Monday, June 15, 2015

Ramadhan @ Mango Tree Bistrobar Plaza Senayan


Grup restoran hidangan Thailand Mango Tree Worldwide telah merancang promosi Ramadhan spesial dan akan siap dihadirkan di Mango Tree Bistrobar Plaza Senayan mulai 17 Juni 2015.

Promosi Ramadhan tersebut meliputi hidangan unik khas Thailand dari merek kuliner Thai moderen Mango Tree, yang telah berekspansi ke seluruh dunia beberapa tahun terakhir ini, termasuk yang baru saja dibuka di Washington DC di Amerika Serikat dan Qingdao di China.

Menu set Ramadhan menyajikan masakan khas Thailand untuk empat hingga sepuluh orang, seharga IDR 420.000++ per grup atas empat orang, dengan total enam hidangan yang berbeda dan terdiri atas hidangan pembuka, sup, sajian panggang, masakan a la Thai seperti Daging Basil, nasi, pencuci mulut, dan takjil gratis.

Kao Mok
Menu a la carte juga tersedia selama periode ini berlangsung, dengan rasa yang kental akan keaslian dan kreativitas Mango Tree, seperti Ong Dipping Paste, pasta daging ayam cincang bergaya Thailand Utara yang disajikan dengan keripik ubi atau pangsit kering (IDR58.000), Spicy Morning Glory Tempura, kangkung kering dengan saus yum (IDR38.000) dan Mango Tree Kao Mok, nasi kuning beraroma yang disajikan dengan ayam panggang bumbu (IDR62.000).

Hidangan pencuci mulut yang tak kalah kreatif pun siap anda nikmati, mulai dari Last Wishes, yang terdiri dari semangka segar, daun mint dan jeruk lemon (IDR55.000) serta Kiwi Colada, yaitu minuman yang diracik dari buah kiwi, nanas dan santan (IDR55.000).

Mango Tree Bistrobar adalah konsep kuliner yang terletak di pusat perbelanjaan terdepan kaum urban yang merupakan pendekatan merek tersebut terhadap gaya hidup bersantap hidangan Thailand – berfokus pada penciptaan atmosfer yang hidup dan trendi bagi individu, pasangan atau kelompok kecil orang untuk berkumpul dan menikmati camilan atau sepiring masakan lezat.

Pengalaman bersantap moderen dan membawa semangat Thailand yang meliputi keseruan sesungguhnya yang disajikan lewat musik dan minuman koktil pada saat makan siang atau menjadikan malam yang tak terlupakan bagi para pengunjung untuk bersantai dan menikmati suasananya.


Grup Mango Tree merupakan perusahaan dinamis, penuh inovasi dan cepat berkembang yang memiliki visi membawa hidangan otentik Thailand dengan sentuhan kreatif ke dunia,  dan menanam Mango Tree di seluruh kota utama di dunia.  Sebagai garda depan hidangan khas Thailand yang kian menjamur, grup Mango Tree, Mango Tree Bistro dan Mango Tree Café, juga Coca yaitu restoran yang mengusung konsep moderen suki steamboat. Sejarah grup dimulai pada 1957 lalu ketika Khun Srichai Phanphensophon membuka restoran Coca pertama di Surawong, membawa tren suki ke Thailand. Semangat menjadi pelopor mengilhami CEO grup dan cehf selebritis Pitaya Phanphensophon, anak dari Srichai, yang membuka restoran Mango Tree pertama di jantung kota Silom 1994 lalu. Saat ini, terdapat lebih dari 70 restoran dan kafe di 15 negara di Asia, Timur Tengah dan Amerika Serikat. Sebagai duta kebudayaan dan pelopor inovasi dalam kuliner, Mango Tree telah siap menjadi merek masakan Thailand utama di dunia, menyajikan hidangan khas Thailand berkualitas, desain yang bergaya dan layanan bermutu yang selalu melampaui ekspetasi pelanggan. 

No comments:

Post a Comment