Monday, September 14, 2015

Tips Memilih Mode Hijab Terbaru


Islamic Fashion Festival

Hijab ialah salah satu kain yang menutupi bagian kepala, tepatnya rambut pada wanita. Di mana hijab ini sering juga disebut dengan jilbab yang meng-cover rambut dan kepala, namun tetap memperlihatkan wajah yang cantik. Dalam artian, mengenakan sebuah hijab bukan berarti membatasi kaum wanita untuk tampil cantik, sebab, hijab tersebut yang menutup aurat sekaligus menjadikan sisi fashion. Seperti halnya hadirnya mode hijab terbaru yang menjadikan model berjilbab dengan cara lain. Sehingga, para wanita yang berjilbab dapat memperbarui model hijabnya yang bukan hanya itu dan itu saja. Terdapat ragam model hijab yang bisa diterapkannya serta menjadikan tampilan baru nan terlihat match.

Mengenakan sebuah hijab bukan berarti membatasi wanita untuk ber-fashion yang monoton, karena mereka bisa lebih aktif lagi dalam memaksimalkan busananya. Tentu saja, semua itu bisa dimulai dari hijab yang dikenakan. Terdapat banyak sekali model penggunaan hijab terbaru yang sama-sama menghadirkan sisi lain dari hijab, yakni menutupi rambut dan memperlihatkan penampilan yang rapi nan cantik.

Ada berbagai pilihan dari model hijab yang bisa diterapkan bagi wanita. Namun, sebelum mengenakan model hijab tersebut, terlebih dahulu ketahui karakteristik modelnya. Adakah model tersebut cocok atau justru terlihat aneh untuk dikenakan? Semua bisa Anda mulai dari tips memilih model hijab berikut ini:
  1. Ketahui bentuk wajah, yang mana dari bentuk tersebutlah yang akan mempengaruhi hasil suatu model hijab. 
  2. Bentuk wajah yang oval terlihat cocok untuk semua model hijab. Namun untuk wajah yang cenderung bulat, hindari pemakaian hijab yang memperlihatkan model hijab dengan membalutkan hijab secara erat nan melingkar, gunakan model hijab dengan sedikit ruang setengah lingkaran pada bagian tengah atau jidat. 
  3. Bentuk kepala yang kecil cocok dengan balutan hijab yang lebih agar memperlihatkan bentuk wajah yang tak terlalu kecil. 

Masing- masing mode hijab terbaru memiliki berbagai karakteristik, yakni dari bentuk pemakaian dari suatu hijab. Selain itu, dalam mengenakan hijab ini, Anda bisa lebih teliti untuk memiliki bahan jilbab yang mudah untuk Anda kenakan, karena terdapat bahan kain yang berbeda-beda. Dengan kain yang dirasa nyaman untuk diri sendiri, maka akan semakin mudah dalam penggunaannya.

No comments:

Post a Comment