Tuesday, September 15, 2015

Harga Terbaik Hotel Jaringan Intiwhiz via Online Booking

Grand Tawas, Mojokerto
Intiwhiz International sebagai salah satu jaringan hotel yang sedang berkembang dan berekspansi di beberapa kota besar di Indonesia, meluncurkan beberapa online promo melalui website resmi intiwhiz.com, yaitu penawaran harga terbaik persembahan Intiwhiz International.

Layanan pemesanan kamar di seluruh jaringan Hotel Intiwhiz International  secara online 24 Jam, mudah dan cepat melalui situs intiwhiz.com, dan seluruh harga yang ditawarkan di Intiwhiz benar-benar merupakan tarif  terbaik di antara promo-promo  lainnya. "Dengan adanya online booking ini diharapkan para tamu dapat mendapatkan keuntungan ganda selain harga yang ditawarkan kepada para tamu merupakan penawaran harga terbaik, membantu para tamu untuk melakukan transaksi cepat dan kapan saja,” jelas, Edi Syumardi, Corporate General Manager Sales & Marketing Intiwhiz International.

Grand Whiz, Nusa Dua, Bali
Tentang Intiwhiz International
Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia yang didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan operasional kepada seluruh Grand Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel dan Whiz Hotel.

Whiz Hotel, Yogyakarta
Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga brand berdasarkan klasifikasi bintang yaitu, Grand Whiz dan Grand Trawas Mojokerto untuk brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simpel, Whiz Prime untuk bintang 3 dengan konsep dinamis, sedangkan Whiz Hotel dan Swift Inn Aeropolis Cengkareng Jakarta untuk bintang 2 yang mengedepankan simpel, dinamis, dan smart.

Facebook: Intiwhiz International
Twitter: @Intiwhizintl
Instragram: @intiwhizintl

1 comment:

  1. Also called Baht Busses, are accessible all through Pattaya,the songthaew, open traveler get vehicles. weblink

    ReplyDelete