Sunday, April 19, 2015

Liburan Gratis!


Borobudur
Anda mungkin pernah jalan-jalan dalam negeri ataupun ke luar negeri. Tapi kalau jalan-jalan gratis serta akomodasi, tiket perjalanan, paket tour bahkan hingga dapat uang saku lengkap untuk Anda, siapa yang tidak tertarik? Ya, saat ini paket perjalanan dalam negeri ataupun luar negeri menjadi magnet wisatawan. Tidak heran tempat wisata eksotis, dan menarik, ramai dikunjungi banyak orang. Tempat wisata luar negeri seperti Negara Asia yang sedang gencar diminati para turis lokal ataupun asing antara lain Hong Kong ataupun Thailand – destinasi-destinasi yang menjadi incaran liburan bersama keluarga ataupun sahabat Anda.

Untuk memenuhi kebutuhan dan menjadi daya tarik tersendiri, Fame Hotel Gading Serpong memberikan  promo spektakuler di April ini, diantaranya adalah “Win 3 Wonderful Holiday”. Para tamu yang menginap hanya satu malam pun dapat berkesempatan untuk berlibur ke Hong Kong, atau Thailand, Bromo dan Borobudur. Kesempatan ini berlaku hingga akhir Desember 2015, dan diundi pada acara New Year 2016.

Bromo
Anda tidak perlu khawatir untuk syarat dari promo ini, cukup menginap satu malam dan berlaku kelipatan dan berlaku pada promo lainnya seperti ;
  • The Amazing 2 Night Stay: Rp 700.000net/room (Valid Everyday )
  • Relaxation Package: Rp 550.000nett/room/night (Include in room – massage)
  • Smart Weekend: Rp 450.000net/room

Atau Anda ingin menikmati santapan menu-menu lezat yang ada di Hall of Fame Café. Promo ini juga berlaku pada transaksi di Hall of Fame  Café minimal Rp 150.000 berlaku kelipatan. Jadi buat Anda yang ingin melepas lelah dan ingin menhabiskann waktu bersama keluarga untuk pergi liburan gratis jangan segan-segan untuk bermalam di Fame Hotel Gading Serpong.

Bangkok
Tentang Famehotel Paramount Serpong
Famehotel Paramount Serpong adalah “The First Smart Hotel in Tangerang “ yang dibangun di jantung CBD (Central Business District) Serpong untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan bisnis. Hotel yang memiliki 144 kamar modern dan minimalis, 6 fasilitas ruang pertemuan yang variatif  berkapasitas hingga 120 orang ini mulai beroperasi sejak 4 januari 2013.

Dengan perpaduan desain minimalis, modern, dan seksi, dengan sentuhan warna ungu dan putih. Lokasi yang strategis hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada tepat di samping super market, rumah sakit internasional, hingga kompleks hiburan dan pusat perbelanjaan Serpong, membuat Famehotel Paramount Serpong dapat memenuhi kebutuhan. Sebagai Business Traveler yang Smart Famehotel menyediakan ruang pertemuan modern, dan mempunyai outlet F & B “Hall Of Fame Cafe” sebagai pilihan anda untuk Sarapan, Makan siang hingga makan malam dengan buffet atau menu a ala carte sesuai dengan selera Anda.

Tentang Parador Hotels & Resorts
Parador Hotels & Resorts berdiri pada Agustus 2012 dan diresmikan pada Januari 2013. Parador Hotels & Resorts merupakan hotel berbasis di Indonesia yang menyusung konsep dan inovasi dengan mengedepankan standar kualitas serta pelayanan.  Menjadi satu – satunya operator hotel di Indonesia yang memadukan pelayanan adat ketimuran yang sarat akan keramahtamahan dan kehangatan dengan profesionalisme serta standart internasional. Saat ini Parador Hotel & Resorts menawarkan jaringan Hotel, Kondotel, Seviced Apartments, dan Resorts. Parador Hotels & Resorts mengelola hotel bintang 5 Grand Atria, bintang 4 Atria, bintang 3 Atria Inn serta bintang 2 Famehotel.

Memiliki visi dan misi yang cukup jelas, yakni menjadi operator hotel terbesar yang berbasis di Indonesia yang memiliki standar kualitas yang terbaik dengan konsep pelayanan “Modern Asian Hospitality”di tiap lininya, Parador Hotels & Resorts yakin akan menjadi nomor satu pada bidangnya dengan terget akan mengelola 99 hotel di tahun 2024.

No comments:

Post a Comment