Monday, August 31, 2015

Downtown Walk Festival 2015

The Sound of Memory


Belantika  musik Indonesia senantiasa melahirkan banyak pendatang baru dengan berbagai jenis musik. Namun perkembangan tersebut tidak lepas dari musisi legendaris di Tanah Air.  Inspirasi dan kiprah dari berbagai musisi legendaris masih tetap digemari dan ditunggu oleh berbagai pendengar setianya. Berangkat dari kerinduan tersebut, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan rangkaian event Downtown Walk Festival 2015, bertajuk The Sound of Memory.

Digelar mulai  29 Agustus - 19 September 2015, kemeriahan acara Downtown Walk Festival akan diisi oleh penampilan dari musisi legendaris yang memiliki karya-karya emas, seperti Ruth Sahanaya (29 Agustus 2015), 2D Deddy Dhukun & Dian Pramana Poetra (5 September 2015), Achmad Albar (12 September 2015) dan Atiek CB (19 September 2015).

Untuk ketiga kalinya event Downtown Walk Festival diadakan di Summarecon Mal Bekasi. Tahun ini, dengan menghadirkan berbagai musisi legendaris kami berharap bisa memenuhi keinginan dari pengunjung Summarecon Mal Bekasi yang tidak hanya didominasi oleh kaum muda. ”Konsistensi rangkaian acara ini diharapkan mampu memberikan apresiasi terhadap kiprah musisi legendaris yang terus berkarya di dunia musik,” ujar Cut Meutia, GM Corporate Communications Summarecon.

Dengan pertunjukan musik yang sarat nostalgia, pengunjung akan dibawa  kembali ke era 70 hingga 80an. Mewakili berbagai jenis musik, The Downtown Walk festival akan membawa memori pengunjung Summarecon Mal Bekasi kembali ke era musik rock dan pop berjaya di kala itu. 

Ruth Sahanaya
Nama besar Ruth Sahanaya tak lepas dari kualitas vokalnya yang memukau. Julukan “diva” pun sangat melekat pada penyanyi kelahiran Bandung tersebut. Mengawali karier musik di tahun 1987, Uthe, panggilan akrab Ruth Sahanaya, kerap menyabet berbagai penghargaan di berbagai lomba menyanyi tingkat nasional maupun internasional. Setelah kurang lebih 3 tahun tak menelurkan album, penyanyi bertubuh mungil ini siap menyapa kembali penggemarnya. Untuk ketiga kalinya, Uthe akan menggebrak panggung Timesquare The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi 20 Agustus 2015. Sebelumnya, Uthe pernah memeriahkan Opening Ceremony Summarecon Mal Bekasi pada Juni 2013 dan rangkaian acara Christmas Carnival, Desember 2014.

2D Deddy Dhukun & Dian Pramana Poetra
2D Merupakan grup musik yang diambil dari kedua inisial anggotanya, yaitu Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun. Sebelumnya mereka sempat tergabung dalam K3S, bersama Bagoes AA. Album pertama mereka, Keraguan (1988) menjadi hits di Indonesia, dilanjutkan dengan album Masih Ada tahun 1989 yang membawa grup ini semakin naik daun. Namun, setelah merilis album kedua nama Dian sempat menghilang sedangkan Dedy tetap fokus sebagai komposer dan produser. Hingga akhirnya pada 1996 mereka hadir kembali dengan album Sebelum Aku Pergi. Tanggal 5 Sepetember 2015, 2D siap mengobati rindu para penikmat musik era 80an di panggung Timesquare The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi.

Achmad Albar
Walaupun tak dapat dipisahkan dari nama besar God Bless, karier bermusik penyanyi berusia 69 tahun ini tetap bersinar hingga kini. Mengawali karier di usia 11 tahun, Iyek, julukan Achmad Albar sempat membentuk grup musik Take Five (1966-1967), Clover Leaf (1967-1972) dan terakhir menjadi vokalis band rock God Bless  tahun 1973. Sejak itu, figur Achmad Albar pun meroket menjadi rock superstar Indonesia. Memeriahkan rangkaian event Downtown Walk Festival, Achmad Albar akan unjuk gigi di panggung timesquare 12 September 2015.

Atiek CB
Solois perempuan yang punya masa karier panjang di industri musik Indonesia ini dikenal berkat suaranya yang khas, sampai dengan puluhan hits yang hingga kini masih sering diputar radio–radio di Indonesia. Julukan Lady Rocker pun melekat setelah lagu-lagu rock seperti Suka-Suka, Optimis, Terserah Boy, Kekang, Risau, Benci Sendiri, dan Terapung menjadi populer dan digemari para penikmat musik. Tanggal 19 September 2015, Atiek CB siap menyapa para penggemarnya yang rindu dengan penyanyi bersuara emas ini.

Tentang Summarecon Mal Bekasi
Summarecon Mal Bekasi diresmikan pada 28 Juni 2013. Berlokasi di Jl. Bulevard Ahmad Yani Bekasi, Summarecon Mal Bekasi (SMB) Tahap pertama ini memiliki luas bangunan 80.000 m2 dengan luas area penyewaan 50.768 m2 yang terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement, dengan kapasitas parkir sejumlah 3.200 mobil dan 3.200 motor. Lokasi SMB sangat strategis, yaitu berada di Sentra Summarecon Bekasi, sebuah kawasan yang direncanakan sebagai pusat komersial terpadu dengan luas sekitar 23 hektare, dan sangat mudah dijangkau, hanya sekitar 10 menit melalui ruas tol Jakarta Cikampek (exit tol Bekasi Barat) dengan kemudahan akses jalan layang KH. Noer Ali, Summarecon Bekasi. Menghadirkan lima anchor tenant ternama, yaitu STAR Departement Store, TheFoodHall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI. Summarecon Mal Bekasi juga menggandeng lebih dari 220 tenant lainnya


The Downtown Walk
The Downtown Walk adalah sebuah destinasi kuliner terbaru dengan konsep area makan di ruangan terbuka (alfresco dining) yang membawa ragam kuliner lokal dan internasional. The Downtown Walk SMB ini memiliki area lantai 2, dikenal Level Two, yang dapat mengakomodasi kebutuhan akan tempat hangout, gathering hingga semi outdoor party dengan nuansa hijau yang nyaman. The Downtown Walk juga dilengkapi dengan jaringan internet (wifi)  dan Giant LED sebesar 11 x 8 meter.

Bekasi Food City
Bekasi Food City memiliki luas lahan 4400 m2 dengan luas bangunan 2506 m2, saat ini Bekasi Food City telah diisi sebanyak 15 tenant counter, 21 tenant gerobakan, dan 3 unit resto. Selain itu, Bekasi Food City juga dilengkapi dengan panggung, toilet, dan mushalla serta seating area indoor dan outdoor yang mampu menampung lebih dari 3000 pengunjung setiap harinya. Bekasi Food City dapat diakses melalui lobby The Link yang akan menghubungkan langsung Bekasi Food City dengan Summarecon Mal Bekasi.

No comments:

Post a Comment