Monday, September 28, 2015

Heineken Luncurkan Iklan Eksklusif ‘Spectre’, Hadirkan Daniel Craig sebagai James Bond

  • Iklan Heineken untuk ‘Spectre’ yang berjudul The Chase akan menjadi satu-satunya iklan yang menghadirkan karakter James Bond
  • Konsumen dapat melihat video behind-the-scene ‘Spectre’ yang eksklusif dengan memindai logo Heineken di botol edisi special 007


Heineken mengumumkan kerja sama global terbarunya bersama franchise film James Bond dengan meluncurkan kampanye ‘Spectre’ yang terintegrasi di Jakarta, 23 September 2015  Melalui kampanye ini, para penggemar diberikan akses ke dunia Bond berupa video eksklusif behind-the-scenes ‘Spectre’ serta iklan berjudul ‘The Chase’ yang menghadirkan Daniel Craig sebagai James Bond dalam sebuah aksi kejar-kejaran menggunakan perahu. Untuk menyaksikan iklan ‘Spectre’, silahkan kunjungi link berikut: http://youtu.be/vuMvhJaWIUg.

“Heineken dan James Bond telah menjadi mitra global selama 17 tahun dan kami sangat antusias akan kerja sama terbarunya melalui ‘Spectre’. Kerja sama dengan James Bond memungkinkan Heineken untuk membuat kampanye pemasaran global terpadu yang menarik dan mutakhir untuk para konsumennya,“ ujar Sandy Koning, Marketing Director Heineken Indonesia.

Sebagai bagian dari kampanye ‘Spectre’, iklan Heineken yang berjudul ‘The Chase’ telah diluncurkan di Facebook 21 September 2015. Untuk memastikan keaslian sosok Bond, Heineken menggunakan sinematografi dan stuntmen yang sama di film ‘Spectre’. Heineken adalah satu-satunya mitra ‘Spectre’ yang menghadirkan iklan dengan Daniel Craig sebagai James Bond.


Untuk meningkatkan antusiasme masyakarat menjelang peluncuran ‘Spectre’ November tahun ini, para penggemar Bond juga akan diberikan akses eksklusif ‘Spectre’ melalui botol Heineken edisi spesial James Bond yang dijual di seluruh dunia. Konsumen cukup memindai logo Heineken pada botol dengan menggunakan smartphone untuk mendapatkan konten eksklusif bersama Daniel Craig, serta cuplikan behind-the-scene ‘Spectre’ di 5 lokasi: Meksiko, Roma, London, Austria, dan Moroko.

‘Spectre’ adalah film ke-24 James Bond yang diproduksi oleh Albert R. Broccoli’s EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios, dan Sony Pictures Entertainment dan akan segera diluncurkan di Indonesia 6 November 2015. Asosiasi Heineken dengan franchise film James Bond dimulai sejak tahun 1997 melalui film ‘Tomorrow Never Dies’, dengan ‘Spectre’ sebagai film ke-7 yang digandeng oleh Heineken.

No comments:

Post a Comment