Friday, June 26, 2015

Gran Meliá: Mendefinisikan Kembali Makna Hidup Nyaman

Gran Melia Xian
DENGAN terus bertumbuhnya pendapatan disposable; meningkatnya jumlah orang yang mampu dan pendapatan pribadi, telah memicu bertambahnya perjalanan wisatawan Indonesia ke luar, terutama untuk tujuan rekreasi.

Menurut hasil penilitian TripBarometer yang dilakukan oleh TripAdvisor baru-baru ini, 46% dari wisatawan Indonesia berencana meningkatkan anggaran liburan mereka. Wisatawan Indonesia yang berlibur ke luar negeri meningkat 25% pada tahun 2015 dibanding tahun sebelumnya. Berdasarkan angka peningkatan tersebut, industri perhotelan akan membidik destinasi wisata yang memiliki aneka ragam budaya dan kota-kota yang dapat menyuguhkan pengalaman gaya hidup hig-end bagi wisatawan Indonesia.

Gran Melia Xian, Grand Suite Room
Dengan kepadatan aktivitas saat berada di kota besar, wisatawan modern membutuhkan suatu kenyamanan setelah beraktivitas seharian, seperti ruang kamar dan suite yang luas dan indah secara estetika. Hal ini bisa diperoleh dari resor urban yang menyambut kedatangan wisatawan dengan hangat, suatu tempat peristirahatan yang memadukan kemewahan resor ke dalam gaya hidup urban.

Dari dekorasi yang memukau, hidangan berseni yang terbuat dari produk lokal yang segar, hingga krim SPA yang diracik sendiri, hotel Gran Meliá menawarkan resor urban di seluruh dunia yang mendefinisikan kembali makna hidup nyaman yang jauh dari rumah bagi para wisatawan.

Gran Melia Xian, YHI Spa & Wellness
Setiap properti Gran Meliá juga memiliki keunikan masing-masing. Seperti misalnya taman hijau di Gran Meliá Rome di Italia, di mana pelancong dari Indonesia dapat memulai hari mereka dengan menjelajah Vatikan dan Basilika Santo Petrus, serta Gran Meliá Xian di Cina yang merupakan destinasi yang tepat untuk mengenang Qin Terracotta Warriors. Setiap resor mewah Gran Meliá menciptakan standar baru untuk hotel-hotel mewah di kota-kota tersebut.

Gran Meliá secara cermat menyeimbangkan desain dengan kebutuhan para wisatawan. Keistimewaan YHI Spa dan Wellness merupakan tempat relaksasi untuk panca indera, perawatan tubuh, dan menyeimbangkan pikiran dan jiwa. Para wisatawan dapat memanjakan diri dengan pijatan khusus, hidroterapi, aromaterapi, refleksiologi dan perawatan wajah.

Gran Melia Rome
Red Glove Service dari Gran Meliá yang merupakan pelayanan yang dijiwai dengan semangat budaya Spanyol, membuat wisatawan bisa memanjakan serta memisahkan diri dari hiruk- pikuk atau keramaian kota di sekitar mereka. Staf Gran Meliá yang berdedikasi bekerja tanpa lelah untuk memastikan konsistensi keunggulan pelayanan yang intuitif dan mutakhir di oase urban ini. Semua staf merupakan sumber informasi lokal yang tak terbatas sehingga dapat melayani setiap kebutuhan wisatawan.

Ana Gomez, Direktur Guest Experiences Gran Meliá, mengatakan, “Gaya hidup urban di era ke-21 telah membuat banyak orang berkantong tebal namun miskin waktu. Oleh karena itu, Gran Meliá menawarkan kamar mewah dan megah dengan nuansa santai – seperti di rumah sendiri – serta wisatawan bisa mendapatkan segala sesuatu yang dibutuhkan dengan mudah karena sudah tersedia di setiap resor Gran Meliá. Kami percaya dengan berhati-hati meracik ramuan ini, telah menjadi suatu trend bagi para wisatawan elit saat ini.”
Gran Melia Rome, Urban Jr Suite Room
Tentang Meliá Hotels International
Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol), Meliá Hotels International adalah salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan 4 benua di bawah brand: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, Innside by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels. Fokus strategis pada pertumbuhan internasional memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti China, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar tradisional seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia. Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggung jawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International, serta menjadikannya pemimpin Hotel Spanyol di Corporate Reputation (Merco Ranking).

Gran Melia Rome, SPA
Tentang Gran Meliá Hotels & Resorts
Gran Meliá Hotels & Resorts mencerminkan sejarah bergengsi Meliá Hotels International dan rumah bagi hotel paling mewah di perusahaan seperti Gran Meliá Fenix (Madrid), Gran Meliá Palacio de Isora (Canary Islands) dan Gran Meliá Rome Villa Agrippina. Dasar dari brand ini adalah komitmen kepada hotel dan resor kelas pertama dengan rancangan arsitektur yang menakjubkan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan. Semua properti Gran Meliá terletak di tujuan terpenting wisata dunia. Kunjungi: granmelia.com

No comments:

Post a Comment