Friday, July 10, 2015

Tim Ho Wan Jakarta Hadirkan 5 Menu Spesial Baru


Special Menu
Restoran Dim Sum berbintang Michelin, Tim Ho Wan di bulan Juli 2015  menghadirkan 5 menu spesial baru khusus untuk para pecinta Dim Sum di Jakarta dan sekitarnya. Gerai Tim Ho Wan yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta ini  meluncurkan hidangan istimewa baru berupa Shrimp Wonton with Spicy Sauce (Pangsit Udang Saus Pedas), Kway Teow Siram Seafood, Fried Seafood Balls with Apricots (Baso Seafood Goreng dengan Aprikot), Steamed Chicken with Fish Maw (Tim Ayam dengan Perut Ikan) dan Lemon Grass Jelly with Strawberry (Jelly Sereh dengan Strawberry).

Direktur Tim Ho Wan Indonesia, Michael Goh menyampaikan, “Tim Ho Wan merasa bangga dan senang untuk dapat selalu menghadirkan kreasi-kreasi baru yang istimewa bagi pelanggan setia kami. Bulan Juli ini, kami mempersembahkan 5 menu baru sekaligus yang bukan saja disiapkan dengan bahan-bahan segar dan bekualitas, namun juga menawarkan cita rasa yang spesial. Silahkan datang ke gerai kami dan rasakan kenikmatannya!”

Fried Seafood Ball with Apricots
Shrimp Wonton with Spicy Sauce
Lemon Grass Jelly with Strawberry
Gerai Tim Ho Wan pertama di Hong Kong adalah sebuah restoran kecil dengan peralatan makan sederhana. Meski tampil apa adanya, kelezatan hidangan terbaik yang mereka suguhkan membuat restoran ini dibanjiri pengunjung yang rela antri karena kecilnya ukuran restoran.

Meski tampil tidak bergelimang kemewahan, restoran ini berhasil memperoleh bintang Michelin karena hidangannya yang tak kalah mewah dengan yang disuguhkan di hotel berbintang. Harganya yang amat terjangkau membuat pemrakarsa restoran ini menyebut Tim Ho Wan sebagai “restoran berbintang Michelin paling terjangkau di dunia”.

1 comment:

  1. Bagi kamu yang membutuh box makanan untuk makanan kecil seperti pangsit, dim sum, siomay, takoyaki, dll. Kamu bisa coba cek di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete