir pekan mereka,’’ ujar General Manager Artotel Thamrin Jakarta, Daniel Sunu.

Drink beers and save water!

Mengenai Artotel Thamrin Jakarta

Artotel berasal dari kata “Art” dan “Hotel”. Kata Art ini terinspirasi dari seni rupa kontemporer tercermin dari desain lobi, publik area, dan kamar hotel yang terkesan artistik dari hasil kreativitas seniman lokal anak bangsa, sehingga secara langsung Artotel mengangkat dan mempromosikan seni rupa kontemporer Indonesia. Artotel Thamrin Jakarta memiliki fasilitas 107 kamar, 1 Restaurant & Bar dengan brand RoCA (restaurant of contemporary art), 2 ruang pertemuan dengan kapasitas 10 – 200 orang, art gallery, business center dan BART (Bar @ the Rooftop).

 Mengenai Artotel Indonesia

Artotel Indonesia adalah Hotel Management yang mengusung konsep Urban Boutique Aart Hotel yang dalam pengelolaannya ditangani oleh para profesional muda yang mempunyai pengalaman di dunia property khususnya perhotelan, design & branding, sales & marketing.

Artotel Indonesia mempunyai 2 (dua) properti yang sudah beroperasi di tahun 2013, yaitu Artotel Surabaya yang dibuka pada tanggal 7 Juli 2012 dan Artotel Jakarta-Thamrin yang diresmikan pada tanggal 17 October 2013.

Untuk property berikutnya di project pipeline Artotel, akan dibuka Artotel Bandung (2015) dan Artotel Bali – Sanur (2015) dengan konsep yang berbeda tentunya sesuai dengan keunikan dari konsep Artotel itu sendiri.  

Artotel Jakarta-Thamrin Jl. Sunda No. 3 Jakarta 10350 p. +62 21 3192 5888 f.  +62 21 3192 5999 e. [email protected], web. artotelindonesia.com

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments