Wednesday, May 06, 2015

Sajian Baru Hasil Karya Guy Martin di Kabin La Première

Dalam rangka melanjutkan memberi kejutan kepada para pelangganya sekalian memantapkan peranannya sebagai duta untuk penyajian masakan Perancis terbaik di udara, Air France telah meminta Chef Guy Martin untuk menciptakan masakan spesialnya yang baru untuk di kabin La Premiere.

Bar legumes acidules
Kreasi Menu Baru dengan Cita Rasa yang Spesifik
Untuk April dan Mei 2015, Air France menawarkan masakan baru ciptaan Guy Martin. Santapan istimewa layaknya masakan dari restoran terbaik yang dapat dinikmati penumpang di kabin La Premiere. Selama dua bulan ini, makanan pembuka dan lima masakan istimewa yang terbaru dapat secara eksklusif dinikmati di La Première, pada penerbangan dari Paris-Charles de Gaulle serta pada seluruh penerbangan jarak jauh.

Pada bulan April, yang ditawarkan pada saat perjalanan masakan daging kambing dibumbui dan didampingi dengan jus rempah sage, kacang polong dan tomat provencal, atau bebek fillet yang diasinkan dengan jus sayur, tomat hijau dan terong berukuran mini.  Pada bulan Mei, pelanggan dapat menikmati ikan turbot dengan ras el hanout yaitu bumbu campuran pedas, dengan ubi jalar yang dimasak ala Afrika Utara, atau ayam dengan udang yang diberi saus antara lain.

Sejak Desember 2011, Air France telah bekerja-sama dengan Servair Culinary Studio dipimpin oleh Joel Robuchon. Setiap dua bulan, koki bintang yang berasal dari Perancis ini menambah kreasi kuliner baru ke menu La Première. Anne-Sophie Pic, Régis Marcon, Guy Martin, Joel Robuchon dan Michel Roth telah mengambil gilirannya tahun ini di kabin La Première bertujuan menawarkan sajian masakan terbaik selama di udara.

Fillet de canette marine, jus aux legumes, mitonnees de tomatoes vertes et mini ratatouille
Tentang Guy Martin
Koki otodidak yang berasal dari Savoie, Perancis, mempunyai bakat dari generasinya, Guy Martin mengagumi segala kuliner dan mendapatkan inspirasi dari sumber beragam yang menakjubkan dari souvenir perjalanan, warna, bau, sensasi dan kepekaan yang mana memberinya inspirasi klasik dan menciptakan menu dengan cita rasa yang lezat dan khas.

Pada bulan Januari 2011, ia membeli Le Grand Vefour restoran dan mempertahankan tim yang sudah ada di restoran tersebut. Pada saat bersamaan, ia mendirikan restoran Le Sensing di Paris dengan koki Fabrizio dan La Mantia dan L'Atelier Guy Martin, sebuah sekolah yang memberikan pelajaran dan kursus memasak. Dengan keinginan untuk berbagi pengetahuan yang ia miliki, ia telah menulis beragam buku masak, seperti “La Route Des Etoiles” (Hachette Cuisine, 2006). Bersamaan dengan mengembangkan berbagai proyek lain, Guy Martin terus menjalankan restoran gourmet dengan bakatnya, kemurahan hati dan kesederhanaannya.

Cabbilaud poele, riz venere, condiment poivron doux, piquillos, feves
Tentang Air France – KLM
Air France – KLM merupakan pemain utama dalam industri transportasi udara. Grup ini mengoperasikan jaringan penerbangan jarak jauh terkemuka dengan keberangkatan dari Eropa. Pada tahun 2013, AIR FRANCE KLM membawa 77.3 juta penumpang dan 1.3 juta ton kargo, Armada grup ini terdiri dari 552 pesawat. Jaringannya mencakup 231 tempat tujuan di 103 negara dari kantor pusatnya masing-masing yaitu Paris-Charles de Gaulle dan Amsterdam-Schiphol. 

Program keanggotaan penerbangan Flying Blue merupakan pemimpin di Eropa dan memiliki lebih dari 24,5 juta anggota. Dengan mitra mereka Delta dan Alitalia, AIR FRANCE dan KLM mengoperasikan perusahaan bersama transatlantic terbesar dengan lebih dari 250 penerbangan harian. AIR FRANCE dan KLM merupakan anggota dari aliansi SkyTeam yang memiliki 20 maskapai anggota, menawarkan pelanggan akses ke jaringan global lebih dari 16.323 penerbangan setiap harinya ke 1.052 tempat tujuan di 177 negara.

Saat ini, KLM Royal Dutch Airlines menawarkan penerbangan setiap harinya dari Jakarta dan Denpasar pada sore hari. Dari Jakarta melalui Kuala Lumpur ke Amsterdam dan Denpasar melalui Singapura ke Amsterdam. Sedangkan Air France, menawarkan penerbangan malam harian dari Jakarta melalui Singapura menuju Paris. Situs: www.airfranceklm.com

No comments:

Post a Comment