Wednesday, July 15, 2015

Berlebaran di Atria Hotel Gading Serpong


MENYAMBUT datangnya libur lebaran setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, kemenangan ini biasanya dirayakan dengan saling mengunjungi sanak keluarga untuk saling bermaafan dan silahturahmi. Pada momen ini, biasanya tuan rumah akan menyuguhkan bermacam hidangan khas Lebaran seperti ketupat, opor, sambal goreng, dan lain-lain.

Atria Hotel Gading Serpong pada Idul Fitri 1436 H menghadirkan promo istimewa. ‘Kumpul Ketupat’ berlaku 17-18 Juli 2015 pada waktu breakfast mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB maupun brunch dari pukul 11.00 – 14.00 WIB. Dimana para tamu dapat menikmati beragam sajian Indonesia khas lebaran di Mezzanine Restaurant. Hidangan ini bisa dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp 110.000++/orang pada waktu breakfast, dan Rp 125.000++/orang pada waktu brunch.


Selain itu, Anda bisa menghabiskan malam bersama keluarga di hotel ini mulai tanggal 17 Juli 2015 hingga 31 Juli 2015 mulai dari Rp 499.000++/malam sudah termasuk menginap satu malam di kamar tipe Superior, sarapan untuk dua orang dewasa dan anak usia dibawah enam tahun, mendapatkan satu kupon undian All New Yaris dan berkesempatan memenangkannya yang akan diundi di akhir tahun.

Paket menginap yang ditawarkan hotel ini tentu saja juga termasuk gratis menggunakan berbagai fasilitas hotel, seperti kolam renang, gym center, dan antar/jemput ke dan dari Shopping Center area Serpong.


“Promo spesial yang ditawarkan menarik orang-orang Jakarta dan sekitarnya yang memilih untuk tidak mudik. Namun, ingin merasakan suasana liburan sesaat dengan menginap di hotel. Banyak juga karena asisten rumah tangga yang mudik,” ujar Anton Susanto selaku General Manager.

Tentang Atria Hotel Gading Serpong
Sejak pertama kali beroperasi di 1 November 2010, Atria Hotel Gading Serpong (AHGS), hotel bintang empat berstandar internasional berkomitmen dengan standar internasional untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan dinas.

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, AHGS memiliki 173 kamar elegan dan modern dengan 3 pilihan tipe kamar (superior, deluxe, dan suite), 11 fasilitas ruang pertemuan yang variatif dan grand ballroom berkapasitas hingga 800 orang. AHGS memiliki akses yang mudah melalui 2  pintu tol yakni pintu tol Jakarta – Merak dan lingkar luar dengan akses dari TB Simatupang dan waktu tempuh 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada dekat dengan area lapangan golf dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan ini dengan berjalan kaki.

AHGS meraih berbagai penghargaan sejak AHGS berdiri. AHGS berhasil meraih penghargaan dari TripAdvisor dan mempertahankannya selama tiga tahun berturut-turut sebagai ‘Pemenang Sertifikat Keunggulan’ di tahun 2013 hingga 2015, Agoda Gold Circle Award 2014, dan tahun ini sebagai ‘The Best Hotel in Service Excellent of the Year’ dari Indonesia International Achievement Foundation.


Tentang Parador Hotels & Resorts
Diluncurkan pada Januari 2013, Parador Hotels & Resorts telah berkembang dan dengan cepat dikenal dalam industri perhotelan. Mendedikasikan diri untuk menjadi tim manajemen perhotelan paling inspiratif yang memiliki tujuan mengelola 99 hotel, resor dan residences pada tahun 2024.

Dari layanan dan kenyamanan terpilih, Parador memiliki lima brand untuk dikelola; Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, Fame Hotels, dan Starlet Hotels yang mana dari seluruh properti ini merupakan perpaduan dari keramahan dan profesionalitas Asia. Berdasarkan komitmen dan inovasi, PHR menawarkan berbagai alternatif bagi para tamu dan memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder. Kami bertanggungjawab dalam kualitas, memberikan kepuasan kepada para pelanggan, dan juga bertindak dengan integritas penuh dalam setiap hal yang dilakukan. Parador Hotels & Resorts akan selalu menjadi perusahaan yang dapat diandalkan oleh para investor.

No comments:

Post a Comment