Thursday, June 04, 2015

Game KLM ‘Jets’ Lepas Landas

Penumpang KLM yang tiba di gate tepat waktu diberi in-game reward


Akhir Mei 2015 lalu KLM telah meluncurkan Jets terbang tanpa henti. Jets tersedia di Apple App Store dan Google Play Store gratis. Permainan ini memiliki fitur khusus untuk klien KLM: penumpang KLM menerima imbalan dalam permainan in-game ketika mereka sampai ke gerbang (gate) tepat waktu.

Sama seperti game pertama KLM Aviation Empire, Jets menghubungkan permainan ini kedalam kehidupan nyata. Untuk setiap tiket yang mereka beli pemain mendapatkan imbalan dengan Wings, mata uang in-game ini. Dan dengan mengirimkan pemberitahuan, Jets membantu penumpang untuk berada di gerbang tepat waktu untuk menerima tambahan Wings. Untuk hal ini KLM menggunakan teknologi sinyal di Amsterdam Airport Schiphol.

"KLM merupakan maskapai penerbangan pertama di dunia yang mengembangkan game ciptaan sendiri untuk mempengaruhi perilaku penumpang secara positif. Gaming telah menjadi salah satu bentuk hiburan yang paling dominan selama bertahun-tahun. " Tjalling Smit, Senior Vice President e-Commerce Air France KLM

Menurut Smit, akan lebih kuat lagi jika Anda menghubungkan game kedalam kunci bisnis Anda: " KLM sangat percaya bahwa dengan menerapkan fungsi sinyal pada Jets kami menciptakan hubungan yang unik antara Jets sebagai permainan yang menghibur dan mengatasi tantangan-tantangan yang dihadapi oleh maskapai penerbangan secara praktis, sebagai contoh, untuk keberangkatan tepat waktu, "kata Smit.

Tentang Jets
Level pertama untuk Jets terpasang di Amsterdam, pusatnya penerbangan KLM Royal Dutch Airlines. Pemain menerbangkan pesawat kertas mereka melalui pusat kota tua dan diatas kanal yang terkenal, sambil menghindari mobil-mobil, kereta listrik dan perahu. Dalam mode single player mereka membuka misi baru, mengumpulkan item dan meraih skor yang tinggi. Dalam mode multiplayer pemain dapat menantang teman-teman mereka untuk mengalahkan satu sama lain menghadapi misi yang sama yang baru saja mereka selesaikan. Pemenang dapat langsung berbagi kemenangan mereka di media sosial.


Dunia Kertas Secara Lebih Rinci
'Jets' mengandung banyak unsur mudah dikenal terhadap kota Amsterdam seperti fungsi jembatan drawbridges, kereta listrik yang berdering yang jika Anda terlalu dekat maka sepeda yang berkarat hampir jatuh ke dalam kanal. Dan, untuk melengkapi daftar, pesawat yang melipir kearah jembatan di Amsterdam Airport Schiphol, tempat bernaungnya pesawat  KLM.

Tentang Air France-KLM
Perusahaan raksasa global dengan berbasis kuat di Eropa, bisnis utama Air France-KLM Group bergerak dibidang transportasi penumpang, transportasi kargo dan pemeliharaan aeronautika.

Air France-KLM merupakan kelompok terkemuka dalam hal lalu lintas internasional pada keberangkatan dari Eropa. Pada 2015, group ini menawarkan pelanggan akses ke jaringan yang mencakup 316 tujuan di 115 negara berkat empat merek pesawat penerbangan yaitu Air France, KLM Royal Dutch Airlines, Transavia dan HOP! Air France. Dengan armada 546 pesawat yang beroperasi dan 87.400.000 penumpang pada tahun 2014. Air France-KLM beroperasi hingga 2.200 penerbangan setiap hari dari hub-nya di Paris-Charles de Gaulle dan Amsterdam-Schiphol. Frekuensi program penerbangan Flying Blue salah satu pemimpin di Eropa dengan lebih dari 25 juta anggota.

Air France-KLM dan mitranya Delta Air Lines dan Alitalia mengoperasikan trans-Atlantik joint-venture terbesar dengan lebih dari 250 penerbangan setiap hari.

Air France-KLM adalah anggota dari aliansi SkyTeam yang memiliki 20 anggota penerbangan, menawarkan pelanggan akses ke jaringan global lebih dari 16.320 penerbangan harian ke 1.052 tujuan di 177 negara.  Untuk informasi lebih lanjut tentan Air France-KLM, silahkan kunjungi website www.airfranceklm.com. 

1 comment:

  1. Ooo seru juga mas. Thank you for sharing 😉

    ReplyDelete