Monday, May 25, 2015

X dan ACE dari Adidas: Chaos atau Control

Hanya dua tipe pemain mendefinisikan permainan modern


Saat ini, hanya ada dua tipe pemain – mereka yang menyebabkan 'kekacauan' dan mereka yang ‘mengendalikan’ segalanya. Sang pembuat perbedaan dan pengendali permainan. Para manajer, pemain dan pemikir terbaik telah berbicara – sepakbola telah berubah.

Mengutip Pep Guardiola: “Mereka adalah chaos atau control. Ada beberapa pemain yang memikirkan tentang apa yang diperlukan oleh tim dan solusi terbaik untuk tim. Tipe pemain seperti ini adalah pemain cerdas yang mempunyai visi tentang apa yang diperlukan oleh tim. Ia mengendalikan. Lalu ada pemain yang menyebabkan 'kekacauan'. Mereka yang bermain dengan naluri dan bakat. Mereka bergerak dan berpikir di luar lapangan. Mereka dapat menciptakan semuanya dan Anda tidak dapat mengontrolnya. Anda tidak dapat membatasinya.”

Untuk pertama kalinya, kedua tipe pemain yang berbeda ini mempunyai sepatu tersendiri. Kategori sepatu Adidas yang lama tidak lagi dilanjutkan. Tidak ada lagi F50, tidak ada lagi Predator, tidak ada lagi 11pro dan tidak ada lagi Nitrocharge. Hanya ada chaos dan control. Hanya ada X dan ACE.

X15 & ACE15
Adidas ACE15
Beberapa pemain diahirkan untuk mengendalikan. Merekalah yang mengatur dan menentukan irama permainan. Setiap tim hebat membutuhkan pemain yang menjaga alur pertandingan. Yang membuat rencana pelatih menjadi kenyataan. Mereka yang membawa keteraturan di tengah pertandingan yang kacau. Pemain seperti Mesut Özil, James Rodríguez, Oscar, Manuel Neuer dan Ivan Rakitić adalah pemersatu dari beberapa tim terhebat dunia. Untuk pemain-pemain ini, Adidas telah mendesain ACE15.

ACE15 dibuat untuk mengendalikan. Control Web yang revolusioner memberikan kendali bola tertinggi, berkat rekayasa materi 3D. Tiga lapisan bahan digabungan dengan cengkraman EVA untuk sentuhan tak terkalahkan. Sebuah terobosan pada konfigurasi pul yang baru menambahkan lebih banyak pul pada bola saat gerakan foot-over yang memberikan kendali penuh pada bola. Kulit NSG (non-stop grip) yang unik menggunakan titik 3D untuk kendali sempurna dalam semua kondisi. Pemain yang menendalikan permainan sekarang mempuyai sepatu untuk mendominasi.

Adidas X15
Beberapa pemain tidak akan dapat diatur. Mereka adalah percikan yang memacu pertandingan. Mereka menentang aturan dan struktur. Momen kejeniusan yang membuat penonton melonjak berdiri – itu adalah keahlian mereka. Tidak ada pertahanan dan taktik yang dapat mengendalikan mereka. Mereka adalah ahli kekacauan. Thomas Müller, Gareth Bale,Luis Suárez,Karim Benzema dan Álvaro Morata, para pemain ini menyerang tanpa peringatan. Untuk mereka, Adidas telah menciptaan X15.

X15 adalah senjata pamungkas untuk pemain bola paling berbahaya. Techfit Collar menawarkan kompresi pas di sekitar pergelangan kaki untuk tunjangan dan pemakaian yang unggul. Dasar X-Claw dibangun untuk memberikan traksi lengkap dengan nuansa ringan. X-CAGE inovatif dibangun untuk pemain paling dinamis dan lincah di dunia. Sebuah desain terfragmentasi dan ringan memberikan dukungan utama selama gerakan yang paling lincah. X-Skin terdiri dari tiga sistem rumit berlapis yang memberikan kenyamanan, perlindungan dan kinerja dalam kondisi apapun. Sebuah produk yang merubah permainan untuk pemain yang mengubah permainan.

Beberapa pemain terbaik dunia akan enggunakan ACE15 dan X15 untuk pertama kalinya pada final UEFA Champions League di Berlin Sabtu 6 Juni 2015, dengan sepatu tersedia untuk dibeli mulai 1 Juli di toko-toko resmi adidas dan toko ritel terpilih di seluruh dunia.


Tentang Adidas Football
Adidas adalah pemimpin global dalam sepak bola. Adidas adalah mitra resmi dan sponsor resmi turnamen sepakbola paling penting di dunia, seperti Piala Dunia FIFATM, Piala Konfederasi FIFA, Liga Champions, Liga Europa UEFA dan Kejuaraan Eropa UEFA. adidas juga mensponsori beberapa klub top dunia termasuk Real Madrid, FC Bayern Munich, AC Milan, Flamengo dan Chelsea. Beberapa pemain terbaik dunia yang ada pada jajaran bintang adidas adalah Leo Messi, Gareth Bale, Thomas Müller, Luis Suárez, James Rodríguez, Diego Costa dan Mesut Özil.

No comments:

Post a Comment