Tuesday, May 12, 2015

Menu Terbaru @ Hall of Fame Cafe

Chicken Run
Bentuknya yang unik dengan cita rasa yang khas tentu saja akan membuat Anda penasaran untuk segera mencicipinya. Hall of Fame Cafe kembali menyuguhkan menu terbarunya, terdiri dari Chicken Run, Need for Squid, Fish and Furious, dan Green Lantern. Berbekal pengalaman menyajikan menu fusion and lifestyle, Chef Aris mengunggulkan menu tersebut.

Ayam utuh dengan isi nasi berbumbu ala Timur Tengah disajikan panas dan renyah di bagian luar kulit ayam tersebut. Ayam utuh ini sengaja dikosongkan hingga bagian kulitnya saja tersisa, dan isinya di campur dengan nasi dan juga potongan daging ayam. Anda yang menyukai rasa pedas, tak perlu khawatir Chicken Run memberikan tiga macam sambal disajikan di atas piring besar lengkap dengan lalapannya.

Need for Squid
Tidak kalah unik dan enak, “Need for Squid” akan menjadi andalan menu bulan ini bagi pecinta cumi. Cumi yang isi dengan scrambled egg dan tahu, digoreng dengan tepung renyah. Menu ini sepaket dengan nasi hangat dan juga tumisan buncis dan juga tiga varian macam sambal. Tiga sambal terdiri dari; sambal matah, sambal ijo, dan sambal terasi.

Fish N Furious
“Fish and Furious” juga siap menemani makan siang Anda, karena ikan Gurame bakar ini dimasak khusus dengan khas dengan bumbu ala Bali. “Menu ini adalah salah satu menu yang cukup banyak diminati, karena menu ini sudah pernah ada di awal tahun lalu, dan karna permintaan cukup banyak maka kami tawarkan lagi,” ujar Chef Aris. 

Green Lantern
Menambah suasana Pulau Dewata akan semakin lekat ditutup dengan “Green Lantern”. Jus sayur pok choy yang dicampur nanas dan madu ini kaya serat dan juga menyehatkan. Selain rasanya yang segar minuman ini khusus dibuat di musim panas seperti bulan ini dan juga Juni.

Semua menu ini dinamai unik dengan nama film-film terkenal mancanegara. “Selain menarik perhatian, karena memang konsep resto kita yang mengandung konsep movie, theatre, Hollywood stars,” ujar Imelda, Public Relations Fame Hotel Gading Serpong.

Tentang Famehotel Paramount Serpong
Famehotel Paramount Serpong adalah “The First Smart Hotel in Tangerang” yang dibangun di jantung CBD (Central Business District) Serpong untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan bisnis. Hotel yang memiliki 144 kamar modern dan minimalis, 6 fasilitas ruang pertemuan yang variatif  berkapasitas hingga 120 orang ini mulai beroperasi sejak 4 Januari 2013.

Dengan perpaduan desain minimalis, modern, dan seksi dengan sentuhan warna ungu dan putih. Lokasi yang strategis hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada tepat di samping Super market, rumah sakit internasional, hingga komplek hiburan dan pusat perbelanjaan Serpong, membuat Famehotel Paramount Serpong dapat memenuhi kebutuhan. Sebagai business traveler yang smart famehotel menyediakan ruang pertemuan modern, dan mempunyai oulet F & B “Hall Of Fame Cafe” sebagai pilihan Anda untuk sarapan, makan siang hingga makan malam dengan buffet atau menu a ala carte sesuai dengan selera Anda.

No comments:

Post a Comment