Tuesday, May 26, 2015

Mexican Food Fiesta


Bekerjasama dengan Kedutaan Meksiko, pada Rabu, 20 Mei 2015 Gran Melia Jakarta menyelenggarakan acara pembukaan “Mexican Food Fiesta” yang bertempat di Lobby Lounge. Acara tersebut sekaligus menjadi sarana pertunjukan kebudayaan Meksiko dengan penampilan mahasiswa S2 Institut Seni Surakarta, di mana mereka menampilkan tarian dan teatrikal seni tentang budaya Meksiko dan budaya Jawa.

Victorhugo Hidalgo mahasiswa asal Meksiko bersama dengan penampilan mahasiswa asing dari Meksiko lainnya, yang saat ini mereka semua tengah menempuh pendidikan S2 tentang Seni di Surakarta tersebut, berhasil memukau para tamu yang terdiri dari Ambasador dari berbagai negara terutama negara-negara Amerika Latin.



Dibuka oleh General Manager Gran Melia Jakarta, Gilberto Mayen dan Ambasador Meksiko untuk Indonesia, H.E. Federico Salas, beserta pemilik hotel Gran Melia Jakarta, Johannes Suriadjaja, diperkenalkan pula Chef asal Meksiko yaitu Julio Ortega didampingi Executive Chef Hotel Gran Melia Jakarta, Gerald Prinz.


Acara pembukaan Mexican Food Fiesta ini diawali dengan tarian medley: Jarabe Tapatio, El Son De La Negra, El Huizache yang dilanjutkan dengan tarian dengan musik hidup yang menggambarkan perpaduan budaya Meksiko dan Jawa berjudul Yaqui Meet Java. Team Chef Hotel menyiapkan makan malam spesial berupa set menu untuk seluruh tamu kehormatan yang hadir pada malam itu, sekitar 150 orang dengan konsep fine dining a la Meksiko.

Stay connected:
Like us on Facebook: facebook.com/granmeliajkt
Follow us on Twitter: @granmelia_jkt

1 comment:

  1. Bagi yang mau usaha kuliner ataupun sudah punya usaha kuliner, anda bisa coba deh menggunakan kemasan makanan Greenpack yang memiliki berbagai macam keuntungan dan keunggulan. Selain itu Greenpack juga ramah lingkungan lho, jadi say no to styrofoam lg yah :)

    ReplyDelete