Tuesday, September 01, 2015

Food Festival @ Hotel Mercure Bali Legian


Bali tidak pernah kehilangan magnet baik dari sisi wisata maupun dari sisi wisata kulinernya. Di bulan September2015 hotel Mercure Bali Legian telah menyiapkan berbagai penawaran food and beverage spesial yang dapat dinikmati selagi menghabiskan waktu di pulai yang terkenal dengan sebutan ‘’Island of Gods‘’ ini.


Salah satu hidangan Khas dan unggulan dari Bali adalah Babi Guling. Hidangan yang selalu dicari para wisatawan saat berkunjung ke pulau Bali ini merupakan perpaduan dari Babi Bakar yang dimasak dengan metode di bakar dan disajikan dengan beberapa pelengkap seperti lawar segar (salad khas Bali) dan potongan Urutan (sosis khas Bali). Hidangan babi guling ini disajikan dengan menggunakan daun pisang serta dikombinasikan dengan potongan garing kulit babi guling. Harganya Rp 150.000++ dan disajikan setiap Rabu mulai pukul 18.30 – 21.30 WITA di Ancak Restaurant.

Bagi Anda yang menyukai hidangan sate, tidak lengkap rasanya tanpa mencicipi Satay Festival yang disajikan spesial oleh tim kuliner Hotel Mercure Bali Legian. Berbagai jenis sate siap menyemarakan hari-hari Anda selama Anda di Bali. Potongan daging sapi, ayam, seafood segar serta disempurnakan dengan potongan sayuran segar disajikan dengan berbagai saus khas Indonesia. Satay Festival ini disajikan secara live station dapat anda nikmati setiap Sabtu jam 17.00 hingga 19.00 WITA di Poole Bar & Lounge  serta hiburan live music by DJ hanya dengan IDR 75.000 ++.


‘’Hidangan tersebut kami sajikan bagi para tamu kami yang ingin merasakan makanan khas Indonesia. Kami hidangkan dengan bumbu dan rempah-rempah pilihan serta dimasak spesial oleh tim kuliner kami. Harapan kami, hidangan-hidangan spesial yang kami sajikan dapat memberikan kesan mendalam terhadap kuliner Indonesia kepada seluruh tamu kami, baik tamu lokal maupun tamu Internasional,” ujar Sunia Merta, Food & Beverage Manager, Hotel Mercure Bali Legian.

Reservasi dalam dilakukan dengan menghubungi Ancak Restaurant di +62 (361) 9386 100 ext 7605 atau dapat mengunjungi website www.mercure.com/8450.


Tentang Mercure
Mercure adalah brand non-standar midscale AccorHotels, operator hotel terkemuka di dunia dengan lebih dari 3.700 hotel dan 180.000 karyawan di 92 negara.  Hotel-hotel Mercure memiliki standard kualitas yang sama dan dioperasikan oleh para staf yang berdedikasi. Apakah berada di pusat-pusat kota besar, di tepi laut, di kawasan pegunungan, masing-masing hotel Mercure menawarkan pengalaman yang otentik baik untuk para tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun para wisatawan. Jaringan Hotel Mercure terdiri lebih dari 711 hotel di 52 negara di seluruh dunia dan merupakan perwujudan alternatif untuk hotel standardized ataupun independent hotel serta memadukan kekuatan jaringan internasional dengan para professional dan kemampuan digital.  Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.mercure.com

No comments:

Post a Comment