Monday, June 15, 2015

Gran Meliá Jakarta dan Sol Beach House Benoa: Hall of Fame 2015

Meliá Purosani dan Meliá Hanoi dan juga dianugerahi Certificate of Excellence untuk keunggulannya dalam perhotelan

Gran Melia, Jakarta
Meliá Hotel International (MHI) terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan hotel asal Spanyol yang terkemuka di Asia dengan meraih penghargaan Hall of Fame berkat keunggulan layanannya dari situs perjalanan TripAdvisor dalam penghargaan Certificate of Excellence 2015 yang diadakan oleh situs tersebut. Certificate of Excellence merupakan sebuah penghargaan bagi perusahaan yang secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dari wisatawan selama periode 12 bulan di situs tersebut.

Untuk mempekokoh kesuksesan dalam akomodasi hotel, restoran dan objek wisata yang terdaftar di situs perjalanan terbesar di dunia ini, TripAdvisor memberi penghargaan kepada properti-properti yang telah memenangkan penghargaan Certificate of Excellence selama lima tahun berturut-turut dan menetapkan mereka layak mendapat tempat terhormat di Hall of Fame. Hanya 9 persen dari semua pemenang yang berhak lolos masuk ke dalam Hall of Fame.

Melia, Hanoi
Dua hotel milik MHI, Gran Meliá Jakarta dan Sol Beach House Benoa, dianugerahi Hall of Fame dari TripAdvisor, sebuah bukti untuk menjaga pengalaman yang luar biasa bagi para tamu. Selain itu, Meliá Hanoi dan Meliá Purosani Yogyakarta, juga memenangkan penghargaan Certificate of Excellence pada tahun 2015 ini.

“Kami merasa terhormat terpilih ke dalam Hall of Fame dari TripAdvisor dan menyaksikan Meliá Hanoi di tahun keempatnya serta Meliá Purosani di tahun keduanya sebagai pemenang Certificate of Excellence pada tahun 2015,” kata Mr Bernardo Cabot Estarellas, Wakil Presiden Regional, Asia Pasifik, Meliá Hotel International.

Melia Hanoi, Presidential Suite
“Meliá Hotel International menjadi salah satu perusahaan hotel terbesar di dunia dan telah menjadi pemimpin mutlak di pasar Spanyol selama beberapa dekade; penghargaan ini merupakan pengakuan lebih lanjut bahwa kami melakukan sesuatu yang tepat di Asia dengan pertumbuhan perusahaan kami di berbagai destinasi wisata, dan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para tamu baik untuk resor ataupun tujuan wisata ke perkotaan,” tambahnya.

Gran Meliá Jakarta, salah satu dari 11 Gran Meliá Hotels & Resorts di dalam portofolio MHI merupakan sebuah bentuk kemewahan kontemporer. Terletak di jantung ibukota Indonesia, Gran Meliá Jakarta memberikan para tamu pengalaman yang mewah dengan Red Glove Service yang eksklusif, yang menggabungkan konsep sarung tangan putih tradisional dan red carpet dengan passion ala Spanyol dalam pelayanan.

Melia Purosani, Yogyakarta
Sementara itu, terletak di surga tropis di Nusa Dua Bali, Sol Beach House Benoa adalah sebuah resor yang lengkap, serta merupakan kiblat untuk bersenang-senang dan relaksasi di antara pemandangan dan suara pantai. Hotel ini dilengkapi dengan ruangan mewah yang terinspirasi dari budaya Bali, fasilitas spa dan resor kelas dunia, dengan latar belakang pemandangan pasir putih dari pantai pribadi dan perairan biru.

Sol dapat ditemukan di hampir semua tujuan wisata klasik dan didedikasikan untuk menciptakan momentum yang fresh, cerah, ramah dan menyenangkan untuk semua tamu. Sejak merek ini diluncurkan 60 tahun yang lalu, Sol telah didedikasikan untuk menciptakan liburan yang disesuaikan untuk setiap tamu yang masuk ke hotel. Dengan memikirkan segala sesuatu dari hal-hal kecil sampai pengalaman secara keseluruhan, Sol adalah Holiday Maker sejati, yang berupaya untuk membuat liburan setiap tamu menjadi perjalanan yang indah, serta penuh dengan pengalaman dan kenangan.

Sol Beach House Benoa, Nusa Dua, Bali
Tentang Meliá Hotels International
Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol), Meliá Hotels International adalah salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan 4 benua di bawah brand: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, Innside by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels. Fokus strategis pada pertumbuhan internasional memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti China, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar tradisional seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia. Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggung jawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International, serta menjadikannya pemimpin Hotel Spanyol di Corporate Reputation.

Untuk info terbaru:  melia.com/ meliahotelsinternational.com

No comments:

Post a Comment