Wednesday, September 09, 2015

Menu Spesial Hardy’s Dining Room, September - Oktober 2015

Rice Paper Spring Roll with Hoisin Sauce
SESUATU yang baru akan selalu menyenangkan. Demi memanjakan para tamunya, Hardy’s Dining Room, Mercure Bandung Setiabudi ingin selalu menyajikan cita rasa yang berbeda setiap waktunya. Racikan menu rekomendasi baru telah disiapkan untuk Anda coba sepanjang September sampai Oktober 2015.

Layaknya sebuah perjalanan kuliner, alangkah menyenangkan saat kita memulainya dengan menu pembuka. Hardy’s Dining Room akan menyuguhkan Rice Paper Spring Roll with Hoisin Sauce. Spring roll klasik yang diisi dengan udang dan soun rebus. Saus hoisin dengan rasa manis pedas akan menjadi pelengkap pembangkit selera makan Anda.

Jangan puas sampai di situ karena main course yang ditawarkan selanjutnya adalah Pan-Seared Red Snapper with Colo Colo Sauce. Kakap merah yang merupakan hasil panggang sempurna di atas pan ini akan menarik perhatian Anda dengan sensasi pedas dari sambal colo-colonya. Bagi pecinta pedas, menu ini pantas untuk dicoba di waktu makan siang Anda. Menyerah? Jangan dulu.

Pan Seared Red Snapper with Colo Colo Sauce
Menu penutup ini akan menyempurnakan pengalaman kuliner Anda. Baked Apple Tartin with Vanilla Ice Cream yang creamy skaligus renyah pada bagian baked apple-nya akan memukau Anda pada suapan pertama. Biarkan indera pengecapan Anda lupa diri hingga gigitan terakhir.

Bake Apple Tartin with Vanilla Ice Cream
Butuh sedikit penyegaran? So’ren Lounge merekomendasikan Virgin Strawberry Caipiroska yang merupakan perpaduan buah stroberi segar, lime, dan soda. Ada juga Virgin Pina Collada yang menjodohkan jus nanas segar dengan sentuhan santan, sirup vanila, dan es krim vanila. Satu lagi yang tidak kalah menarik adalah Rock Baileys,  segelas tentang coklat dipadukan dengan sirup mint dan susu segar. Siap menentukan pilihan?

Virgin Strawberry Caipiroska
Virgin Pina Collada
Racikan menu-menu rekomendasi baru di Hardy’s Dining Room ini menjadi semakin spesial karena lahir dari sentuhan Arfan Panigoro, sang Executive Chef baru Mercure Bandung Setiabudi. Memasak membawanya ke Star Cruises, Singapura; Queen Elizabeth II Ms. & Ms. Caronia, Southampton, Inggris; Kempinski Hotel Mall of Emirates Dubai; The Address Dubai Mall Hotel; dan Hilton Bandung Indonesia. Berbagai pengalamannya selama bertahun-tahun siap membawa Anda kepada pengalaman bersantap pada level cita rasa yang terbaik di Mercure Bandung Setiabudi.

Rock Baileys
Untuk mengetahui promosi-promosi Mercure Bandung Setiabudi lebih lengkap, like Facebook Fan Page Mercure Bandung Setiabudi, follow Twitter dan Instagram di @Mercurebdgstbd.

Jadi, siap untuk mencicipi pengalaman kuliner yang menyenangkan?

Mercure Bandung Setiabudi
Mercure Bandung Setiabudi merupakan hotel bintang empat yang menawarkan pemandangan indah kota Bandung bagi para tamu dengan kebutuhan bisnis ataupun liburan. Difasilitasi 205 kamar berdesain kontemporer yang dibagi kedalam delapan kategori kamar; sepuluh ruang rapat dan ruang acara yang modern; 1.205 meter persegi grand ballroom tanpa pilar berkapasitas hingga 1700 orang untuk pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran; serta area outdoor dengan kolam renang hangat yang menyenangkan.

Menyatukan konsep modern dan tradisional di daerah bercuaca yang sejuk, yaitu di Jalan Setiabudi, hotel ini berlokasi strategis ke arah yang sama ke banyak tempat tujuan wisata, diataranya area wisata Lembang, Gunung Tangkuban Perahu, Observatorium Bosscha, perkebunan teh, Kampung Gajah, dan Floating Market.

No comments:

Post a Comment