Tuesday, April 14, 2015

Pembukaan New World Grand Bali Resort Tahun 2017

Properti New World Hotels & Resorts Pertama di Indonesia


New World Hotels & Resorts, yang merupakan salah satu brand internasional Rosewood Hotel Group, telah ditunjuk oleh PT. Mugie Bali Indah Jakarta untuk mengelola New World Grand Bali Resort. Pembukaannya dijadwalkan pada tahun 2017.  Sebagai properti New World Hotels & Resorts pertama di Indonesia, kolaborasi ini menandai tonggak utama dalam memperluas keberadaan merek di seluruh Asia, yang melengkapi properti New World Hotels & Resorts yang ada di daratan Cina, Hong Kong, Vietnam dan Filipina.

Terletak di atas tanah seluas 10,8 hektar, resort mewah berbintang lima ini akan menjadi bagian dari pembangunan Pecatu Indah Resort premiere yang terletak di sebelah selatan Bukit Peninsula. waktu jarak tempuh hanya 15 menit berkendara dari puncak Pura Uluwatu dan 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Badung, resort ini akan dibangun sesuai kontur kemiringan lokasi, yaitu 156 meter di atas permukaan laut pada titik tertingginya.  Topografi resort yang menurun dan berundak akan menyuguhkan pemandangan laut untuk setiap kamar.


Konsultan Kelas Dunia yang dilibatkan dalam proyek ini, termasuk WOW Design Studio dan arsitek lansekap Belt Collins International serta desainer interior Hirsch Bedner Associates, akan menciptakan fasilitas umum, eksterior dan kamar yang megah. Ke-328 kamar, grand suite, dan suite akan memiliki dek dan kolam berendam tersendiri.  Kamar tertentu, semua tipe suite dan 85 unit villa dengan satu hingga empat kamar tidur akan siap dipasarkan. Tamu yang menginap akan memiliki akses ke pusat rekreasi dan kolam renang eksklusif. 

Terinspirasi oleh peristirahatan penduduk Bali di puncak gunung, perkebunan yang berundak-undak seperti sawah terasering khas Bali. Tata ruang taman resort akan diselimuti oleh tanaman rimba, diselang-selingi jalan yang berkelak-kelok, dan bahan bangunan alami yang mencakup berbagai macam batu lava. Suara air akan menjadi suara latar di seluruh properti, dilengkapi dengan air terjun, kolam renang dan mengalir ke setiap sudutnya.

Bagi yang sudah tak sabar bermain – main di air, waterpark yang berdampingan menawarkan “Lazy River,” pantai berpasir, kolam renang anak, seluncuran, restoran bertema rimba dan panggung pertunjukan. Selain itu, terdapat kolam renang utama dengan dek pemandangan seluas 1.580 meter persegi yang menghadap ke Selat Bali dan pesisir, serta konsep air mancur yang bisa “menari”. Opsi rekreasi lain meliputi spa, pusat kebugaran, dan akses ke pantai terpisah yang bersifat privat dibalik tebing.


Resort juga akan dilengkapi dengan empat restoran dan lounge di rooftop.  Ruang meeting meliputi ballroom seluas 1.100 meter persegi dan empat ruang meeting lainnya, serta kapel pernikahan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Mugie Bali Indah karena telah berkenan memberi kami kesempatan untuk memasuki “Pulau Dewata,’ yang merupakan surga bagi beberapa resort paling eksotik dan terkenal di dunia,” kata Sonia Cheng, pimpinan eksekutif dari Rosewood Hotel Group, perusahaan induk New World Hotels & Resorts. “Dengan dukungan dari mereka, kami ingin New World Grand Bali Resort menjadi bagian dari daftar pengalaman yang tak terlupakan di tempat tujuan wisata yang unik ini.”

“Kami sangat berbahagia bermitra dengan New World Hotels & Resorts untuk membangun resort mewah yang menjadi ikon di lokasi tunggal jalur selatan Semenanjung Bali,” kata Djoni Hasjim, presiden direktur, PT. Mugie Bali Indah. “Kami sangat tertarik untuk menggandeng kualitas, layanan, kenyamanan dan nilai tambah dari brand ini untuk menjadikan New World Grand Bali Resort sebagai resort pilihan di Bali.”

New World Hotels & Resorts terkenal dengan “Keramahan Khas Timur Modern” – pelayanan istimewa, dengan keramah tamahan yang hangat, tulus dan berkelas -- dilengkapi fasilitas dan layanan berkelas internasional yang memungkinkan tamu memiliki ruang dan masa untuk tetap memperhatikan hal - hal terpenting bagi mereka.    


Tentang New World Hotels & Resorts
Sangat disukai oleh para wisatawan bisnis dan perencana pertemuan, New World Hotels & Resorts mengelola properti mewah di Hong Kong, Beijing, Dalian, Guiyang, Shanghai, Wuhan, Ho Chi Minh City, dua di Manila dan hotel afiliasi di Shunde.  Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang relevan, termasuk berbagai restoran, layanan bisnis, fasilitas pertemuan ekstensif, lantai eksekutif Residence Club dan opsi bersantai. New World Hotels & Resorts menargetkan 30 hotel yang beroperasi paling lambat tahun 2020. 

Untuk informasi, kunjungi www.newworldhotels.com

Tentang PT Mugie Bali Indah
PT Mugie Bali Indah, perusahaan Indonesia yang aktif dalam pengembangan properti besar, terutama hotel dan villa di Bali. PT Mugie Bali Indah adalah bagian dari Maxima Realty Group, meliputi Anantara Seminyak Resort, Waldorf Astoria Ubud Bali, serta proyek properti lain di Bali yang sedang dalam pengembangan 

No comments:

Post a Comment